HP Kamera 20 Megapixel Terbaik, ZTE Axon 2

  • Whatsapp

HP Kamera 20 Megapixel Terbaik, ZTE Axon 2

Spesifikasi ZTE Axon 2, Ponsel dengan Kamera 20 Megapixel

ZTE memang tidak pernah berhenti untuk selalu berinovasi dengan ponsel keluaran terbarunya. Salah satu keluaran terbaru dari ZTE dengan spesifikasi terbaru dan tercanggih dari ZTE adalah ZTE Axon 2. Ponsel pintar yang satu ini bisa menjadi salah satu kamera andalan bagi anda yang sangat gemar untuk mengambil photo dari kamera ponsel anda, sebab ZTE Axon 2 mengandalkan kamera utama dengan spesifikasi yang terbaik. ZTE Axon 2 memberikan kamera utama dengan resolusi sebesar 20MP yang pastinya akan menghasilkan gambar yang jernih, jelas dan cantik.
hp kamera terbaik, zte axon

Tentu saja tidak hanya itu saja yang menjadi bagian dari ZTE Axon 2 yang ditawarkan oleh ZTE. Dari segi tampilan body dan layar, ZTE Axon 2 juga didesign dengan sangat elegant dan mewah sehingga sangat pantas jika ZTE Axon 2 dimasukkan menjadi salah satu jenis ponsel high end. Dari segi tampilan, ZTE Axon 2 memiliki bentuk elegant dengan detail melengkung pada bagian sudut dan bazel kanan dan kiri yang design sangat tipis. Hal tersebut akan semakin lengkap dengan layar sebesar 5,5 inci yang memiliki resolusi 1440×2560 pixel dengan layar OLED. Kelebihan dari layar ini adalah layar ini mampu menyerap sedikit energy tetapi tetap meghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

Baca Juga  3 Laptop yang Cocok untuk Gaming Kerja Editing Programming

hp kamera terbaik, zte axon 2

Setelah melihat dari segi tampilan dan layar, berikutnya kita beralih dari segi dapur pacu dari ZTE Axon 2. Dapur pacu yang diterapkan untuk ZTE Axon 2 ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 820 yang akan dipadukan dengan RAM berkapasitas besar yaitu 4GB. Pastinya dengan paduan super dapur pacu ini akan menambah kecepatan dari dapur pacu yang dimiliki oleh ZTE Axon 2. Selain itu, grafis dari ZTE Axon 2 juga akan di dukung dengan grafis Adreno 530. Dengan adanya perpaduan dapur pacu ini membuat ZTE Axon 2 bisa digunakan untuk multitasking dengan sangat lancar.

 

Dari lini photography seperti yang sudah disebutkan tadi jika ZTE Axon 2 akan memboyong kamera berukuran besar 20MP untuk kamera belakang. Kamera ini akan dilengkapi dengan aneka fitur canggih seperti dual LED Flash dan aneka fitur lainnya yang pasti akan membuat ZTE Axon 2 menghasilkan hasil photo terbaiknya. Selain kamera belakang, ZTE Axon 2 juga dilengkapi dengan kamera depan sebesar 8MP yang pastinya akan sangat cocok untuk digunakan untuk berselfie dan video call.

Baca Juga  2 Aplikasi IOS Terbaik untuk Live Streaming

 

Fitur penunjang yang juga disematkan pada ZTE Axon 2 antara lain seperti port USB Type-C dan jaringan 4G LTE. Dimana anda bisa mengakses layanan internet dengan lebih cepat dengan tampilan ini. Selain itu ROM dari ZTE Axon 2 memiliki ukuran hingga 64GB yang bisa digunakan untuk menyimpan aneka fitur. ZTE Axon 2 akan semakin menyimpan lebih banyak file dengan tambahan microSD yang mencapai hingga 128GB. Ponsel high end dengan kelas terbaik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.