[STATUS WA]Status WA Status Whatsapp Singkat Keren Bijak

  • Whatsapp

[STATUS WA]Status WA Status Whatsapp Singkat Keren Bijak

Menulis status buat WhatsApp memang gampang tapi susah, terutama bila kita ingin membuat status WA yang bijak tapi gaul entah itu berupa kata mutiara WhatsApp ataupun sekedar kata-kata buat WhatsApp yang keren dan bijak tapi singkat tidak terlalu panjang. Kenapa kita harus menulis status WhatsApp Singkat? Karena terkadang orang lain akan menjadi malas saat melihat status WA yang panjang tak berujung, akhirnya daripada membacanya malah kemudian status gaul dan bijak WhatsApp yang telah tulis tidak dibaca.

 

Bagi yang tidak terbiasa menulis status WA yang keren tapi bijak, akan sangat sulit untuk membuat sebuah kata-kata status buat whatsApp. Iya kalau yang ditulis cuma kata-kata biasa yang asal tulis yang hasilnya pun tentu tidak terlalu baik dan bagus. Nah, bila kamu bingung ingin menulis kata bijak dan gaul WhatsApp berikut ini adalah beberapa kata status buat WhatsApp yang bisa kamu tulis langsung di WhatsApp untuk bisa dibaca oleh teman-teman kamu.

Baca Juga  Contoh Status WA Romantis Cinta dan Bagus

Status WA Sedih

Status WA Semangat Kerja

Status WA Cinta

Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh

 

Terima kasih telah bersamaku selama ini, semoga kita tetap bertahan walaupun banyak masalah

 

Aku ingin menjadi akhir dari kisah panjang pencarianmu.

 

Cintaku selalu ada untukmu, hanya tinggal kamu percaya atau tidak saja.

Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batas dan bukanlah keikhlasan jika masih merasakan sakit di hati.

 

Engga perlu tenar, engga perlu sangar yang penting rejeki lancar kok.

Jangan abaikan perasaan kangen walaupun cuma secuil…

 

Bersabarlah segala sesuatu itu awalnya sulit sebelum menjadi mudah.

Kalau gak bisa bikin yang bagus, bikin yang kelihatannya kayak bagus.

 

Kadang kamu terlalu memikirkan masa lalu hingga menutup diri saat ini, lupakan yang lalu dan temukan bahagiamu.

Orang bijak menemukan kebijaksanaannya melalui kerasnya kehidupan.

 

Dibikin baper doang, ditembak Engga! #LagiJaman

 

Cemburu itu wajar karena cemburu adalah cinta yang merusak adalah cara yang buruk saat cemburu

 

Putus cinta itu engga sakit, yang sakit itu udah putus tapi masih cinta.

 

Tuhan tidak meminta kita untuk sukses dan berhasil ia hanya meminta kita untuk mencoba!

 

Terkadang untuk melakukan hal yang benar, kita harus bersabar dan merelakan apa yang kita inginkan, bahkan mimpi kita.

 

Cinta sejati tak datang dari tatapan mata tapi dari hati, Jika ada keraguan di hatimu berarti dia bukan untukmu.

 

Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan…

 

Dibalik seseorang yang sukses, pasti ada mantan yang ingin ngajak balikan…

 

Ingat, orang yang mencintai akan mencari jalan keluar BUKAN meninggalkan dan lepas tangan

 

Nanti pacar kamu marah? kalimat tanya yang sebenarnya buat memastikan apakah gebetan sedang jomlo atau tidak!

 

Terkadang apa yang sudah kita korbankan belum tentu dihargai orang.

 

Hidup itu keras dan tak mudah! tapi aku jauh lebih keras dan tak mudah dikalahkan!

 

Lebih baik malu menyatakan cinta yang ditolak daripada menyesal karena didului teman yang lebih berani.

 

Ikhlas itu begini : kamu rawat kepompong hingga menjadi kupu-kupu, meski kamu sadar bahwa semua yang bersayap akan selalu terbang.

 

Dalam hidup ini kamu cuma butuh satu kali keberhasilan diantara ribuan kegagalan

Status WA Bijak

Hidup adalah masalah, kalau ga ingin punya masalah ga usah hidup

Jatuh-bangun, gagal-coba lagi, ada masalah-selesaikan. Yap hidup as simple as that

Kebanyakan ketakutan kita ga pernah terjadi, so beranilah, jangan takut

Status WA Islami

Bila masih bingung saat menulis kata-kata buat WhatsApp, kenapa tidak install saja aplikasi Update Status Keren untuk Android yang bisa kamu dapatkan dari Google Playstore yang tersedia untuk berbagai macam merk handphone kamu, baik itu Oppo, Samsung, Vivo bahkan untuk Xiaomi dan merk lainnya juga.

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.