Kumpulan Status Lucu Buat WhatsApp Terbaru dan Unik

  • Whatsapp

Kumpulan Status Lucu Buat WhatsApp Terbaru dan Unik

Membuat bahagia teman di WhatsApp tidak harus lewat obrolan pribadi atau japri tapi juga bisa dilakukan lewat Komentar dan  Status Lucu WhatsApp. Selain bisa dibaca oleh orang spesial di hati kita, juga status whatsapp lucu juga bisa membuat teman lain di WA menjadi ikut senang dan bahagia. Jadi, menulis kata-kata lucu untuk WhatsApp memang sangat bermanfaat tapi juga agak sulit karena kita harus bisa membuat kata WhatsApp lucu yang benar-benar bisa mengundang tawa dan senyum orang lain.

Apabila kamu ingin membuat status lucu buat WhatsApp, berikut ini adalah beberapa kata-kata lucu di WhatsApp yang bisa kamu tulis dan dijadikan sebagai status. Satu hal yang penting, saat akan membuat status lucu di WhatsApp pastikan bahwa tidak ada orang lain yang merasa tersindir dengan status tersebut tapi justru sebaliknya harus membuat orang merasa terhibur.

 

Pacar kalian Cantik / Ganteng ? Apa Rela bagi-bagi kepada yang lagi membutuhkan? Engga Kan?

 

Semua Mantan akan SMS | Apa Kabar? | pada waktunya

 

Lebih baik Kepo daripada Sesat di Jalan

 

Cinta itu sesederhana ngingetin doi untuk ngelepas helmnya saat dia lagi nyetir mobil

 

Sekarang aku gendutan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

 

Pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget…

 

Tong sampah yang tidak punya persaan saja ada yang ngisi, masa hati ini gak ada.

 

Aku janji, hubungan kita ga akan putus di tengah jalan. Nanti kita putus di pinggir jalan aja…

 

Kalo berenang bisa menguruskan badan, kenapa paus pada gemuk?

 

pdkt : ngasih coklat | pacaran : dikasih coklat | jomblo : dikasih bungkusnya

 

Ngenes itu saat lagi ngobrol sama temen, temennya ditelpon pacarnya truz telponnya lama

 

Jangan menilai pria dari kata-katanya, tapi Kekayaannya.

 

Terus Lo bangga punya motor bagus dan kenceng? Gue yang dapet SMS Hadiah Mobil aja ga pernah gue ambil!!

 

Pacaran kok sampai 5 tahun? Pacaran apa kredit mobil sih?

 

Boro-boro ikut uji nyali, liat foto mantan sama pacar barunya aja udah mau kesurupan

 

Hati cewek itu bagaikan rekening bank, gak bakal berbunga kalau engga ada saldonya…

 

Aku janji, ga akan bohong lagi, kalo bohong lagi, aku janji lagi, ga akan bohong lagi…

 

Orang kurus itu setia lho, makan aja tidak pernah ditambah apalagi pacar

 

Perselingkuhan itu terjadi bukan karena ada niat pelaku tapi karena masih laku

 

Mendung belum tentu hujan, PDKT belum tentu jadian

 

Mas, es teh manis satu, gulanya dipisah aja yaa, sama itu yang pacaran di meja sebelah sana juga tolong dipisah aja yaa….

 

Ini malam minggu! dan lo cuma nonton TV di rumah aja? Hahahahahaa…. #SAMA KALO BEGITU!

 

Ciee yang lagi sayang sama pacar orang hahaha hati hati yah mblo jangan memulai perang dunia ke-2

Khusus buat kamu yang ingin mengetahui kata-kata status lucu buat WhatsApp lainnya, ada baiknya unduh dan install sebuah aplikasi khusus yang bernama Update Status Keren untuk Android yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma di Google Playstore.

 

 

Baca Juga  Contoh Status WA Terbaik Bahasa Indonesia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.