HP Meizu 5 5 inch Harga 1 Jutaan Kamera 13mp

  • Whatsapp

HP Meizu 5 5 inch Harga 1 Jutaan Kamera 13mp

 

Read More

Meizu M2 Note merupakan salah satu pilihan phablet yang hadir di Indonesia dengan spesifikasi yang gahar, namun dibandrol dengan harga yang cukup murah, tepatnya 1.999.000 rupiah atau lebih gampangnya 2 juta rupiah.

 

meizu m2 note

 

Meizu M2 Note hadir dengan layar seluas 5.5 inch dengan resolusi 1080p Full HD yang dipadukan dengan teknologi IGZO agar mampu menghasilkan layar jernih namun tetap hemat daya. Layar Meizu M2 Note memiliki density 403 ppi.

 

meizu m2 note 2

 

Di jeroannya, Meizu M2 Note menggunakan processor octacore 1.3 Ghz 64 bit dari mediatek tipe MT6753, processor jenis ini selain mampu menghadirkan performa yang dapat di andalkan juga di klaim oleh mediatek sebagai processor yang hemat daya. Selain menggunakan processor yang gahar dan hemat daya Meizu M2 Note juga ditanam GPU Mali T720 Triple Core untuk mengakomodir keperluan grafisnya. Dengan graphic processing unit tersebut, smartphone ini mampu digunakan untuk keperluan Gaming HD, memutar video dengan lancar. Meizu M2 Note menggunakan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16gb. Untuk menopang kegiatannya, smartphone ini  menggunakan baterai yang cukup besar, yakni 3100 mAh. Keseluruhan spesifikasi tersebut dibalut meizu dengan cantik dengan user Interface khas meizu FLyme OS 4.5 dengan android 5.1 Lollipop

Baca Juga  Contoh Penerapan Industri 4.0 di Bidang Kuliner

 

meizu m2 note 3

 

Salah satu hal yang unik, namun bisa jadi hal ini merupakan kekurangan Meizu M2 Note adalah, smartphone ini memiliki slot sim ke 2 Hybrid, jadi bisa digunakan untuk SIM atau untuk slot microSD.  Meizu M2 Note bisa digunakan dual SIM namun tanpa microSD atau single sim plus microSD. Tinggal kebutuhan pengguna saja pengennya seperti apa.  Meskipun sebenarnya internal 16Gb Meizu M2 Note sudah cukup untuk menyimpan keperluan dasar smartphone.

 

Untuk Keperluan fotografi, Meizu M2 Note mempercayakan kamera belakangnya dengan kamera buatan Samsung CMOS dengan resolusi sebesar 13 megapixels. Dengan resolusi kamera yang tinggi ini Meizu M2 Note mampu diandalkan untuk keperluan foto foto saat liburan, travelling, dan acara acara lainnya tanpa perlu membeli kamera pocket. Selain sensor kamera yang besar, Meizu M2 Note juga dilengkapi dengan Dual Tone Flash, dengan dual tone flash kamu bisa menghasilkan foto yang natural meskipun di kondisi cahaya yang kurang. Kamera belakang Meizu M2 Note dilengkapi dengan teknologi Zero Delay, dengan teknologi ini kamu bisa memotret objek tanpa harus menunggu loading gambar, sehingga kamu bisa mengabadikan momen apapun dimanapun. Untuk kamera depan Meizu M2 Note sudah menggunakan kamera dengan resolusi sebesar 5 megapixels, tidak ada fitur istimewa di kamera depannya, namun resolusi 5 megapixels penulis rasa sudah lebih dari cukup untuk sekadar keperluan selfie.

Baca Juga  Ide Desain Interior Rumah yang Santai dan Fresh

 

meizu m2 note 4

 

User Interface Kamera Meizu M2 Note

meizu m2 note 5

Hasil Foto Meizu M2 Note

Mode Macro

meizu m2 note 6

Mode Normal

meizu m2 note 7

Sumber : Lazada Indonesia & TechRadar

 

 

Video Review Meizu M2 Note

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.