Game Adventure Endless Run Terbaik di Android dan IOS

 News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik

Game Adventure Endless Run Terbaik di Android dan IOS

Lara Croft: Relic Run

Impian Square Enix menghadirkan seri Tomb Raider dalam versi mobile akhirnya menjadi kenyataan. Kali ini, seri anyar Tomb Raider yang berjudul Lara Croft: Relic Run resmi dirilis untuk perangkat iOS dan juga Android. Namun demikian, Anda jangan terperangah dulu. Anda tidak akan bisa bebas mengontrol Lara, karakter utama Tomb Raider, begitu menjelajah lokasi berbahaya untuk mencari artifak sebagaimana yang dilakukan di game Tomb Raider yang sudah hadir lebih dulu untu PlayStation dan Xbox. Kali ini Anda harus mengontrol Lara lari terus tanpa henti di dalam dunia endless running yang begitu menantang.

 

Baca Juga :
Aplikasi Resep Masakan Terbaik Untuk Buka Puasa
HP Selfie Terbaik Kamera Depan 13mp Merek Asus
Fitur Kamera DSLR Terpopuler untuk Profesional dari Canon

 

 

games ios, android relic run



 

Square Enix telah memegang lisensi untuk game  dengan genre adventure dan menggunakan karakter Tomb Raider. Dikembangkan oleh developer  bernama Crystal Dynamics, terdapat dua judul game (termasuk Rise of the Tomb Raider) yang sudah di rilis. Ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda bagi gamer konsol yang notabene mayoritas, maka Square Enix membawanya ke pangsa pasar yang lebih luas lagi di ranah game mobile lewat Lara Croft: Relic Run. Mengingat game ini adalah game bergenre endless run, jangan heran bila gameplaynya mirip dengan Temple Run atau Subway Surfer. Perbedaan mencolok di sini adalah Anda bisa mengontrol karakter utama yang begitu cantik dan adventurous . Lengkap dengan atribut senjata dan segala jenis kemampuan parkour-nya ketika terus berpacu di lintasan lari.Ketika pertama kali membuka game, Anda akan langsung disambut menu utama. Menu game ini bisa dibilang sangat ramai dengan berbagai macam menu opsi yang terletak di sisi sebelah kiri layar. Menu opsi tersebut yaitu terdapat menu pilihan yang pertama Travel,  ke dua Store, ke 3 Leaderboard, ke 4 Achievements, ke 5 Relics, dan menu yang terakhir adalah setting Setting. Ketika membuka menu Travel, Anda akan menemukan adanya tiga lokasi yang telah disiapkan developer Square Enix, yaitu lokasi Jungle Temple, kemudia Desert Ruins, dan yang terakhir adalah Mountain Pass.

Baca Juga  Tab Murah, 2 Jutaan, dengan Stylus, LG G Pad III 8.0

 

games ios, android relic run 2

 

Tiga lokasi ini akan menjadi tempat Lara untuk berlari. Hanya saja, pertama-tama Anda baru bisa menggunakan satu lokasi saja, yakni Jungle Temple. Untuk bisa mengakses dua tempat yang lain, pemain diwajibkan agar mengumpulkan banyak Relic. Relic berarti barang peninggalan objek utama yang harus dikumpulkan di samping Anda berlari untuk memperoleh skor. Skor yang terbaik akan dipampang di menu Leaderboard, yang dihitung didasarkan hasil skor tiap minggu dan tiap bulan. Dalam penentuan skor, penilaian tidak hanya berdasarkan jarak,pendapatan skor dapat di bagi dalam kategori tertentu, yaitu High Score, Curses Survived, Boss Kills serta Friend Scores. Untuk memulai permainan, Anda cukup tap di bagian layar manapun. Lara yang Anda gunakan, pertama-tama menggunakan kostum yang standar, yakni kostum tanktop berwarna biru dan celana pendek berwarna cokelat. Pemain diharuskan berlari di tiga baris lini yang sudah disiapkan, yaitu  kiri, kanan dan tengah,

Baca Juga  Laptop 14 inch Murah dan Bagus

 

Untuk bisa berpindah jalur, Anda cukup kontrol swipe kanan atau kiri  . Sedangkan untuk menghindari  pohon yang melintang  atau lubang  , tinggal swipe ke atas atau ke bawah. Jalur lari yang ditawarkan game ini cukup menantang dan begitu tricky. Salah sedikit, Anda bisa terjatuh atau menabrak bangunan yang melintang. Selain melompat dan menunduk, Lara juga dapat berlari menyamping di atas tembok. Bahkan, game ini memiliki efek slow motion ketika Lara meloncati sebuah jurang. Secara keseluruhan, game ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin `pemanasan` dengan game Tomb Raider. Terlebih, game endless run besutan Square Enix ini berbeda dari game endless run lainnya.

Baca Juga  Fotografer Landscape Terbaik di Indonesia Modern yang Terkenal

 

Kelebihan : Adanya elemen role-playing, dimana dengan koin yang Anda kumpulkan selama berlari bisa berfungsi untuk melakukan upgrade, membeli kostum, senjata, dan lain-lain.

 

Kekurangan : Rintangannya sulit ditebak, dan terkadang tingkat sensitivitas tidak akurat.

 

Untuk mendapatkannya kamu bisa langsung mendownloadnya di playstore, maupun app store yang ada di Android & IOS

Rekomendasi : bila kamu sudah kesulitan dalam memainkannya, kamu bisa mendownload versi MOD di google dengan kelebihan, kamu tidak perlu membeli item item yang ada di game.

 

Selamat bermain

 

Sumber : MajalahMos.com

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

One Response

  1. santJune 16, 2017 at 4:08 pmReply

    1.redmi note 3 pro
    2.redmi note 4
    3.redmi pro
    4.samsung j7
    5.samsung j5

    urutan dari yg terbaik gimana gan

Leave a Reply