Evolve, Game PC Multiplayer, dengan Gameplay yang Unik

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Game Evolve termasuk game multiplayer lewat garapan dari Turtle Rock Studios sebagai game PC terbaik masa kini. Sebagai game yang digarap oleh developer game berbasis multiplayer tentunya memberikan elemen yang unik sehingga memberikan pengalaman game multiplayer intens. Game yang satu ini memang lebih fokus dari aspek multiplayer asimetris. Dimana artinya pada game tersebut kedua kubu mempunyai kekuatan dan jumlah berbeda yang mana nantinya akan bertarung satu sama lain.

 

Evolve

 

Selain itu, kedua kubu pun menawarkan gameplay cukup berbeda dengan begitu bisa memberikan perspektif yang segar saat Anda mencoba bermain 1 kubu lainnya. Adapun kedua kubu tersebut yaitu monster dan hunter. Anda sendiri akan berperan sebagai hunter yang nantinya akan bergerak pada sebuah tim yang beranggotakan 4 orang yang memiliki kemampuan berbeda-beda. Anda juga dapat memilih salah satu kelas yang telah disediakan pada game Evolve ini, yakni Medic, Support, Trapper, dan Assault.

Baca Juga  Review Keyboard Mekanik Terbaru, Apex M800

 

Lewat perlengkapan dan kemampuan bervariasi antara satu dan yang lainnya, dengan begitu tiap pertempuran pun harus dijalani secara sungguh-sungguh. Sebab jika Anda mengambil langkah yang salah, dengan begitu seluruh tim Anda yang nantinya menjadi korban. Jika kehilangan salah satu anggota saja membuat tim Anda akan terasa cacat dengan begitu tim yang Anda miliki bisa menjadi mangsa monster dengan mudahnya. Hal ini tentunya memaksa Anda agar terus fokus untuk berburu sebab Anda serasa membebani semua anggota tim bila Anda mati.

 

Disamping itu, monster mempunyai cara bermain jauh berbeda dibandingkan hunter. Sebagai seorang monster, Anda hanya akan bermain seorang diri saja. Dimana tugas Anda membunuh seluruh anggota dari tim lawan, namun jangan harap Anda dapat melakukannya secara mudah. Hal tersebut disebabkan pada awal permainan Evolve ini, Anda nantinya menjadi mangsa dibandingkan sang predator. Untuk memperkuat diri Anda, maka Anda harus mencari mangsa dan kabur terlebih dulu agar Anda dapat mendirikan armor sehingga akhirnya akan berevolusi menuju bentuk lebih kuat.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Note 8 dan Spesifikasi

 

Jika menjadi monster, maka Anda membagi permainan Evolve ke dalam 2 fase dimana umumnya berupa fase bantai membantai dan juga petak umpet. Dimana fase petak umpet ini akan terjadi pada awal permainan. Anda masih berupa monster lemah dan harus kabur dari pemburu terlebih dulu sembari memangsa berbagai jenis makhluk sesekali yang Anda temukan di sepanjang jalan pelarian. Pada saat-saat itulah Anda harus waspada sembari mengendus sekeliling agar menghindari pemburu maupun mendeteksi dari calon mangsa yang selanjutnya.

 

Dalam game ini Anda akan lebih banyak menjumpai pengulangan. Tak banyak terdapat variasi permainan pada game ini yang akan dijumpai. Dimana Anda hanya melakukan pertarungan yang terjadi antara monster dan manusia terus menerus dengan tidak melakukan variasi yang bermacam-macam. Meskipun begitu, ada pula yang dinamakan mode Evacuation yang mana hunter mesti menyelamatkan seorang survivor planet agar memperoleh beragam bonus dalam ronde game Evolve selanjutnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.