50 Status Whatsapp buat si Jomblo Happy

 Status Whatsapp



[Total: 0    Average: 0/5]

50 Status Whatsapp buat si Jomblo Happy

Jomblo bukan kata atau Istilah yang harus dikhawatirkan karena Jomblo itu mendatangkan sebuah kebahagiaan contohnya seperti Anda bebas kemana-mana tanpa ada yang mengatur kecuali orang tua, tidak ada yang curiga jika Anda pergi bersama entah itu sahabat, teman, atau saudara. Jadi gak usah diambil pusing dibuat Happy aja biar masalah Jodoh itu sudah ada yang mengatur, tenang saja semua pasti akan kebagian kok.

 



Jika kita perhatiin lebih jauh tentang perbedaan kebahagiaan seseorang yang berstatus jomblo atau tidak,  itu cenderung lebih bahagia orang sedang jomblo dibandingkan dengan yang sudah berpacaran, karena orang yang jomblo lebih terjaga dari dosa berbeda dengan orang yang sudah punya pacar. Coba kita bayangkan jika punya pacar mau ngapa-ngapain sama pacar takut berbuat dosa, diajak ketemuan sama cewek / cowok lain dikirain selingkuh, padahal dulunya pas SD teman persahabatan yang akrab, dan satu lagi ya setiap harinya dia mbonceng cewek cakep dikirain CLBK padahal teman sekantor sama dia. Ya pokonya serba ribetlah ok. Emm  Jadi panjang lebar dah ceritanya Hehehe… .

Nah, dari pada membaca cerita yang tidak jelas tadi.. hehe, mending simak status jomblo yang sudah saya susun pada kesempatan kali ini. Berikut 50 Status Whatsapp buat si Jomblo Happy  yang dapat saya susun. Silakan membaca.

Bebas kemana-mana, bebas bergaul dan berteman dengan siapa aja dan semua itu bisa didapatkan oleh orang-orang jomblo

 

Jomblo itu pilihan dari pada punya pacar yang cuman sebatas mempermainkan

 

Dari pada punya pacar tiap hari berantem dan tiap minggu putus nyambung mulu lebih baik jadi mblo disamping bebas irit dosa hehe…

Lebih memilih jomblo itu terhormat, ketimbang punya pacar hanya sesaat, betul tidak sobat?

Disatu sisi jomblo itu anugrah bagi orang yang tahu akan hikmah yang terdapat didalamnya, namun disisi lain jomblo merupakan musibah, itupun bagi orang-orang lemah yang tidak mau memahami akan hikmah yang terdapat didalamnya

Milih mana? Patah hati karena diduain ato kesepian karena gak punya pacar? Klo aku sih milih bahagia

Hanya orang-orang yang tidak bahagia dengan pasangannya lah yang iri terhadap orang-orang jomblo

Pacaran adalah awal menuju patah hati sedangkan jomblo adalah awal dari pernikahan yang tertunda. So happy aja bray

Ngapain ente pacaran kalo belum siap nikah? Mending nikah dulu baru pacaran dan untuk saat ini Jomblo merupakan hal terindah yang bisa aku lakukan dalam rangka menunggu calon pendaping yang akan meminangku

Jomblo merupakan bagian dari sabar yang di peruntukan bagi orang-orang yang belum siap menikah. Jadi jomblo itu pilihan bukan takdir bray

Wahai Jomblo, kesalahan bukan terletak pada tulang rusuk masih utuh, tapi pada keberanian anda mengungkapkan cinta

Buat apa masih nungguin dia yg belom mutusin pacarnya? Mau aja dijadiin ‘ban serep

Jomblo mah makan paru aja, makan hati sih udah jatahnya yang pacaran

Malam Minggu sama pacar itu rugi, harus bayarin makan terus. Hahaha

Inget ya! JOMBLO itu bukan berarti gak laku! Cuman belum waktunya aja

Ngapain Pacaran cepet-cepet? Pacaran itu keseriusan, bukan main-mainan lho

Pacaran itu ga bebas. Jomblo itu masih bebas buat lirik-lirik

Pikirkan kebutuhan diri sendiri dulu. Ngapain pikirin kebutuhan anak orang lain

Jomblo itu punya banyak waktu buat senang-senang bareng temen

Jomblo itu batre HP nya ga cepet abis. 🙂 ga ada yang ngehubungin sih

Saat kedinginan, Guling selalu ada untuk dipeluk

Mapan dulu dong, baru bisa pacaran. Bahagiain keluarga dulu. Baru bahagiain anak orang lain

Jangan sedih jadi Jomblo. Berbahagialah, kita ini Bebas!

