Inilah Mouse Gaming yang Cocok untuk Game FPS

  • Whatsapp

Inilah Mouse Gaming yang Cocok untuk Game FPS

Mouse bagi gamer ibarat senjata bagi tentara yang hendak berperang. Senjata jelek tidak akan membantu memenangkan peperangan. Karenanya, Logitech meluncurkan G302 Daedalus Prime yang dibuat spesial untuk pecinta game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Prime hadir dengan warna hitam bercorak bulat dengan LED berwarna biru, lengkap dengan huruf G yang menjadi ciri khas jajaran periferal game Logitech. Terdapat enam tombol yang bisa diprogram dan itu lebih dari cukup karena game jenis MOBA tak menuntut banyak tombol. Berkat prosesor ARM 32-bit Anda akan cepat dan mudah melakukan aneka pengaturan. Anda bisa memilih aneka preset yang disediakan atau melakukan kustomisasi sendiri sesuai kebutuhan, kemudahan dan kenyamanan Anda.

Baca Juga  Group Mobil Honda Civic Turbo

mouse gaming moba

Berdesain claw grip, Logitech memberikan sensor optik beresolusi hingga 4000 dpi, kepekaannya bisa Anda atur secara instan melalui tombol yang berada di dekat scroll wheel. Dilengkapi teknologi Metal Spring Tensioning System untuk respon yang lebih baik, dan kami merasakan manfaatnya ketika memainkan game Dota 2. Karakter yang kami mainkan bisa bergerak dengan cepat, sesuai keinginan dan presisi. Mouse ini memang tak dibekali dengan pemberat tambahan, sehingga Anda harus pasrah dengan bobotnya.

 

Namun sepanjang pengujian, kami tidak menemukan masalah terkait dengan bobot tersebut, dan tak merasa cepat lelah ketika memainkan game DOTA 2. Dengan harga 450 ribuan, mouse ini bisa jadi andalan di arena MOBA. Namun untuk Anda yang gemar bermain game First-Person Shooter, desain claw grip bisa membuat akurasi sedikit berkurang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.