Kelebihan Android Kitkat

  • Whatsapp

Kelebihan Android Kitkat

5 Alasan Mengapa Smartphone Android Kitkat 4.4.4 Lebih Baik Daripada Lollipop 5.0

 

Google boleh saja getol “memaksa” pengguna untuk beralih dari smartphone Android Kitkat 4.4.4 ke versi yang lebih baru, Android 5.0 Lollipop. Namun yang tak banyak orang tahu, versi lebih jadul sistem operasi tersebut justru memiliki beberapa kelebihan yang tak ada di penerusnya.Berikut ini kami punya daftar 7 kelebihan smartphone Android Kitkat dibanding versi 5.0 Lollipop :

 

Baca Juga :
Game Ppsspp PSP Terbaik 2017 – 2018
Download BBM MOD transparan IOS iphone Clone Ringan Terbaru tanpa root 
Download Game Sepakbola Offline PES 2018 Android

 

Baca Juga  Daftar Smartphone & Tablet Asus yang Mendapat Update Marsmallow

android kitkat

1. Stock tampilan flat lebih user friendly

Android 5.0 Lollipop boleh saja bangga dengan tampilan yang lebih futuristik dengan animasi lebih banyak. Namun desain tampilan asli smartphone android Kitkat terbukti lebih digemari dan mudah digunakan. Belum lagi, mudahnya pengguna Android untuk mengkustom UI dengan launcher yang banyak tersedia.

 

2. Dukungan aplikasi yang lebih banyak

Bukan hal baru bila sistem operasi versi teranyar belum banyak mendapat dukungan aplikasi. Bahkan beberapa aplikasi dilaporkan mengalami eror atau penurunan performa pada 5.0 Lollipop dibanding pada smartphone Android Kitkat.

 

3. Widget lebih mudah digunakan

Salah satu keunggulan Android Kitkat dibanding versi sebelumya adalah real time widget. Dimana pengguna bisa mendapat update cepat dari sosial media melalui widget yang disediakan. Sayangnya, fitur ini menjadi kurang maksimal di Android Lollipop.

Baca Juga  Kumpulan Hasil Foto dengan Smartphone & Kamera Terbaik

 

4. Notifikasi bar lebih menarik

Google boleh saja bangga dengan desain 5.0 Lollipop. Namun tak bisa dipungkiri bahwa desain notifikasi bar pada smartphone Android Kitkat tetap jadi juara.

 

5. Lebih hemat baterai
Baterai menjadi salah satu masalah besar para pengguna smartphone. Google sempat membanggakan smartphone Android Kitkat yang mampu menghemat penggunaan baterai ketimbang versi sistem operasi lainnya. Termasuk, Android 5.0 Lollipop.
Jadi, bagaimana? Masih ingin berpindah hati ke 5.0 Lollipop atau tetap ingin setia dengan smartphone Android Kitkat?

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.