Powerbank Kapasitas 8000 mAh untuk Samsung Xiaomi iPhone

  • Whatsapp

Powerbank Kapasitas 8000 mAh untuk Samsung Xiaomi iPhone

Power Bank PNY T82-8200mAh – Tangguh Dan Bersertifikasi

Ketika power bank sudah marak, pengguna gadget kini dihadapkan pada persoalan baru, yakni sulitnya mencari penyuplai daya baterai dengan kapasitas yang sesuai. Kerusakan dalam jangka pendek juga menjadi momok yang menakutkan bagi konsumen. Menjawab persoalan tersebut, PNY sebagai salah satu produsen power bank dan produk memori serta peripheral PC yang berbasis di Amerika Serikat menawarkan PNY T82 sebagai solusinya. Desain Awalnya SINYAL menganggap PNY T82 memiliki bobot yang cukup berat karena menggunakan casing logam. Ternyata beratnya hanya 206 gram dan terkategori ringan ketika dibawa kemana pun Anda pergi.Hal itu dikarenakan PNY T82 menggunakan baterai polymer, bukannya cell baterai Li-Ion yang malah membuatnya menjadi besar dan berat. Makanya tubuh PNY T82 juga terlihat ramping dengan ketebalan hanya 1,48 cm. Dengan PNY T82, pengguna dapat men-charge dua perangkat sekaligus.

Baca Juga  HP Kamera Terbaik 2019 Setara DSLR

Berupa tablet maupun smartphone. Kedua port diletakan pada sisi atas, total output maksimal 2.1 A. Pelengkap lainnya ialah empat lampu LED dekat tombol power. Fungsinya untuk menunjukan tingkat daya yang masih tersimpan di tubuh PNY T82. Fitur Sebagai pengguna Anda juga harus jeli dalam memilih power bank. Pastikan bahwa perangkat tersebut memiliki fitur keamanan. Baik untuk power bank maupun gadget Anda. PNY mengklaim power bank besutannya kali ini dilengkapi dengan 10 fitur keamanan yang jarang dimiliki oleh power bank merek lain. Fitur keamanan yang ada terdiri dari pencegahan kelebihan daya, pengisian, arus, suhu dan sirkuit pendek.

Power bank juga dilengkapi denga fitur autoshutdown ketika pengisian sudah penuh serta beberapa kelengkapan lain semisal Temperature Protection, Insulation Safety, Over Current, Double Safety System, dan Stable Voltage. PNY juga memberikan sertifikasi untuk keamanan penerbangan UN38.3 yang digunakan ketika pengiriman melalui pesawat terbang. Kinerja Power bank PNY T820 ideal digunakan berbagai device yang memiliki input DC5V seperti smartphone, tablet, iPad, iPhone,iPod, MP3/MP4, dan GPS. Untuk menjaga kesatabilan arus listrik yang masuk ke gadget Anda, ada baiknya menggunakan kabel data bawaan gadget itu sendiri karena kualitasnya tentu lebih baik.

Baca Juga  HP Bekas Buatan Google Harga Murah di Bawah 1 Juta

PNY T82 dapat mengisi dua kali baterai Galaxy Note 3 (3200mAh). SINYAL sarankan pada waktu pengisian gadget Anda dimatikan agar arus yang masuk lebih cepat dan dapat mencegah dari pengisian semu (indikator baterai penuh namun dayanya tidak sesuai). Ketika PNY T82 dalam keadaan kosong, pengisian ulang kembali dilakukan selama kurang lebih 8 hingga 10 jam agar power bank bisa berfungsi secara optimal. Pengisian dapat dilakukan dengan desktop charger atau disambungkan ke laptop atau PC. Paket Pembelian Power bank PNY T82 dibanderol seharga sekitar Rp 400,000. Dalam paket pembelian, Anda hanya akan mendapatkan petunjuk manual dan sebuah kabel data tanpa kepala chargernya. Produknya sendiri sudah tersedia di pasar. PNY juga menawarkan power bank dengan kapasitas lain mulai dari 5100 mAh hingga 10400 mAh. Jika terjadi kerusakan pada power bank yang Anda beli, PNY memberikan garansi selama satu tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.