Review Game PC Metal Gear Solid V : The Pantom Pain

 News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik



[Total: 0    Average: 0/5]

Metal Gear Solid V : The Pantom Pain merupakan game terakhir dari sang legenda dari Konami. Game yang satu ini menyuguhkan permainan yang sangat seru dan siap untuk membuat Anda mampu berlama-lama memainkannya. Game ini termasuk salah satu game idaman para pencinta genre stealth, bagi Anda yang belum pernah memainkan game seri ini ataupun yang sudah pernah memainkannya.

Metal Gear Solid V The Pantom Pain_1



 

Game ini melanjutkan tentang cerita Metal Gear Solid V : Ground Zeroes, dimana Anda masih bermain menjadi big boss. Seusai kehancuran dari Outer Heaven akibat serangan Cipher, dimana Snake sadar dari komanya kemudian kini ia pun kembali harus mendirikan negeri impiannya serta membalaskan dendam pada Cipher yang sudah menghancurkan semuanya. Adapun cerita tersebut mungkin akan berbeda sedikit dengan yang telah Anda alami sebelumnya dengan game Metal Gear Solid V : The Phantom Pain.

Baca Juga  Inilah Harga Oppo Phablet Terbaru 2016

 

Game terbaru ini mempunyai ketebalan cerita lebih tipis daripada yang game sebelumnya saat Snake diisi David Hayter. Cerita yang telah disampaikan mengenai game Metal Gear Solid V : The Pantom Pain yang tentunya lebih kelam dibandingkan seri game yang sebelumnya. Disamping itu, tentunya masih menarik jika disimak bagi para pencinta game ini. Game ini mempunyai kualitas arahan tinggi dari Hideo Kojima. Belum lagi game tersebut bernuansa lebih sinematik memiliki gerakan kamera bergoyang juga pemakaian lens flare yang berlebihan.

 

Dari persoalan percakapan melalui codec sendiri, hal ini mungkin tak akan kembali hadir dengan penuh namun masih dapat dirasakan melalui kumpulan percakapan lewat pemutar kaset. Selain itu, karakter pemain yang muncul pun tak akan sebanyak seri game dari Metal Gear Solid sebelumnya serta tak terlalu berkesan. Bahkan ada beberapa karakter yang telah disebutkan lewat game Metal Gear Solid : Peace Walker. Pengorbanan dan perjuangan snake pada game tersebut dimulai sejak tahun 80-an.

Baca Juga  Rekomendasi Android Octacore 64 bit Harga Termurah

 

Perlengkapan serta persenjataan yang disediakan sendiri terasa layaknya pada tahun 80-an, tetapi dikemas melalui elemen dari sci-fi yang futuristik. Belum lagi latar di negara Afghanistan pada game Metal Gear Solid V : The Pantom Pain dipenuhi oleh padang pasir menjadikan semuanya tampak begitu kontras, baik lewat segi lingkungan berkonsep sci-fi maupun lewat cerita beserta karakternya itu sendiri. Gameplay pada permainan ini juga terlihat memiliki konten yang begitu padat.

Bila seri-seri game sebelumnya dipenuhi oleh narasi dengan cerita luar biasa berikut kendali yang sukar dikuasai, berbeda halnya dengan game yang satu ini mempunyai game play luar biasa dengan cerita yang sangat sedikit. Bisa dikatakan game Metal Gear Solid V : The Pantom Pain termasuk game dari third person sooter stealth action open world beserta elemen simulasi yang lengkap.

Baca Juga  5 Tablet Terbaik untuk Gaming Makin Seru

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.