Status WhatsApp Kekinian

 Status Whatsapp



[Total: 0    Average: 0/5]

Status WhatsApp Kekinian

Di zaman now, semua orang seakan berlomba untuk membuat suatu yang bisa menjadi viral, baik lewat Instagram ataupun WhatsApp dan media sosial lainnya. Tak heran bila kemudian, kita sering sekali melihat status update yang sedikit aneh tapi lucu, terlihat santai tapi justru serius. Menjadi trendsetter dan trending di medsos seperti IG atau WhatsApp memberikan kebanggan tersendiri, karena kita seakan bisa membuktikan sebagai orang yang anti kudet, paling uptodate dan kekinian.

Jangan salah, menjadi orang terkenal di medsos membutuhkan pengorbanan yang tak sedikit. Mulai dari berkorban waktu, karena setiap saat kita harus memantau, melihat dan mengamati apa yang sedang ramai di media sosial. Sampai tenaga, pikiran dan hati sebab kita harus menulis sesuatu, menciptakan momen terbaik dan menyampaikan apa yang ada dalam hati kita lewat kata dan kalimat yang indah dan menarik setiap orang untuk membacanya.



Bila kamu masih bingung bagaimana sih menulis Status WhatsApp kekinian atau sekedar membuat caption di Instagram dengan kata-kata yang menarik, jangan khawatir berikut ini adalah beberapa pilihan kata terbaik dan kekinian sesuai dengan perkembangan zaman now yang bisa kamu coba untuk terapkan di media sosial. Bila suasana hati kamu sedang berbahagia, buatlah status yang bisa menggambarkan kebahagiaan tersebut. Jika ingin lebih bijak dan mengajak orang untuk lebih peduli terhadap sesama, tak ada salahnya buatlah status bijak kekinian zaman now.

Jadi, selamat membenci saya, yaa. Maaf jika pada akhirnya kamu harus menerima kenyataan, hidupmu tidak semenarik hidup saya.

 

Haters adalah mereka yang terlalu gengsi, malu untuk mengaku menyukai kita. Selalu membenci tapi selalu perhatian.

 

Seandainya kita bercermin dulu sebelum berkomentar, mungkin kata-kata yang terlontar akan lebih bijak

 

Tuhan menempatkan seseorang dalam hidupmu karena sebuah alasan, dan jika dia meninggalkanmu itu karena alasan yang lebih baik.

Pasti ada satu titik membosankan yang kita temui dalam menjalani hidup ini, tapi disanalah kita tahu dan belajar apa itu arti memilih.

 

Menantimu adalah keputusan terindah ketika jarak memisahkan kita.

 

Orang yang menyukai tantangan adalah orang yang memberi ruang pada impian untuk menjadi kenyataan.

 

Kadang, janji adalah kebohongan termanis

 

Setiap cobaan adalah hadiah terindah, jika kita mau menerimanya dengan kesabaran dan ketulusan hati.

 

Jangan banyak mengatur orang lain, bila kamu  belum bisa mengatur diri sendiri.

 

Sahabat itu seperti bintang di langit, dia memang tidak selalu terlihat tapi akan selalu ada untukmu.

Ada kalanya hati ini terluka, ada saatnya juga bahagia. Semua mempunyai porsi masing-masing

 

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk untuk menjatuhkanmu karena merekalah yang membuatmu semakin kuat setiap hari

 

Seberat apapun masalahmu, jangan pernah ditimbang karena gak bakalan laku kok!

 

Hati tidak bisa dibujuk untuk pergi meninggalkan bayangmu, walaupun lisan selalu merajuk untuk selalu mendoakanmu

 

Mensyukuri hari ini, mengikhlaskan apa yang telah berlalu

 

Kesabaran adalah obat terbaik dari segala kesulitan

 

Aku selalu tahu ketika dibohongi, tapi aku selalu berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja.

 

Tetapkan menjadi baik. Jika beruntung kamu akan menemukan orang baik, namun jika tidak, pasti kamu akan ditemukan oleh orang baik.

 

Tong sampah aja ada yang ngisi, masa hati kamu engga?

 

Sukses itu dimulai dari diri sendiri, bukan dimulai dari angka Nol #IsiBensin

 

Itu orang yang bermuka dua, coba disumbangin satu mukanya ke orang yang suka cari muka.

 

Ngomongnya sok betul, sok berkelas, sok pinter! Padahal aslinya iq jongkok, tiarap, suram!

 

Punya hati jangan kayak bandara, banyak yang mendarat tapi rata-rata cuma transit saja.

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Ingat, kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tidak menghargai apa yang telah dimiliki.

 

Pura-pura percaya ajalah, biar yang boong seneng.

 

Dalam cinta, jangan janjikan sesuatu yang sempurna, karena yang dibutuhkan hanya setia dan saling percaya

 

Ngejudge orang emang gampang banget, yang susah itu ngaca..

 

Semua malah tertawa dan mengkritik saya hanya karena satu jawaban salah yang saya lakukan.

Sekali lagi menjadi trending di media sosial seperti Instagram dan WhatsApp tak bisa kita raih dalam satu hari, butuh usaha yang tegar, tekun dan kekuatan hati menghadapi semua rintangan. Jangan pernah takut untuk mencoba sesuatu yang unik agar orang mulai melirik dan peduli dengan rangkaian status update yang kita buat.

 

Baca Juga  Kata Mutiara Untuk Status Update Whatsapp

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.