Inilah Tab yang Bisa Jadi Laptop dengan Harga Murah

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Tab yang Bisa Jadi Laptop dengan Harga Murah , Acer Switch One 10 , Harga Bekas Saat ini ada di Kisaran 1.9 jutaan

Komputer tablet memang masih memiliki beberapa kekurangan dibandingkan notebook. Salah satunya adalah kenyamanan saat mengetik. Oleh karena itu, Acer menghadirkan Switch One 10, sebuah perangkat yang bisa digunakan sebagai komputer tablet atau notebook secara bergantian. Layar komputer tablet bisa dipasang atau dicabut dengan mudah karena docking pada keyboard dibekali magnet untuk menempel ke perangkat ini. Meski tidak ada pengunci khusus, docking mampu terpasang dengan baik ke komputer tablet. Asyiknya, posisi layar komputer tablet bisa dipasang terbalik sehingga Anda bisa menggunakannya dengan cara yang berbeda. Ini lebih cocok ketika Anda menyaksikan tayangan video atau fi lm. Anda juga bisa menggunakannya dengan posisi yang membentuk segitiga atau tent.

Baca Juga  HP Samsung dengan Kamera Jernih Harga Murah

baca juga : Ini Jaket Pintar Google yang Bisa Bermacam Macam Fungsi

Sesuai dengan peruntukannya, spesifi kasi produk ini terbilang sederhana. Prosesor Intel Atom x5 serta kapasitas memori utama yang hanya dua gigabyte, menegaskan fungsi produk ini untuk memenuhi kebutuhan komputasi ringan. Sebagai media simpan, telah terpasang fl ash memory sebesar 32 GB. Kapasitas ini memang terasa kurang jika Anda menggunakannya sebagai sebuah notebook. Oleh karena itu, saat dipasangkan dengan keyboard dan difungsikan sebagai notebook, Anda akan mendapatkan tambahan kapasitas sebesar lima ratus gigabyte. Kok bisa? Ya, ternyata di dalam keyboard telah terpasang media simpan sebesar lima ratus gigabyte. Pada layar hanya terdapat koneksi serta tombol layaknya komputer tablet pada umumnya. Anda akan menjumpai tombol power, volume, port micro-USB, micro HDMI, audio, serta selot untuk kartu memori jenis microSD/micro-SDHC. Sementara pada keyboard, terdapat satu port USB 3.0. Berdasarkan skor pengujian, terlihat bahwa 2 in 1 ini lebih cocok bagi aktivitas komputasi ringan. Di luar itu, secara umum kinerjanya terlihat keteteran. Hal ini tidak mengherankan karena spesifi kasi yang digunakannya memang bukan untuk aktivitas komputasi kelas menengah ke atas

Baca Juga  Asus Chromebook Flip, Notebook Pertama Dengan Chrome OS

 

SPESIFIKASI :

  • Prosesor: Intel Atom x5-Z8350 (quad core 1,44 GHz, turbo 1,92 GHz)
  • RAM: 2 GB DDR3-1600
  • Chipset: Terintegrasi Kartu grafis: Intel HD Graphics 400
  • Kartu jaringan: Realtek RTL8723BS
  • Media simpan: Flash memory 32 GB + HDD 500 GB SATA 6 Gbps
  • Konektivitas: Bluetooth 4.0, Wi-Fi IEEE 802.11b/g/n, card reader, webcam, audio, USB 3.0
  • Layar: 10,1” IPS LCD 1.280 x 800 pixel, sentuh (capacitive)
  • Sistem operasi: Windows 10 Home Single Language 64 bit
  • Baterai: Li-ion 8.200 mAh
  • Dimensi/bobot: 25,9 x 19,26 x 2,07 cm/1,26 kg
  • Garansi: 1 tahun
  • Situs: www.acerid.com

KESIMPULAN Dengan bentuknya yang mungil dan penggunaannya yang praktis, Acer Switch One 10 bisa menjadi perangkat yang menyenangkan bagi yang suka beraktivitas di mana saja. Apalagi dengan fungsinya yang bisa diubah menjadi komputer tablet, penggunaannya menjadi lebih menarik, terutama untuk aktivitas yang tidak berat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.