Wifi Portable Terbaru 4G LTE Netgear AirCard 785 Harga 2 jutaan

  • Whatsapp

Wifi Portable Terbaru 4G LTE Netgear AirCard 785 Harga 2 jutaan

 

Perangkat MiFi ini mempunyai ukuran tak lebih panjang dari sebuah Iphone 4. Lebarnya hanya seukuran genggaman tangan orang dewasa. Bentuknya pun lumayan ramping sehingga dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam kantong celana atau saku kemeja depan.

 

MiFi ini mempunyai LCD dengan ukuran 1.77 inci. LCD ini akan menampilkan mulai dari jenis jaringan, info SSID, password, indikator baterai hingga sms yang masuk. Beberapa perubahan mendasar dapat diatur langsung lewat tombol yang ada di MiFi tersebut tanpa perlu mengkoneksikan MiFi ke PC atau notebook terlebih dahulu. MiFi ini mendukung hingga 15 user secara simultan dengan teknologi dual band wireles 2.4GHz dan 5Ghz, termasuk dukungan teknologi Multiple Input and Multiple Output atau yang disingkat MIMO. MiFi ini menggunakan simcard berukuran micro.

Baca Juga  Aplikasi Foto Android Terbaik Menjadi Mozaik Kartun dan Lukisan

wifi portable 4G LTE

Baterai yang digunakan berukuran 2000mAH dan diklaim sanggup beroperasi hingga 10 jam pada saat penggunaan secara kontinyu, serta sanggup bertahan 10 sampe 300 jam pada saat standby. Salah satu keistimewaan produk ini adalah waktu charge yang cepat. Durasi pengisian baterai dari kondisi kosong hingga penuh hanya kurang dari dua jam.

 

Performanya patut diacungi jempol. Dengan menggunakan simcard 4G dari Telkomsel, CHIP mendapatkan sinyal stabil 2 hingga 3 bar di dalam ruangan gedung dengan beton tebal. Speed (kecepatan) yang diraih pun baik. Ketika diuji di area yang mendapatkan sinyal 4G penuh, speed yang didapat berkisar di 30Mbps untuk download dan 35Mbps untuk upload. Sejatinya tanpa menggunakan Wi-Fi pun pengguna laptop atau PC dapat terkoneksi dengan Internet menggunakan kabel micro USB yang disertakan dalam paket penjualannya. Sayangnya dari informasi yang kami dapatkan, pihak distributor Netgear di Indonesia tidak memasukkan produk Cradle yang kompatibel dengan MiFi ini. Padahal dengan menggunakan cradle tersebut performa dari penerimaan sinyal 4G/3G serta Wi-Fi dapat meningkat lebih jauh

Baca Juga  Netbook 11 inch Terbaik Layar Sentuh dari Dell

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.