BeritaKesehatan dan Gaya HidupLain-LainNewsOlahraga

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Dalam Waktu 2 Hari – 1 Minggu Secara Alami

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Dalam Waktu 2 Hari – 1 Minggu Secara Alami – Setiap orang mempunyai kriteria tersendiri untuk pipi yang cantik, ada yang mendambakan pipi tirus karena pipinya tembem, dan sebaliknya ada juga yang mendambakan pipi tembem karena pipinya turus, dan ada juga yang merasa nyaman-nyaman saja dengan bentuk pipi yang bagaimana pun.

Ada beberapa cara untuk mengecilkan pipi, dengan cara alami atau dengan cara operasi. Dengan cara alami bisa dikatan hanya modal niat saja.

Dan kali ini kita akan membahas cara mengecilkan pipi tembem dengan cara alami. Jadi buat kamu si pipi tembem yang ingin mengecilkan pipi tembemnya, simak 8 cara mengecilkan pipi tembem berikut ini.

8 Cara Mengecilkan Pipi Tembem Dalam Waktu 2 Hari – 1 Minggu Secara Alami Dirumah

1. Pijit Wajah

Mengecilkan pipi tembem dengan melakukan pemijitan pada wajah dinilai mempunyai banyak manfaat, terlebih memijit pada bagian rahang.

Bisa dilakuan sendiri atau juga dibantu oleh orang lain. Lakukan pijit wajah setiap hari selama sepulu menit.

Baca Juga : Leukopenia Adalah

2. Es Batu, adalah Cara Mengecilkan Pipi Tembem

Es batu memnag dikenal mempunyai banyak manfaat untuk kulit, misalnya untuk mengecilkan pori-pori dan membantu mengurangi bekas jerawat. Tak hanya itu tetapi juga membantu mengecilkan pipi tembem, caranya bungkus es batu dengan kain, kemudian pijit lebut ada pipi anda.

Lakukan hingga beberapa menit, tetapi jangan terlalu lama supaya pipi anda tidak baal.

3. Tersenyum, adalah Cara Mengecilkan Pipi Tembem

Selain membuat anda terlihat lebih cantik, sering tersenyum juga bisa mengecilkan pipi tembem, jadi sering-seringlah tersenyum tetapi jangan tersenyum tanpa sebab.

Tetapi untuk memaksimalkan hasil, lakukan gerakan tersenyum selama 10 menit setiap paginya, lebih sering dan lebih lama akan mendapat hasil yang lebih baik.

4. Kumur-kumur

Dengan kumur-kumur atau juga melakukan gerakan kumur-kumur bisa membantu mengecilkan pipi tembem. Saat gerakan kumur-kumur, otot-otot pipi kamu akan bergerak. Sehingga lebih sering melakukan gerakan kumur-kumur bisa membantu mengecilkan pipi tembem kamu.

5. Diet

Diet adalah cara paling ampuh untuk mengecilkan pipi tembem, pipi tembem biasa dipenuhi lemak. Sehingga cara paling baik untuk mengecilkannya adalah dengan melakukan diet sehat. Hindari mengonsumsi makanan yang kandungan gula dan lemaknya tinggi, memperbanyakan makanan yang tinggi protein, yaitu dnegan mengonsumsi sayuran dan buah-buahan, memperbanyak mengonsumsi air mineral setiap harinya, minimal 8 gelas setiap hari.

6. Senam Wajah

Ada beberapa gerakan senam wajah yang bisa kamu lakukan untuk mengecilkan pipi tembem, misalnya dengan membuat gerakan memutar lidah. Lakukan selama limat menit setiap harinya dan juga dengan meniup balon. Cukup persiapkan satu buah balon kemudia tiup, lakukan berulang-ulang setiap harinya. Atau jika tidak ada balon, anda juga bisa menggunakan kantong plastic sebagai pengganti balon.

7. Olahraga

Dengan olahraga biasa kalori yang didalam tubuh kita akan lebih cepat terbakar, termasuk lemak yang ada dipipi.

Lakukan olahraga rutin setiap harinya untuk membantu mengecilkan pipi tembem kamu.

8. Mengunyah Permen Karet

Dengan mengunyah permen karet pipi akan bergerak dengan ritme yang teratur dan berfungsi untuk mengencangkan otot-otot wajah, jadi cara ini cukup direcomendasikan untuk kamu yang ingin mengecilkan pipi tembem.

Biasakan mengunyang permen karet tetapi usahakan memilih perment karet yang kadar gulanya tingga tinggi, supaya elemen gigi anda tidak rusak dan juga tidak membuat anda menjadi gemuk.

Cara diatas tentu harus dilakukan dalam waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, sehingga butuh waktu untuk proses pengecilan pipi tembem. Namun jika anda ingin tampil dengan pipi tirus, biasa anda siasati dengan pemakaian make up yang bisa membuat pipi anda tampak kecil atau tirus. Bagian pipi adalah salah satu yang perlu diperhatikan saat mengapilaksika make up, pilihlah blush on yang dengan warna gelap sehingga bisa membantu membentuk tulang pipi kamu dengan lebih jelas. Lakukan ekspersi tersenyum supaya pipi anda terangkat dan aplikasikan blush on pada pipi anda yang terangkan, perlu diperhatikan untuk menarik blush on dari arah hidung ke kanan atas atau kekiri atas.

Kemudian juga pada bagian mata, pakailah eye liner supaya mata anda terlihat lebih bulat dan efeknya juga membuat wajah tampak kecil atau tirus. Pada bagian hidung, pakailah higlihter yang bisa membentuk hidung terlihat lebih mancung, sehingga pipi juga terlihatlebih tirus.

Pada bagian bibir, pakailah pensil bibir supaya bisa membentuk bibir dan pilihlah warna lipstick yang lebih terang tidak pucat, karena bibir yang terbentuk dan dipoles dengan baik, membantu pipi anda terlihat lebih kecil.

Sekian untuk 8 cara mengecilkan pipi tembem yang bisa anda lakukan dirumah, semoga bermanfaat selamat mencoba.

Cara Mengecilkan Pipi Tembem

Kesimpulan
Tanggal
Judul
Cara Mengecilkan Pipi Tembem
Rating
51star1star1star1star1star
Product Name
Cara Mengecilkan Pipi Tembem
Price
USD 20
Product Availability
Available in Store Only

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button

Hy Guys

Tolong Matikan Adblock Ya. Situs ini biaya operasionalnya dari Iklan. Mohon di mengerti ^^