Harga Sony Walkman Android Terbaru

 News

Harga Sony Walkman Android Terbaru

Walkman telah menjadi keunggulan Sony sejak awal diluncurkan. Sempat tenggelam karena kemunculan pemutar musik digital dan smartphone dengan fungsi serupa, Sony menambah panjang portofolionya dengan kembali menghadirkan pemutar musik seri Walkman. Kali ini Sony menghadirkan pemutar musik digital dengan desain unibodi yang menyerupai ponsel cerdasnya, Sony Xperia sola. Dengan tombol daya yang ditempatkan di sisi kiri atas, sementara slot jack audio 3,5 mm, slot charger yang juga berfungsi sebagai penghubung ke komputer dan speaker berada di sisi bawah.






Di sisi kanan, Sony menempatkan tombol volume berdampingan dengan tombol shortcut ke pemutar musik yang menghadirkan kemudahan dalam mengakses pemutar musik tanpa harus masuk ke home screen. Sony Walkman NWZ-F804 mampu menyuguhkan alunan audio yang mantap pada lagu berirama cepat serta bass yang memuaskan. Secara keseluruhan, Walkman Sony ini tampil baik pada berbagai jenis lagu, tanpa kendala. Selain memutar musik dengan kualitas memuaskan, Sony Walkman NWZ-F804 juga mampu memutar video beresolusi 1280 x 720 piksel pada layar 3,5 incinya. Mampu menghadirkan tampilan gambar yang cerah dan detil, dan karena ukurannya kecil, kepuasan Anda menonton video akan sedikit berkurang karenanya. Suara memang subyektif namun Anda tak perlu meragukan kejernihan hasil suara NWZ-F804 saat mengalunkan suara Andien dengan lagu jazz-nya, Dahaga. Begitu pula pada lagu What I’ve Done milik Linkin Park yang mampu memanjakan telinga dengan hentakan drum, dentuman bass, dan alat musik pengiring lainnya yang mengalun dengan mantap.

 

Pengalaman mendengarkan musik semakin menyenangkan dengan kehadiran fitur xLoud yang akan mengoptimalkan suara ketika diputar melalui speaker. Pengguna juga dapat menambahkan lirik dengan menekan cover art pada bar pemutar musik selama beberapa saat untuk memunculkan halaman lagu yang diputar lalu sentuh tombol menu Multitask untuk kemudian memilih ‘add lyrics’. Sony juga menyisipkan fitur menarik untuk mengingatkan pengguna seri Walkman yang pernah diluncurkan Sony yaitu Walkman Classics. Selain itu, Sony juga menghadirkan kemudahan untuk mengendalikan pemutar musik melalui sentuhan di fitur W.control. Anda dapat memilih mengetuk satu kali atau dua kali untuk memainkan atau menghentikan lagu, serta menggeser ke kanan untuk lagu sebelumnya dan ke kiri untuk lagu seterusnya atau sebaliknya.

 

Sony Walkman NWZ-F804 hadir dengan dukungan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dengan menggunakan sistem operasi Android, pengguna juga disuguhkan dengan berbagai aplikasi bawaan sistem operasi ini, antara lain Google+, Gmail, Google Maps, Chrome, Play Store, dan lainnya. Kehadiran Play Store artinya pengguna juga dapat mengunduh berbagai aplikasi layaknya pada smartphone Android. Mengingat fungsinya sebagai pemutar musik, Walkman ini tidak dilengkapi slot kartu SIM. Untuk menikmati aplikasi bawaan Google Android, pengguna dapat memanfaatkan konektivitas WiFi. Dalam hal performa baterai, Sony Walkman NWZ-F804 mampu bertahan selama 67 menit pada pengujian yang melibatkan pemutaran video secara intensif. Ditawarkan dalam dua varian 8 GB dan 16 GB dengan banderol harga masingmasing Rp. 2.299.000 dan Rp. 2.599.000, Sony Walkman NWZ-F804 mampu menyuguhkan pengalaman mendengarkan musik dan menonton video yang menyenangkan. Jadi, rasanya tidak salah menyisipkan Walkman ini ke dalam wishlist gadget Anda.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply