Pengalaman Pakai Mobil Avanza

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Pengalaman Pakai Mobil Avanza 

Untuk Keluarga Tercinta, avanza dipilih lantaran cocok untuk mengakomodasi kebutuhan keluarga.

 

Saya sengaja membeli avanza tipe E a/T karena memang sudah komplit untuk fitur keamanan dan kenyamanan. Tipe terendah avanza bertransmisi otomotif ini sudah dilengkapi airbag untuk pengemudi dan penumpang. Tak hanya itu, sistem pengeremannya juga sudah mengaplikasikan aBS. Jadi saya percaya dengan kendaraan ini.

pengalaman-pakai-avanza-matic-1

 

Saya pilih avanza juga karena cocok dengan kebutuhan keluarga dengan dua anak yang sering berpergian keluar kota ke Bandung mengunjungi orang tua. Mesin 1.300 cc dengan teknologi Dual­VVT sudah cukup tangguh untuk melibas tanjakan di tol Cipularang. Mesin ini juga irit dengan kemampuan membawa barang atau oleh­oleh yang cukup banyak. apalagi adanya indikator ECO yang membuat gaya berkendara pengemudi kelihatan.

Baca Juga  Begini Sejarah Awal Munculnya Mobil Toyota Kijang

 

Hanya memang velg kaleng standarnya kurang sedap dipandang, jadi diganti dengan velg aftermarket. Dipilih Rays warna hitam multispoke sehingga makin gagah nan rupawan. Untuk mencegah velg berbenturan dengan trotoar atau pembatas jalan, dipasang pelindung velg merek alloygator dari bahan plastik keras. Selain menjaga velg tetap utuh tidak bocel­bocel, juga warna merahnya membuat aura sporty kian kental.

 

Ban dipilih lebih lebar dan lebih besar untuk lebih menjaga kestabilan, kenyamanan dan keamanan saat dipacu di jalanan. Spion juga dibuat retractable atau bisa dilipat secara otomatis dan sudutnya bisa diatur. Kemudian interior diganti autoskin warna hitam agar nyaman dipakai perjalanan jauh seperti kemarin.

Baca Juga  Penyebab Mesin Mobil Over heat dan Solusinya

 

Di Vertue Concept bisa custom, jadi dipilih motif diamond di tengahnya dan jahitan warna merah dengan model zig­zag. Sebagai pemanja telinga, head unit standar analog dan tanpa DVD diganti dengan digital dan dilengkapi pemutar DVD untuk menciptakan suasana audio video yang lebih berkualitas dan nyaman di telinga. Sistem 2­way sudah dianggap cukup, karena tujuannya bukan untuk sound besar (SPL), namun untuk kesenangan keluarga. Monitor sembilan inci dipasang di bangku kedua untuk memberikan kesenangan dan keceriaan bagi anak saat bepergian jauh.

 

Monitor ini bisa berdiri sendiri dalam memutar DVD, jadi tidak mengganggu kesenangan pengemudi saat mendengarkan musik. yang cukup penting, pemasangan tirai. Selain berkesan gaya VIP, juga sebagai keamanan, terutama saat parkir. artinya orang diluar tidak bisa melihat apapun kedalam mobil jika tirai ditutup. Beberapa aksesoris tipe Veloz sengaja dipilih karena tinggal plug and play dengan tipe E a/T, seperti kamera parkir mundur, spoiler belakang dan talang air.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.