Inilah Daftar Aplikasi dan Game Pendidikan untuk Anak Anak

 News



[Total: 0    Average: 0/5]

Inilah Daftar Aplikasi dan Game Pendidikan untuk Anak Anak

 

Download Game Online Anak untuk Belajar Buatan Indonesia

 

  • Chinese Checkers Touch

APAKAH masih ada yang mengenal permainan Halma? Halma adalah permainan menggunakan papan dan pion dengan area permainan berbentuk bintang bersisi enam. Masing-masing pemain harus memindahkan pion dari sisi bintang yang satu ke sisi yang berhadapan dengannya. Siapa yang tercepat, dialah yang menang. Pion hanya bisa melangkah satu langkah saja kecuali dia bisa melompati pion lainnya. Halma pada dasarnya adalah modifi kasi dari Catur Tiongkok alias chinese checkers. Mudah ditebak, permainan yang begitu populer ini pastilah ada yang mengangkatnya menjadi game yang bisa dijalankan pada gadget berbasis Android. Ada beberapa game Chinese Checkers yang tersedia di Google Play Store, salah satunya adalah Chinese Checkers Touch. Perbedaan Chinese Checkers yang “asli” dengan Halma adalah pada jumlah pion dan jumlah pemain yang bisa menjadi peserta. Pada Halma, jumlah pemain maksimal 3 orang, sedangkan Chinese Checkers bisa dimainkan sampai 6 orang, termasuk Chinese Checkers Touch ini.

 

  • Tahu Bulat

Inilah salah satu game lokal yang cukup fenomenal. Bagaimana tidak, game Clash of Clans buatan Supercell yang terus menerus menduduki peringkat teratas dalam kategori game Android gratis sempat dikalahkan dengan game yang satu ini. Puncak popularitas Tahu Bulat di Play Store sendiri terjadi pada bulan Mei 2016 lalu. Pencapaian ini didapatkan setelah berhasil menembus angka 100.000 – 500.000 jumlah download pada toko aplikasi buatan Google tersebut. Download Game Bola Gratis Liga Indonesia

Baca Juga  Harga Polaroid Z2300, Kamera Berfitur Rekam Video Full HD



Tingginya popularitas tersebut pun tidak disia-siakan oleh pembuatnya, Own Games. Pasalnya, setelah cukup melejit, mereka sempat menerbitkannya dalam versi bahasa Inggris dengan nama Round Tofu. Tak cuma karena gameplay-nya yang sangat sederhana dan menarik, sahutsahut tukang tahu yang menyuarakan kata-kata unik juga menjadi daya tarik tersendiri pada game ini. Setiap kali Anda menekan layar, secara parsial akan terdengar suara,“Tahu bulat digoreng dadakan, di mobil, lima ratusan, gurih gurih nyoii!”. Sebagai juragan tahu, inilah yang akan membuat Anda ‘kebanjiran’ uang pada game ini. Semakin cepat Anda menekan layar, semakin nyaring bunyi suara tersebut dan semakin banyak pula pembeli tahu yang akan datang menghampiri. Nantinya, uang yang sudah dikumpulkan bisa digunakan untuk menaikkan level dari perlengkapan dan peralatan yang digunakan untuk berjualan tahu. Bahkan, Anda bisa membuka cabang di berbagai daerah dari hasil jerih payah tersebut.

 

Developer: Own Games Jenis Games: Simulasi Kebutuhan Sistem: Android 2.3.3 atau di atasnya Jumlah Install: 10.000.000 kali Harga: In-App Purchase (Rp3.000- 120.000 per item)

Baca Juga  Tab Murah 2 Jutaan dengan Stylus LG G Pad III 8.0

 

  • Juragan Terminal

Sesuai dengan namanya, pada game ini Anda akan berperan sebagai pemilik sebuah terminal yang bertugas untuk mengatur distribusi penumpang untuk seluruh angkutan umum yang sedang mangkal, seperti angkot, bus, bahkan ada juga roket luar angkasa. Cara bermainnya cukup mudah, Anda hanya diminta untuk men-tap layar ponsel secara berulang-ulang untuk mengumpulkan uang. Nantinya, uang tersebut bisa digunakan untuk meng-upgrade seluruh peralatan dan perlengkapan yang ada. Download Game Sepakbola Gratis Offline PES 2018 Android APK OBB

Beberapa di antaranya adalah pengeras suara, gerbang terminal, toilet umum, bahkan hingga mempekerjakan penjual asongan. Semakin tinggi levelnya, semakin banyak juga uang yang harus dihabiskan. Namun hal tersebut akan menaikkan faktor pengali sehingga Anda bisa mengumpulkan uang lebih banyak dan lebih cepat. Game clicker yang satu ini dibuat oleh developer yang bernama Agate Studio untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-71. Untuk mengembangkan game ini, mereka bekerja sama dengan Own Games yang selama ini dikenal sebagai developer Tahu Bulat. Oleh karenanya, jika pernah memainkan Tahu Bulat, Anda mungkin merasa familiar dengan tampilan interface game Juragan Terminal ini. Pasalnya, dua game tersebut memiliki banyak elemen dan karakter yang hampir serupa. Bahkan, ada beberapa karakter spesial yang sengaja didatangkan dari game Tahu Bulat ke Juragan Terminal, seperti EDHO ZELL, si Youtuber gokil, dan TAKO. Agar permainan semakin seru, sistem achievement dan global leaderboard yang terintegrasi dengan Google Play Games juga turut disematkan.

Baca Juga  True Money Adalah ?

 

Developer: Agate Games Jenis Games: Simulasi Kebutuhan Sistem: Android 2.3.3 atau di atasnya Jumlah Install: 1.000.000 kali Harga: In-App Purchase (Rp3.000- 15.000 per item)

  • Star Walk 2

Apakah Anda pecinta astronomi? Kalau iya, belum afdol rasanya kalau tidak membeli aplikasi besutan Vito Technology ini. Melalui aplikasi ini, Anda dapat menggali lebih banyak lagi seluk beluk luar angkasa beserta isinya dengan cara yang lebih menarik hanya lewat layar smartphone atau tablet PC. Aplikasi ini mampu menampilkan keindahan alam semesta secara jernih. Planet-planet, bintang, dan benda luar angkasa lainnya disuguhkan dalam tampilan 3D, sehingga lebih hidup dan menarik.

Anda juga bisa melihat apa yang terjadi di luar sana pada masa lalu maupun masa yang akan datang. Kerennya lagi, tersedia ftur Augmented Reality, yang memungkinkan Anda bisa melihat luar angkasa secara virtual. Dengan cerdas, aplikasi ini dapat mengidentifkasi konstalasi planet, komet, asteroid, dan masih banyak lagi. Posisi bintang, planet, dan satelit alami dilengkapi dengan titik koordinat sehingga lebih akurat dalam mencari posisi

 

Kelebihan : Tampilan visual disajikan secara 3D, jernih dan bersih serta dilengkapi dengan flter X-Ray

Kekurangan : Ukuran fle besar yaitu 158 MB, kerap crash

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.