Headphone dengan Suara Detail dan Berkualitas, KLIPSCH REFERENCE R6 ON-EAR

 News



[Total: 0    Average: 0/5]

Headphone dengan Suara Detail dan Berkualitas, KLIPSCH REFERENCE R6 ON-EAR

 

Headphone in-ear Klipsch R6 dan R6i menjadi cukup populer karena kestabilannya, sehingga headphone tersebut dibuat versi on-ear berdasarkan desain audio yang sama, untuk menawarkan Anda yang lebih memilih tidak menempelkan sesuatu dalam lubang telinga, dengan pengalaman audio yang sama. Headphone itu sendiri mengikuti desain yang mirip dengan Reference on-ear dengan rancang bangun memanjang, tetapi lebih minimalis, berwarna hitam dengan aksen perak.

headphone dengan suara detail dan berkualitas



Headphone ini juga memiliki fiur cup lipat, jadi Anda dapat menyimpannya di dalam tas berkat ukurannta yang kompak setelah dilipat. Kami harus katakan dudukan telinga yang disajikan R6 on-ear cukup bagus, dan hal tersebut berkat penggunaan memory foam cup padat yang menjadikan berbobot hanya 160 gram. Headband kulitnya juga membantu headphone berada di tempatnya dengan optimal di kepala, dan secara keseluruhan kami merasa nyaman. Dalam hal audio, R6 ditenagai dengan moving coil dinamis Klipsch KG-150, yang mampu menghadirkan respon frekuensi 20 Hz – 20 kHz, dengan impedansi hanya 32 ohm. Klipsch mengklaim driver tersebut menghadirkan suara hangat dan otentik. Saat pengujian, kami merasa Scar Tissue milik Red Hot Chili Peppers terdengar dengan sangat baik. Suara vokal dari Anthony Kiedis tersalurkan dengan sangat baik, dan Anda dapat dengan mudah mendengar kealamian suara gitar di belakang suara vikal. Saat memutar lagu November Rain oleh Guns N’ Roses, kami mendengar detil yang sangat kaya dengan soundstage yang cukup lebar.

Baca Juga  VGA Gaming Harga Murah Terbaik FullHD dibawah 3 Juta

 

Selain itu, ini merupakan salah satu headphone yang tidak masalah ketika disetel dengan volume tinggi. Naikkan volume suara, Klispch Reference R6 on-ear akan tetap menyampaikan suara dengan detil terjaga. Namun hati-hati, headphone ini dapat berbunyi lantang. Sangat lantang. Dalam pengujian mendengarkan musik kami mendengar R6 on-ear menunjukkan kesempurnaannya saat melantunkan Hotel California milik The Eagles. Anda akan mendengarkan suara gitar utama yang kuat, detil yang mumpuni berkat tidak adanya tumpang tindih antara instrumen dan vokal, serta dentuman bass yang dalam. Keseluruhan, headphone milik Klipsch meng hadirkan suara alami pada kebanyakan aliran musik. Pantas dijadikan pilihan jika Anda menginginkan headphone dengan suara alami dan lantang.

Baca Juga  Tempat Download Semua Game Android Selain Google Play

 

Harga 1.6 jutaan

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.