Kecanggihan Processor Snapdragon

  • Whatsapp

Kecanggihan Processor Snapdragon , Mau tau Bocoran Chipset Qualcomm Snapdragon 815 dan 820 ?

 

Telah banyak smartphone – smartphone yang beredar di pasaran kini yang menggunakan teknologi chipset Qualcomm Snapdrahon ini. Mulai dari Snapdragon 805 dan 810 kini banyak beredear di pasaran. Namun ada sebuah laporan yang mengatakan bahwa akan ada versi terbaru dari Chipset Qualcomm Snapdragon ini yaitu Qualcomm Snapdragon 815 dan 820.

 

Baca Juga :
Daftar Urutan Cpu Processor Terbaik Tercanggih Qualcomm Snapdragon 835 821
Inilah HP dengan Snapdragon 820, RAM 4gb, ZTE Axon 7

 

Baca Juga  Mengatasi PC/Laptop Windows 7 8 dan Windows 10 Lemot Ngelag

chipset

 

Akan tetapi Qualcomm sendiri belum mengkonfirmasi akan hal tersebut. Dan juga Qualcomm belum mengklarifikasi tentang chipset terbaru mereka. Serta Qualcomm juga belum mendapatkan kabar kepastian kapan mereka akan merilis chipset terbaru mereka tersebut.

Chipset Snapdragon 820 ini adalah chipset yang paling mutakhir. Di karenakan chipset ini menggunakan teknologi 64bit, processor octa-core dengan desain dari Qualcomm. Chipset ini di harapkan mengggunakan teknologi andreno 530 graphics, 14nm FinFet manufaktor processor, serta menggunakan koneksi 4G LTE lebih cepat.

Sedangkan Chipset Snapdragon 815 juga akan di bekali dengan processor Octa-core namun processor Octa-core ini akan di bagi menjadi empat core CPU dengan high-performance di pasangkan dengan empat core CPU lower-performance dalam susuna ARM.big.LITTLE.

Baca Juga  Download Game Sepak Bola MOD Android Offline Terbaik

Tidak hanya Snapdragon 815 dan 820, Qualcomm juga akan mengeluarkan Snapdragon 620, 625 dan 629 yang di tujukan untuk smartphone mid-end. Untuk Snapdragon 620 akan menggunakan Quad-Core, sedangkan Snapdragon 625 dan 629 akan dibekali processor yang sama dengan Snapdragon 815 dan 820 yaitu Octa-core.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.