Mobil yang Paling Nyaman Suspensinya

 Otomotif



[Total: 0    Average: 0/5]

Mobil yang Paling Nyaman Suspensinya

Strategi KIA – Jagoan Baru Kia, Stinger GT

Pabrikan asal Korea Selatan, Kia, ingin menunjukkan kualitasnya dengan meluncurkan produk terbarunya. Kehadiran Kia Stinger GT di Detroit Motor Show 2017 di Amerika Serikat ini pun menjadi patokan sejauh mana Kia bisa menampilkan produk terbaiknya. Model terbarunya ini pun menjadi yang terkencang dan termahal di lineup produk Kia. “Mobil ini menunjukkan seberapa jauh Kia bisa pergi,” ungkap Peter Schreyer, Chief Designer Kia Motor Corp.



Sementara Gregory Guillaume, Chief Designer Kia Motor Europe mengungkap, “Kia Stinger GT adalah gran turismo besar. Mobil ini akan sangat nyaman untuk berkendara jarak jauh. Ini bukan tentang kekuatan sebuah mobil, tapi ini adalah dinamika berkendara, tampilan yang gahar, tanpa mengorbankan sisi kemewahan serta kenyamanan. Mobil ini mencakup semua tentang perjalanan.” Terinspirasi dari GT Concept yang pertama kali hadir di Frankfurt Motor Show 2010, Stinger GT menggunakan platform dari Hyundai Genesis. Tapi ia mengalami pembenahan dengan menggunakan suspensi baru MacPherson strut pada poros roda depan dan serta revisi suspensi multi-link di poros roda belakang.

Baca Juga  Berapa Konsumsi BBM Lexus NX 300

Kia pun mengklaim ia memiliki dimensi yang memadai untuk bersaing dengan BMW Seri 4 Gran Coupe dan Audi S5 Sportback. Stinger GT ini memiliki bobot lebih dari 1.900 kg dan mengandalkan mesin bensin 3.300 cc V6 twin turbo bertenaga 365 dk dan torsi 510 Nm. Mesin yang dipadu transmisi otomatis 8 percepatan dan limited-slip differential itu mampu melesatkannya dari 0-100 km/jam dalam 5,1 detik (klaim). Sebagai entry level, Stinger GT akan menghadirkan mesin 4 silinder dengan output tenaga 252 dk tapi dengan tampilan yang kurang agresif. Kia pun menyatakan model terbaru ini akan hadir di 2018.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Selamat Datang di Teknorus.com. Btw kenalin ane admin ke 3 di Website teknorus.com ini. Selain sebagai admin teknorus, saya juga sebagai seorang SEO Spesialist di perusahaan tertentu

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.