Update Android untuk Smarphone Android One

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Inilah Harga dan Spesifikasi Android One Generasi ke 2

Read More

 

Android one merupakan produk yang diproduksi oleh brand local, namun menggunakan standard dari google. Di Indonesia, android one sudah hadir dengan harga 1 jutaan yang di produksi oleh brand evercoss, nexian dan mito. Tahun 2015 ini Android One generasi ke dua akan segera hadir. Hal ini di kami dapat dari informasi PhoneArena yang mengatakan bahwa android One generasi ke dua resmi diumumkan di India. 11 HP Kamera Selfie Terbaik dengan Harga Murah

 

lava pixel v1 2

 

Android One generasi ke dua yang di rilis di India bernama Lava Pixel  V1. Tidak seperti Android One generasi sebelumnya yang memiliki desain kurang bagus. Android One kali ini memiliki desain futuristic, dan mewah. Lava Pixel V1 hadir dengan layar seluas 5.5 inch, IPS 720p, dibalut dengan proteksi layar dari Asahi Glass. Dari sisi jeroannya, Lava Pixel V1 menggunakan Processor quadcore mediate 1.3 GHz tipe MT6582, di tandem dengan GPU Mali 400MP2 dengan masing masing GPU bekerja pada 500MHz. kapasitas RAM yang digunakan juga cukup lega yakni sebesar 2Gb. dan yang paling asik, smartphone ini menggunakan kapasitas memori internal sebesar 32Gb, dan tentu saja support microSD untuk kebutuhan penyimpanan data yang lebih besar.

Baca Juga  Harga kamera saku PANASONIC Lengkap Berbagai Tipe

 

lava pixel v1

 

 

 

Dari sisi kamera, Android One Generasi ke 2 ini sangat bisa diandalkan untuk keperluan foto foto. Karena sudah menggunakan kamera utama dengan resolusi sebesar 13 megapixels dengan aperture f/2.0 plus LED Flash dan mampu merekam video dengan kualitas HD pada 1080p. Sedangkan kamera selfie juga tidak kalah oke, yakni menggunakan resolusi sebesar 8 megapixels dengan aperture f/2.4 tanpa LED Flash. Daftar Harga iPhone Termurah 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia

 

 

lava pixel v1 3

 

Lava Pixel V1 memiliki dimensi 152.1 x 76.3 x 8.5 mm dengan berat hanya 135 gram. Dengan desain yang compact tersebut dibenamkan baterai dengan kapasitas daya sebesar 2650 mAh tipe Li-Po. Lava Pixel V1 mengklaim, android One generasi ke dua ini mampu bertahan selama 20 jam pada kondisi 2G untuk penggunaan normal, dan mampu bertahan selama 12 jam pada kondsi 3G untuk keperluan internet.

Baca Juga  Rekomendasi Android Octacore 64 bit Harga Termurah

 

Seperti biasa, android one generasi ke dua ini dijanjikan akan terus mendapatkan update khusus dari google selama 2 tahun. Smartphone ini dibandrol dengan harga 2.3 jutaan. Sayangnya smartphone ini belum support jaringan 4G LTE. Namun layak untuk dipilih sebagai incaran smartphone selanjutnya, jarang ada smartphone dengan spesifikasi gahar, internal lega, kamera dengan pixel besar, dapat garansi update selama 2 tahun, namun di bandrol dengan harga yang terjangkau hanya 2 jutaan saja.

 

Belum ada informasi seputar ketersediannya di Indonesia

 

 Official Video Android One Generasi ke 2 di India

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.