Proyektor Terbaik yang Cocok untuk Home Theater atau Bioskop Pribadi

  • Whatsapp

Proyektor Terbaik yang Cocok untuk Home Theater atau Bioskop Pribadi

Menikmati flm favorit pada resolusi 4K akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Gambar akan memiliki ketajaman luar biasa dan mengangkat semua detail yang ada pada flm tersebut. Selama ini, kebutuhan menikmati tayangan seperti itu lebih banyak dipenuhi oleh televisi 4K. Akan tetapi, kini hadir proyektor 4K Epson EH-TW8300 yang memiliki resolusi 4K. Dan seperti keunggulan mendasar proyektor, Epson EHTW8300 akan menghadirkan tampilan kualitas 4K dengan ukuran jauh lebih luas dibanding televisi. Dengan kata lain, Epson EH-TW8300 akan menghadirkan pengalaman kelas cinema di home theater rumah Anda. Teknologi 4K Enhancement Meski memiliki resolusi maksimal 4K, Espon EH-TW8300 tetap mampu menampilkan gambar menakjubkan saat memutar flm dengan resolusi di bawahnya.

Baca Juga  Kecerdasan Buatan Contohnya di Berbagai Bidang Kesehatan Industri

Baca Juga : Download Gratis Kumpulan Game Ppsspp PSP Terbaik ISO CSO Ukuran Kecil

 

Proyektor ini telah dibekali teknologi 4K Enhancement yang akan memproses video dengan resolusi 1080p untuk diolah seperti video 4K. Hasilnya adalah kualitas gambar setara flm 4K meski kita menggunakan video dengan resolusi lebih rendah. Agar kualitas gambar yang dihasilkan lebih prima, Epson juga membekali proyektor ini dengan contrast ratio mencapai 1.000.000:1. Dengan contrast ratio setinggi itu, proyektor ini bisa menampilkan gambar terang dan gelap dengan sempurna, sehingga tidak ada detail yang tak terlihat. Proyektor ini juga memiliki brightness 2500 lumens, yang membuat Epson EH-TW8300 ini tetap bisa menampilkan gambar yang prima ketika digunakan dalam ruangan terang sekalipun. Epson EH-TW8300 juga memiliki ftur baru berupa pengaturan lensa secara elektris. Ini memungkinkan para pengguna menyesuaikan zoom, fokus, dan posisi lensa sesuai kebutuhan. Pengguna juga bisa melakukan pengaturan lensa hingga 10 posisi, baik untuk proyeksi standar dan rasio wide cinema. Para pengguna dapat dengan mudah mengganti rasio aspek dengan kontrol remote untuk pengalaman menonton yang optimal. Beberapa ftur terdepan Epson juga tidak ketinggalan disematkan pada seri pryektor ini. Mendukung video format 3D, seri ini mampu mengubah format video biasa (2D) ke format 3D dengan menggunakan kacamata khusus. Proyektor ini juga mendukung koneksi nirkabel Intel WiDi (Wireless Display) dengan sertifkasi Miracast. Ini memudahkan pengguna untuk menampilkan video langsung dari PC, smartphone, atau perangkat lainnya tanpa menggunakan kabel. Dengan semua keunggulan tersebut, Epson EH-TW8300 layak berada di jajaran proyektor 4K terbaik saat ini. Jika Anda mencari proyektor yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas sempurna, Epson EHTW8300 adalah pilihan yang harus berada di urutan teratas.

Baca Juga  HP Samsung Selfie Terbaik Harga 3 Jutaan

 

Fitur :

  • 4K Enhancement. Teknologi untuk upscale video dengan resolusi lebih rendah (seperti 1080p) akan memiliki tampilan seperti video 4K
  • Contrat Ratio Tinggi. Epson EH-TW8300 memiliki contrast ratio mencapai 1.000.000:1
  • Powered Lens Shift, Zoom, and Focus. Teknologi ini memiliki rentang pengaturan lensa yang luas sehingga memudahkan proses instalasi.
  • Cooling System yang Efsien. Sistem pendingin yang efsien membuat suara kipas proyektor ini hanya 20dB, membuat pengalaman menonton flm favorit tidak akan terganggu suara dari proyektor

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.