Jomblo itu gak asal cari pacar. Cari yang serius. Makannya sekarang masih single

Santai aja dengan status Single. JOMBLO bukan akhir dari segalanya

Jangan malu jadi JOMBLO. Yang harus malu tuh, yang gonta ganti pacar terus. Gabisa setia

Kalau hujan, yang paling tepat buat angetin itu selimut. Bukan pacar

JOMBLO itu, punya banyak waktu buat senang-senang! Iya gak?

Mending JOMBLO daripada Pacaran yang ujung-ujungnya PUTUS juga

JOMBLO itu masih bebas. Belum banyak tuntutan. Hehehe…

Pacaran: Kalau jalan-jalan berdua doang. JOMBLO: kalau jalan-jalan, rame-rame sama temen. Hehehe…

JOMBLO itu mikirin dulu prestasi dan cari Ilmu. Bukannya pikirin pacar terus

Yang kemaren malmingan sama pacar, sekarang diem di rumah aja, duitnya abis dipake nraktir. Hehehe…

Mending Jomblo deh. Tiap malem Minggu, ga perlu ngeluarin uang buat nyenengin pacar. 😛

Jomblo itu Hemat Bensin. gak ada yang Minta Anter

JOMBLO itu Hemat Pulsa. 😀

Jomblo bukannya ga laku, Jomblo itu gapernah main-main sama cinta

Nikmatilah kebebasan selagi Jomblo

Jomblo itu ga sendirian. Jomblo itu punya banyak Sahabat!

JOMBLO itu mau temenan sama siapa aja ga ada yang larang

Lebih baik Jomblo, Bahagia. Daripada, Pacaran, Putus. Kemudian Dibenci dan Membenci. *Buang waktu dan energy

Jomblo bagi bagi anak muda, itu awal baik, bukan akhir dunia. Mari siapkan masa depan cerah, Cewek atau Cowok akan terperangah dalam kagum. *sebagian mungkin menatap sirik, abaikan

Status jomblo itu berkah. Punya kesempatan lebih lama untuk mengenal diri sendiri

Punya pacar, tapi ‘dunia’ cuma berdua aja. Lebih baik jomblo, banyak teman dan dunia terlihat jauh lebih luas

Jomblo itu bukan karena karena tak laku, kalau mau, ada aja. Tapi sekarang, itu adalah pilihan. Ingin fokus pada kesuksesan

Jomblo bukan status memalukan. Tapi menunjukkan orang yang serius meraih masa depan

Ga punya pacar, jomblo, biasa aja. Ga punya teman baik, itu baru memalukan!

Ada gitu jomblo yang sedih karena kesepian? Yang pacaran tapi nangis karena berantem sih banyak.

 

Jomblo itu kayak bendera setengah tiang. Berkabung dan selalu digantungin” Berkibar (MERDEKA) Terus… . Hehehe

Nah, Betul kan… kawan setia Jombloku hehe…. . Jomblo itu gak harus sedih, asalkan kita bisa bersabar menghadapi kenyataan yang ada untuk saat ini hehe… Nah, itulah kawan ulasan mengenai 50 Status Whatsapp buat si Jomblo Happy . yang dapat saya susun untuk para sahabat Jomblo ku semoga bermanfaat dan satu lagi saran saya Anda harus selalu mengupdate status jombo ini karena Anda akan terlihat selalu bahagia di mata orang-orang nantinya. Cukup sekian basa basi saya hehe… Terimakasih.

Baca Juga  Kata Status Whatsapp Singkat Tapi Keren Dan Bijak

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.