Spesifikasi Harga Gamepad Gaming Premium Razer Orbweaver

  • Whatsapp

Spesifikasi Harga Gamepad Gaming Premium Razer Orbweaver

Gamepad untuk Gaming Premium,  Razer Orbweaver, Harga 1.7 juta

 

Sekilas, gamepad Razer Orbweaver terlihat sangat berbeda, dengan 20 tombol mekanik dan thumbstick delapan arah, tombol lainnya dan tuas, yang tersemat pada tali dan dudukan telapak dua bagian. Tampilan secara keseluruhan menyerupai cockpit pesawat terbang, dan tidak terhubung dengan cincin gaming. Meski demikian, setelah menggunakannya, Orbweaver mampu menyuguhkan kenyamanan tersendiri. Konfiurasikan Orbweaver dengan cermin di sisi kiri keyboard untuk memanfaatkan perangkat ini. Cara Memindahkan Musik dari iTunes ke Android

 

gamepad gaming razer

 

Menggunakan switch Cherry MX Blue pada tombolnya, seperti pada keyboard mekanik BlackWidow. Meski berjarak relatif dekat, tombol pada keyboard ini mampu menyuguhkan umpan balik yang baik. Backlit pada tombol juga memudahkan Anda saat memainkan game di ruangan berkondisi cahaya minim, dan meski tidak dapat mengubah warna, Anda tetap mampu mengatur jeda nyala lampu, atau menonaktifkannya sama sekali.

Baca Juga  Inilah HP Android Samsung dengan Iris Scanner dan Anti Air

 

Orbweaver menggunakan kabel plastik, berbeda dari produk high-end Razer lainnya. Orbweaver mampu menyuguhkan kenyamanan saat digunakan berkat panjang tali dan angle dudukan telapak yang dapat disesuaikan dengan tangan Anda. Selain itu, Orbweaver lebih nyaman dibanding sebagian besar keyboard sejenis, terutama pada sesi gaming panjang, berkat dukungan yang memadai dan tidak dimiliki kebanyakan keyboard. Secara default, thumbstick Orbweaver mencerminkan tombol panah pada keyboard, sementara tuas ibu jari berfungsi sebagai tombol spasi.

 

Hal ini memungkinkan Anda menggunakan thumbstick untuk mengendalikan karakter, dan tuas ibu jari untuk melompat. Namun, bagi Anda yang beribu jari besar, melakukan hal tersebut secara bersamaan akan sedikit merepotkan. Hal unik lainnya adalah kata ‘Up’ pada thumbstick yang ditempatkan sekitar 45 derajat di sebelah kanan, diindikasikan oleh panah kecil. Nyatanya, penempatan ini terbilang nyaman, meski tidak intuitif. Keunggulan yang ditawarkan Orbweaver akan semakin baik jika dikombinasikan dengan penggunaan software Razer Synapse 2.0. Software ini memungkinkan Anda mengatur kembali susunan tombol sesuai keinginan, serta memberikan Anda kemampuan full makro yang dapat diaplikasikan di tombol manapun.  Urutan Hp/smartphone Cpu tercepat Processor GPU Terbaik

Baca Juga  HP LG yang Mendapatkan Update Android

 

Semua tombol dapat dijangkau dengan mudah, serta tombol thumbstick dan tuas berfungsi lebih baik sebagai Shift, Alt dan Control dibandingkan tombol pergerakan. Melalui tombol tersebut, Anda dapat mengakses 60 keybind, yang akan diapresiasi oleh gamer setia MMO. Penggemar gamepad Razer sebelumnya, Nostromo, mungkin akan tertarik pada Orbweaver. Meskipun tidak ada perbedaan signifian antara keduanya. Berbeda dengan gamer MMO yang mungkin akan menyukai kenyamanan saat digunakan dalam sesi gaming jangka panjang serta sejumlah keybind yang ditawarkannya. Bagi gamer yang menginginkan lebih banyak tombol makro atau dukungan untuk pergelangan tangan lebih baik pada keyboard juga akan menikmati penggunaan perangkat ini. Orbweaver hadir dengan kemampuan dan kenyamanan yang baik, namun dengan harga US$129.99 yang lebih mahal dibandingkan keyboard lainnya, perangkat ini tentu bukan untuk setiap orang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.