Tips / Cara Menyelesaikan Misi Game Hitman Sniper Agar Menang

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Tips / Cara Menyelesaikan Misi Game Hitman Sniper Agar Menang

 

Bagi Anda yang tergolong pemula memainkan game bergenre Action Shooter, khususnya seri Hitman, bisa dibilang harus beradaptasi dulu karena awalnya memang sulit dalam memainkan game ini. Namun, jangan khawatir. kami akan memberikan tips mudah untuk bisa bermain Hitman: Sniper..

 

tips main game hitman sniper agar menang

 

 

  • Simak Quest Terlebih Dahulu

Sebagai pembunuh bayaran profesional, Anda harus mengikuti tugas yang diinstruksikan oleh atasan Anda. Instruksi yang diberikan merupakan sejumlah quest yang dapat melatih insting Anda. Anda akan dibekali sejumlah misi mengasah skill dengan membunuh para penjaga secara diam-diam. Memang setiap misi yang diberikan di dalam game ini agak sulit, namun Anda dapat merasakan sensasi menjadi pembunuh bayaran yang sesungguhnya di dalam rangkaian quest yang diberikan pada sepanjang permainan.

Baca Juga  HP Murah 4G LTE Terbaru Di Bawah 2 Juta dengan Kamera Bagus

 

  • Ingat, “One Shot, One Kill”

Di game ini Anda harus menerapkan prinsip penembak jitu dimana ketika menghabisi para penjaga, maka yang harus dilakukan adalah satu kali tembak maka satu orang mati. Memang awal mulanya tidak mudah karena Anda harus menghabisi lawan dengan cepat tanpa diketahui. Anda bisa melihat salah satu screenshot gameplay di bawah. Jika dilihat, di sisi kanan bawah terdapat icon paru-paru. Jika Anda menekan ikon tersebut, karakter Anda akan menahan nafasnya agar bisa fokus kepada sasarannya. Tetapi, perlu diingat, Anda tidak bisa lama-lama menahan nafas karena akan mengganggu pernafasan karakter Anda. Di sini, kami sarankan untuk menembak kepala lawan Anda secara langsung agar mereka tidak bisa berkutik lagi.

 

  • Raih Bonus dengan Membunuh Secondary Target

Terkadang Anda akan mendapatkan misi untuk membunuh secondary target atau target tertentu. Pada saat dalam permainan, bisa dilihat bahwa target dengan ikon berwarna ungu di atas kepalanya adalah secondary target. Jika Anda sudah menemukan secondary target, maka Anda bisa menggunakan fitur penanda dengan tap pada target, dan penanda tersebut akan mengikuti gerakan dari target Anda. Saat situasi sudah aman, maka segera bunuh si secondary target. Otomatis, bonus yang akan Anda dapatkan di dalam permainan akan lebih banyak lagi.

Baca Juga  Kamera DSLR Sony Terbaik

 

  • Upgrade Target

Di dalam game Hitman: Sniper ini, Anda bisa meng-upgrade target untuk mendapatkan item-item tertentu. Item ini bisa Anda kumpulkan untuk membuat senjata baru. Meskipun persentase untuk mendapatkan item yang dapat digunakan membuat senjata di dalam game ini tidaklah mudah, setidaknya ini bisa memotivasi Anda untuk berjuang terus untuk dapat meng-upgrade target.

 

  • Manfaatkan Fitur Armory

Hadirnya fitur Armory di dalam game ini sangatlah menunjang sepak terjang Anda sebagai karakter pembunuh bayaran di Hitman: Sniper. Di sini Anda bisa meng-upgrade senjata dan mendapatkan kemampuan spesial. Tidak hanya upgrade, Anda juga bisa membeli dan membuat senjata dari item yang telah Anda kumpulkan. Disarankan untuk selalu update fitur Armory ini. Siapa tahu item yang Anda kumpulkan sudah lengkap sehingga Anda dapat menikmati senjata baru. Bagi Anda yang baru pertama kali memainkan Hitman: Sniper, tidak ada salahnya jika mencoba tips-tips di atas agar Anda dapat mencapai skor yang lebih tinggi lagi. Perlu diperhatikan, untuk menjadi pemburu yang andal di game ini memang terbilang sulit karena Anda harus bisa membunuh para target dengan cepat dan sebisa mungkin tidak meninggalkan jejak. Tetapi, dengan berlatih terus menerus, dijamin Anda bisa melalui semua quest.

Baca Juga  Smartphone Nokia Terbaik yang Bisa Foto Bokeh

 

tips main game hitman sniper agar menang

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.