Cara Membaca Message Facebook Tanpa Instal FB Messenger

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Cara Membaca Message Facebook Tanpa Instal FB Messenger .

Teknik Rahasia Membaca Message di facebook,  Tanpa Install  aplikasi FB Messenger

 

Meskipun situs pertemanan baru banyak bermunculan,Facebook masih memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, selai itu social media besutan Mark Zuckerberg itu juga dapat digunakan untuk banyak hal, mulai dari mencari teman baru, bersilahturami dengan teman lama, ajang promosi usaha, hingga bercit-cat ria di layanan Facebook Messenger. Namun. langkah Facebook memisahkan layanan pesan instan tersebut menjadi aplikasi pesan singkatnya sendiri di perangkat bergerak, seperti smartphone dan tablet PC, tidak serta-merta mendapat sambutan yang hangat dari sebagian pemakai facebook. Sebelumnya pengguna facebook dapat membaca pesan secara langsung dan  membalas pesan dari teman, kini pengguna harus mengunduh terlebih dahulu Facebook Messenger di masing-masing toko aplikasi.

Baca juga : 
Harga Laptop Gaming Terbaik Teknik Sipil 7 Jutaan Asus Dell HP
Laptop Bisnis dan Multimedia dari Lenovo
3 Cara Agar Laptop Tidak Lemot Saat Main Game

 

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy S8 Plus | S8+ dan Spesifikasi

Jika Anda ingin tetap bisa menikmati layanan ini tanpa harus mengunduh dan menginstalnya, ada cara cerdas yang bisa dicoba untuk mengakalinya. Bagaimana? Berikut triknya! Pada saat Anda menerima pesan dari teman di Facebook Messenger, Anda tidak bisa langsung membacanya. Secara otomatis, Facebook akan meminta Anda untuk menginstal aplikasi Facebook Messenger di perangkat utama. Apa yang harus dilakukan? Ikuti saja instruksi tersebut! Untuk platform iOS, cukup klik tombol menu `Get App`, sementara untuk sistem operasi Android pilih `Install`. Setelah mengkliknya, Anda kemudian akan digiring ke aplikasi Facebook Messenger di masing-masing toko aplikasi. Pada saat perangkat sedang melakukan penginstalan, di sinilah trik untuk mengakalinya. Untuk menghentikan proses download & instalasi dengan klik tanda X di playstore dan STOP di iOS.

Baca Juga  Inilah Cara Kerja Kecanggihan dan Fitur Layar OLED

tips baca pesan fb

 

 

Dengan cara tersebut, perangkat Android dan iOS akan membaca, bahwa Facebook Messenger telah terpasang. Jika sudah, kini kembalilah ke aplikasi Facebook. Dan bukan sulap, bukan sihir, sekarang Anda sudah bisa membaca pesan masuk di Facebook Messenger, tanpa perlu menginstalnya. Bila trik di atas masih belum berhasil, jangan putus asa! Masih ada cara lain kok, untuk mengakalinya yakni dengan melakukan penutupan paksa. Untuk sistem operasi Android, bisa dilakukan dengan mengklik Force Stop yang bisa ditemukan lewat menu pengaturan. Sedangkan untuk platform iOS, Anda bisa melakukannya dengan cara Swipe Away. Tertarik untuk mencobanya ??

 

tips baca pesan fb 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment