BeritaKesehatan dan Gaya HidupLain-LainNews

Masker Putih Telur dan Madu + Manfaat untuk Wajah & Jerawat

Masker Putih Telur dan Madu + Manfaat untuk Wajah & Jerawat- Sering menggunakan masker untuk merawat wajah dan kulit di sekitar wajah? Anda pastinya sudah sering menggunakan berbagai masker dari pabrik dari yang harganya standar dari mahal bukan?

Apalagi sekarang juga marak trend masker dari korea yang diminati banyak kaum hawa. Selain itu, penggunaan masker dari bahan-bahan alami seperti buah-buahan dan tanaman lidah buaya juga menjadi sarana perawatan alternatif.

Sarana perawatan alternatif ini menjadi pilihan ketika menggunakan masker pabrik tidak membuahkan hasil yang memuaskan. Selain itu biasanya faktor finansial dimana masker masker dari pabrik atau masker korea cukup menguras kantong. Anda bisa beralih menggunakan masker dari bahan bahan alami.

Baca Juga : 8 Menu Prasmanan Sederhana Anti Mahal Untuk Pernikahanmu

Proses pembuatannya pun cukup mudah. Anda tinggal mengupas lidah buaya, pepaya atau bahan alami lainnya kemudian tinggal diblender atau diproses sedemikian rupa untuk dijadikan masker alami.

Masker Putih Telur dan Madu

Kandungan Alami Masker Putih Telur dan Madu

Selain bahan-bahan alami dari buah-buahan dan tanaman. Anda juga bisa mencoba masker dari bahan produk hewani seperti putih telur dan madu. Telur sendiri selain memiliki manfaat niai gizi, vitamin dan mineral yang cukup tinggi bagi pertumbuhan jika dikonsumsi. Sementara madu juga memiliki banyak khasiat yang berguna bagi kecerahan kulit, penyembuhan luka serta memberikan asupan mineral atau vitamin.

Masker putih telur & madu sendiri dapat anda buat secara mandiri tanpa harus membelinya. Anda cukup membeli telur dan madu di pasar tradisional atau pasar modern. Serta mencampurkan keduanya untuk proses persiapan pembuatan masker. Masker putih telur & madu ini berkhasiat mencerahkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat di sekujur wajah.

Penggunaan Masker Putih Telur dan Madu Harus Sesuai Aturan

Aturan standar adalah anda bisa menggunakan masker ini dengan membersihkan wajah anda terlebih dahulu. Kemudian usapkan masker putih telur madu secara merata di wajah. Tunggu antara setengah jam hingga sejam. Kemudian bilas dengan air hangat. Anda tidak perlu menggunakan masker ini tiap hari untuk menghindari pemborosan dan alergi.

Cukup gunakan masker putih telur madu dua kali atau tiga kali dalam seminggu. Perlu perhatian bagi mereka yang mempunyai alergi putih telur.

Segudang Manfaat Manfaat Masker Putih Telur dan Madu

Jika anda ingin mengetahui segudang khasiat masker putih telur madu, berikut di bawah ini adalah rinciannya, lalu apa sajakah itu?

1. Menyegarkan dan juga mencerahkan kulit wajah

Pertama, masker ini mempunyai khasiat menyegarkan kulit wajah juga mencerahkan. Hal ini tidak lepas dari vitamin C dan senyawa antioksidan yang dikandung telur dan madu.

2. Melembabkan kulit wajah

Kedua, masker putih telur madu ternyata juga berkhasiat dalam melembabkan kulit wajah. Ini penting bagi anda yang memiliki kulit wajah kering dan bahkan agak bersisik. Anda bisa menggunakan masker putih telut dan diberikan campuran alpukat sedikit untuk mendapatkan khasiat pelembaban kulit wajah ini.

3. Menghilangkan jerawat

Ketiga, masker putih telur madu ternyata berkhasiat dalam menghilangkan jerawat. Apalagi jerawat sendiri timbul karena banyaknya kotoran di dalam saluran pori-pori kulit wajah. Anda bisa menambahkan parutan timun ke dalam campuran masker putih telur madu. Campura timun, putih telur dan madu ini mempunyai manfaat dalam mengangkat komedo dan kotoran di kulit wajah.

4. Mencegah jerawat

Keempat, apakah tanpa tambahan apapun masker putih telur madu mampu menghilangkan jerawat? Ternyata mampu. Anda bisa menggunakan masker putih telur madu untuk menghilangkan jerawat juga mencegahnya. Caranya dengan melakukan terapi masker putih telur madu secara rutin. Misalnya seminggu dua kali secara terus menerus selama beberapa minggu.

Kesimpulan
Tanggal
Judul
Masker Putih Telur dan Madu
Rating
51star1star1star1star1star
Product Name
Masker Putih Telur dan Madu
Price
USD 10
Product Availability
Available in Store Only

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button

Hy Guys

Tolong Matikan Adblock Ya. Situs ini biaya operasionalnya dari Iklan. Mohon di mengerti ^^