Status whatsapp Lucu buat orang Jomblo Ngenes (JONES)

 Status Whatsapp



[Total: 0    Average: 0/5]

Status whatsapp Lucu buat orang Jomblo Ngenes (JONES)

Banyak orang yang tidak mempunyai pacar atau jomblo mereka malah lebih suka seperti itu, karena mereka bisa merasa terbebas atau tidak terbebani tentang dirinya atau bisa melakukan apa saja yang mereka mau, kecuali hanya orang tua yang membatasi tingkah laku mereka. Disalah satu sisi ada juga yang merasa lebih susah bila tidak ada pacar disisinya seperti Anda yang sudah bersedia membaca artikel ini Hehe…..

Buat Anda yang sedang menembak cewek atau Anda yang di tembak mungkin akan merasakan hati yang bergetar luar biasa. Bila laki-laki  Anda harus mempunyai keberanian yang besar untuk mendekati dan kemudian menembak cewek. Jika diterima wow pasti senangnya bukan main, dan jika ditolak nah, inilah yang bikin Anda jadi jomblo ngenes wkwk… maaf ya jika terlalu mendalam sampek ke hati? Semua ini hanya sebagai penghibur semata.



Dari pada membaca cerita yang gk jelas Hehe… mending langsung kita ke intinya saja. Berikut adalah beberapa Status Whatsapp lucu buat orang yang jomblo ngenes  antara lain.

Aku seperti jadi orang munafik yang di depan kamu bilang, semoga kamu bahagia bersamanya. Padahal jauh di dalam lubuk hati ini terasa sakit seperti teriris benda tajam

Aku disini sendiri nunggu kamu… Tapi kamunya yang pergi sama orang lain

Ijinkan aku untuk terus menjaga rasa ini hingga suatu saat aku dapat melupakanmu

 Inilah malam dimana para jomblo keluar dari sarangnya, di malam minggu yang keji dan hina

Lebih baik ngejomblo, dari pada terpaksa ngapel malam minggu untuk pacar yang sudah tak mau dicintai lagi

Jomblo yang lama adalah langkah pertama untuk menemukan pasangan yang sempurna

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetep mngejarmu. Tapi kalau udah melengkung bakal aku setrika biar tetep lurus kembali

Jomblo itu free, namun tetep mempunyai kepanjangan yaitu Freehatin

Ada gitu jomblo yang sedih karena kesepian? Yang pacaran tapi nangis karena berantem sih banyak

Aku diam bukan karena sabar, mungkin aku diam agar kamu sadar

Biarkan waktu yg akan menghapuskan kenangan bersama kita

Aku seperti jadi orang munafik yang di depan kamu bilang, semoga kamu bahagia bersamanya. Padahal jauh di dalam lubuk hati ini terasa sakit seperti teriris benda tajam

Kalo anak yang masih sekolah pacaran, tinggal nunggu putusnya aja, kalo bukan hari ini, mungkin besok, kalo bukan besok mungkin besoknya lagi, dan seterusnya

Buat apa masih nungguin dia yg belom mutusin pacarnya? Mau aja dijadiin ‘ban serep

Bagaimana mungkin aku mampu bahagia jika masih melihat kesedihan terlihat di wajah cantikmu

Aku hanya butuh pelukan darimu dan pegangan erat tanganmu. Hanya untuk melepaskan rasa rindu yang berkecamuk dalam hati ini

Hanya kehadiranmu yang dapat menghapus segala rasa risau & sedih di jiwaku. Bahkan lebih dari itu, tanpamu hatiku ini terasa hampa

Bertemu denganmu merupakan takdir dan jatuh cinta denganmu adalah rasa yang terindah

Aku berharap kamu tahu jika aku benar mencintaimu. Walaupun aku tak pernah mengatakannya kepadamu

Rasa takut kehilanganmu masih ada. Walaupun kenyataan kau benar-benar sudah tak ada lagi di sampingku

Dahulu kamulah yang mengusap tetesan air mataku yang mengalir di pipi. Tapi sekarang, kenapa kamu yang selalu membuat air mata ini mengalir setiap waktu

Aku yakin dari semua rasa sakit yang aku rasakan ini. Suatu saat nanti akan ada kekasih yang lebih mencintaiku dibanding dirinya sendiri

Ingat, suatu saat nanti kamu akan menyesal dan berkata bahwa kesalahan terbesarku adalah meninggalkanmu

Kenangan saat memiliki hubungan denganmu, akan senantiasa ku jadikan sebagai kenangan terindah dalam hidupku

Senyumku bukan berarti menandakan aku sedang bahagia, melainkan aku sedang menutupi hati agar orang lain tak tahu jika hati ini lara

Ternyata luka itu nggak harus keiris pisau dulu.. diputusin kamu juga ninggalin luka

Aku belajar setia dari orang –orang yang mengianatiku

Ngapain sayang sama orang yang gak sayang sama kita. Rugi…

Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu, dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku

Itulah tadi Status Whatsapp lucu buat orang yang jomblo ngenes  yang dapat saya susun. Semoga bermanfaat dan menjadi motivasi dan inpirasi bagi Anda. Saran saya Anda jangan terlalu ambil pusing jika Jomblo dibikin Happy aja, ntar jika sudah waktunya pasti bakalan dikasih dehh.. mau yang kayak gimana pasti bakalan dikasih asalkan mau bersabar dan punya banyak uang hehe…. Cukup  sekian dari saya dan terima kasih.

Baca Juga  100 Status WA Sedih, buat Anak Muda Jaman Now

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.