Harga Lensa Macro Sony 2017

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Harga Lensa Macro Sony 2017

Lensa Makro untuk Sony Kebanyakan lensa makro untuk kamera Sony hadir tanpa feature image stabilizer, terkecuali lensa Makro lansiran Sigma.

  • Sigma 105 mm f/2,8 EX DG OS HSM Makro

▶ sekitar 6 Jutaan ▶ Diameter Filter 62 mm
▶ image stabilizer ▶ 78 x 126 mm ▶ 725 gr

Lensa Sigma 105 mm berhasil menempati posisi teratas sebagai lensa makro untuk kamera Sony. Lensa ini menghasilkan gambar dengan resolusi terbaik yang ditujukan oleh ketajaman pada bagian tengah gambar. Aperture f / 2,8 yang dimiliki Sigma 105 mm cukup memberi keleluasaan penggunanya untuk berkreasi. Lensa ini menggunakan motor ultrasonic untuk menjalankan feature autofocus secara cepat dan akurat. Lensa ini juga memiliki image stabilizer untuk memudahkan penggunanya saat melakukan pengambilan gambar secara handheld. Pengguna juga dapat memadukan penggunaan image stabilizer yang juga ada pada kamera, bisa salah satu atau keduanya.

Baca Juga  Review Fitur Hasil Kamera Sony Xperia XA Docomo

 

  • Sony 100 mm f/2,8 Makro

▶ sekitar 11 Jutaan ▶ Diameter Filter 55 mm

▶ tanpa image stabilizer ▶ 75 x 99 mm ▶ 505 gr

Lensa ini memiliki cahaya dengan intensitas yang berlimpah berkat penggunaan bukaan yang lebar f / 2,8. Dalam praktiknya, gejala distorsi dan vignetting hampir tidak tampak pada gambar yang dihasilkan. Bahkan pada sudut gambar yang biasanya terlihat adanya penurunan ketajaman, tetap memiliki kualitas ketajaman yang baik. Kualitas gambar dengan resolusi yang tinggi tiada lain diperoleh Sony 100 mm Makro berkat penggunaan material lensa yang berkualitas tinggi. Sony juga tidak menyematkan feature autofocus pada lensa ini, penggunanya diharuskan melakukan pengaturan fokus secara manual. Lensa ini juga tidak memiliki segel khusus pada konektor yang berfungsi sebagai pelindung dari kotoran dan kelembaban

Baca Juga  Rekomendasi TV Tuner untuk Android Harga Murah

 

  • Sony DT 30 mm f/2,8 Makro

▶ sekitar 3 Jutaan ▶ Diameter Filter 49 mm
▶ image stabilizer ▶ 70 x 45 mm ▶ 150 gr

SAM Berbeda dengan dua lensa sebelumnya yang awalnya dirancang untuk kamera fullframe, Sony 30 mm awalnya dikembangkan untuk sensor kecil APS-C. Keuntungan yang diperoleh adalah berat dan dimensinya yang lebih compact dibandingkan dengan lensa-lensa full-frame. Karena awalnya dikembangkan untuk kamera dengan sensor APS-C menjadikan lensa Sony 30 mm hanya memiliki berat 150 gr. Jangan meremehkan performanya karena tampilannya yang sangat compact, lensa ini memiliki kualitas lensa yang sangat baik. Feature autofocus yang dimiliki Sony 30 mm juga dapat diandalkan, meskipun belum menggunakan motor ultrasonic, untuk mencapai titik fokus dapat dilakukan dengan cukup cepat dan akurat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.