BeritaKomputer / HardwareLain-LainLaptop/NetbookNews

Cara Melacak Hp Yang Hilang Dalam Keadaan Mati

Cara Melacak Hp Yang Hilang Dalam Keadaan Mati – Jika Anda kehilangan perangkat Android karena berbagai alasan seperti dicuri, Anda tidak perlu panik. Anda dapat dengan mudah melacak telepon Anda yang hilang dengan menggunakan berbagai cara.

Dalam artikel ini, kami akan menyediakan tips melacak Hp yang hilang dalam keadaan mati dengan waktu singkat. Simak Berikut ini :

Cara Melacak Hp Yang Hilang Dalam Keadaan Mati

Mungkinkah Melacak Android saat Mati?

Banyak pengguna Android memiliki pertanyaan tentang bagaimana mereka dapat melacak Android ketika sudah selesai mati. Namun, tetap saja, teknologi belum memberikan solusi untuk ini.
Anda tidak dapat melacak lokasi jika perangkat Android Anda mati atau mati. Alasannya adalah ketika perangkat Anda mati, perangkat itu berhenti berkomunikasi dengan menara seluler. Sayangnya, perangkat Android yang mati berhenti merespons untuk memperbarui lokasi melalui GPS.
Namun, pengguna Android hanya dapat melihat lokasi terakhir perangkat mereka jika mereka memiliki akun Google di ponsel mereka. Dengan membuka akun Google di browser apa pun, mereka dapat melacak telepon mereka yang hilang.

Jika Anda tidak memiliki akun Google di perangkat Android Anda, maka Anda tidak akan dapat melihat lokasi terakhir juga. Akun Google hanya harapan terakhir bagi pengguna Android untuk menemukan perangkat yang mati.

Cara Melacak Hp Yang Hilang Dalam Keadaan Mati

Baca Juga : Game untuk anak 3 tahun, Download Game Edukasi Anak 3 tahun

1. Cara Melacak Hp yang hilang dalam keadaan mati melalui Google

Jika Anda ingin mempelajari cara menemukan perangkat Android yang hilang dengan cara sederhana, ikuti petunjuk di bawah ini.
* Temukan Perangkat Saya: Untuk memulai proses, buka browser Anda di komputer dan buka situs web “Temukan Perangkat Saya” dan https://www.google.com/android/find.
* Proses Masuk: Setelah membuka situs web, Anda harus memasukkan detail akun Google yang telah Anda gunakan di perangkat Android Anda yang hilang. Masukkan alamat email dan kata sandi Anda yang valid.
* Berikan Izin: Setelah Pendaftaran, Anda akan mendapatkan pesan munculan yang akan meminta izin lokasi. Anda harus memberikan izin untuk melacak perangkat Android Anda yang hilang. Jadi, ketuk “Terima” untuk mengizinkan izin lokasi.
* Lihat Lokasi: Akhirnya, Anda sekarang dapat melihat lokasi terakhir dari perangkat Anda yang hilang di sisi kiri atas layar komputer Anda. Anda bahkan dapat mengamankan perangkat Anda dengan mengunci perangkat Android Anda dari jarak jauh. Anda juga dapat menghapus data Anda dari jarak jauh melalui opsi Hapus perangkat untuk melindungi data Anda dari pengguna lain.

2.  Cara Melacak Hp yang hilang dalam keadaan mati melalui Aplikasi

Melalui aplikasi pelacakan, Anda dapat dengan mudah memonitor lokasi real-time perangkat target. Di platform internet, ada berbagai aplikasi pelacakan. Beberapa aplikasi gratis dan ada yang berbayar.

Di antara berbagai aplikasi, FoneMonitor adalah aplikasi pelacakan yang paling disukai bagi banyak orang. Anda dapat dengan mudah memonitor data ponsel Android lainnya di perangkat Anda sendiri.

FoneMonitor dapat melacak berbagai data. Bagi orang tua, ini adalah salah satu cara terbaik untuk memiliki mata elang pada kegiatan anak mereka. Banyak orang tua menggunakan FoneMonitor untuk melindungi anak-anak mereka dari konten berbahaya yang tersedia di internet. Bahkan banyak perusahaan kecil dan multinasional menggunakan aplikasi pelacakan seperti FoneMonitor untuk memonitor aktivitas karyawan mereka dari jarak jauh.

Bagian yang luar biasa dari perangkat lunak ini adalah ia bekerja dalam mode tersembunyi. Orang lain tidak akan menyadari bahwa teleponnya sedang dilacak oleh Anda.

3. Cara Melacak HP Melalui IMEI, No Telepon, dan Email

 

Kesimpulan
Tanggal
Judul
Cara Melacak Hp Yang Hilang Dalam Keadaan Mati
Rating
51star1star1star1star1star
Product Name
Cara Melacak Hp Yang Hilang Dalam Keadaan Mati
Price
USD 20
Product Availability
Available in Store Only

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button

Hy Guys

Tolong Matikan Adblock Ya. Situs ini biaya operasionalnya dari Iklan. Mohon di mengerti ^^