Contoh Status WA Romantis Cinta dan Bagus

  • Whatsapp

Contoh Status WA Romantis Cinta dan Bagus

Indah rasanya saat kita lagi jatuh cinta pada seseorang, dunia terasa berbunga dan penuh cerita. Orang yang sedang kasmaran dan falling in love tak akan bisa menyembunyikan perasaan bahagianya, dia selalu ceria, penuh canda tawa dan kata-kata yang terucap selalu romantis agar semua orang bisa merasakan aura cinta yang terpancar dari hatinya. Termasuk tentunya saat menulis status di sosmed termasuk WA, pasti orang yang sedang jatuh tak segan-segan untuk menulis status wa romantis penuh cinta dan kasih sayang.

Jones yang sudah lama tidak punya pacar pun apabila sedang suka dan jatuh cinta pada pilihan hatinya, pasti akan selalu update status Wa romantis dengan tujuan agar gebetan atau orang yang ditaksirnya bisa mengetahui bahwa dia sedang jatuh cintanya, atau agar semua orang yang ada di kontak WhatsApp tahu tentang apa yang sedang dia alami saat ini, yaitu jatuh cinta.

Bingung? Jangan khawatir berikut ini adalah beberapa contoh status wa romantis dan bagus yang bisa kamu ungkapkan di WhatsApp agar semua orang tahu bahwa kamu sedang jatuh cinta.

Semua orang bisa katakan cinta, karena mudah diucapkan, Daripada percaya apa yang kamu dengar, lebih baik percaya apa yang kamu rasakan.

 

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku meskipun di potong tetep tumbuh terus.

 

Berbahagialah dalam lelapmu, karena doaku menghampiri dirimu di sela-sela lesung pipi manismu itu.

 

Hal yang paling indah adalah ketika dua orang saling rindu namun tidak berkomunikasi tetapi keduanya saling mendoakan.

 

Salah satu cara bagi orang yang sudah rindu untuk bertemu sang pujaan hati yang masih di rahasiakannya adalah dengan cara berdoa, meminta kepada sang Maha Cinta. itulah cinta sejati

Andai jarak rindu dan temu hanyalah setipis air mata dan tangis

 

Suka lelah sendiri, kalo misalkan kangen tapi ditinggal-tinggal. Mau marah, tapi pasti lebih galak.

 

Aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa.

 

Gimana bisa tidur kalau kam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku.

 

Masih disini dengan perasaan yang sama, untuk orang yang sama juga.

 

Pas lihat foto kamu sambil tersenyum, dalam hatiku hanya berkata singkat “aku kangen kamu”

 

Kau tak akan pernah tahu artinya cinta sebelum kau merasa rindu meski setiap hari pasti bertemu

 

Bila mencintaimu diawali dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan serta dapat kuakhiri dengan sesuatu pelaminan. 

 

Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.

 

Jika pasanganmu meninggalkanmu demi orang lain relakanlah! karena penghianat lebih cocok dengan penggoda jadi biarkan mereka hancur bersama.

 

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

 

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

 

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

 

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”

 

Jika kamu cinta dia, biarkan dia pergi. Jika dia kembali, dia milikmu selamanya. Jika tidak, pliss jangan galau tiap hari.

 

Kamu itu bagaikan Kalsium bagiku.. | hah? kok Kalsium sih? | Iya, Karna aku pasti akan rapuh jika tanpa Kamu

 

aku ingin menjadi bagian dari dirimu, walaupun itu hanya setitik tai lalat di tubuhmu.

 

Buat neng apaan sih yang enggak, makan BELING pun Abang rela, karena Abang keBELINGer cinta Neng.

 

Benaran deh, kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu.

Masih kurang, kenapa tidak install dan unduh saja aplikasi seperti Update Status Keren untuk Android dari Google Playstore dimana kamu bisa menemukan berbagai macam status wa singkat, romantis penuh cinta dan kasih sayang yang cocok untuk kamu tulis sebagai status di WhatsApp.

Baca Juga  Kumpulan Status Lucu Buat WhatsApp Terbaru dan Unik

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.