HP Android dengan Keyboard QWERTY Alfanumerik Harga Murah dibawah 300rb

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

HP Android dengan Keyboard QWERTY Harga Murah

Mito Fantasy Type A350 – Bergaya QWERTY, BBM Diadopsi, Harga Bekas 200rb an (via OLX)

Ini baru beda! Pasalnya saat semua vendor global lagi gencar meluncurkan ponsel dual core dengan full touchscreen, Mito berani tampil “jadul” dengan memadukan layar sentuh dan qwerty. Sudah lama vendor tak melakukannya. Pengaruh BBM sepertinya begitu menginspirasi. Harga pun bersaing, masih di bawah sejutaan. Mito juga siapkan aplikasi BBM untuk yang suka chatting. Desain Kehadiran keypad qwerty di ponsel ini untuk mengakomodir pengguna yang tak nyaman menggunakan keypad virtual di layar sentuh. Namun sedikit kendala bagi yang berjari besar karena tombol keypad mengecil ukurannya karena keterbatasan ruang.

Balutan warna merah menyolok, list chrom, bobot lumayan berat mengingkatkan kita akan minimalisnya desain ponsel jaman dulu. Dengan desain candy bar makin mempertegas ingatan kita akan hal itu. Bedanya kalau dulu, lubang untuk charger dan jack audio diletakan pada sisi bawah kini pindah ke atas. Tombol power ada di sisi kanan, sedangkan volume di sisi sebaliknya. Layar dan User Interface Ukuran layar hanya 3,5 inch. Konsekuensi dari adanya qwerty. Resolusi layar HVGA (320 x 480 pixels). Walau demikian masih cukup memberikan tampilan gambar dan warna yang baik. Mengenai titik sentuhnya hanya mengenali dua sentuhan sekaligus.

Baca Juga  Harga Terbaru Tablet Lenovo dengan Proyektor

Responnya kala disentuh masih memberikan umpan balik yang cepat. Saat dipakai beberapa waktu tidak ada kendala untuk hal ini. Begitupun saat dipakai untuk bermain game Dead Trigger2. Sistem operasi yang berjalan menggunakan Android versi Jelly Bean 4.2.2. Hanya ada lima homescreen yang tersedia untuk di kostumisasi dengan berbagai aplikasi dan widget hingga 16 ikon dalam satu layar. Kinerja dan Aplikasi Mito Fantasy Type sendiri memiliki prosesor dual core. Menggunakan chipset MT6572 yang berlari dikecepatan 1,3 GHz. Masalah tampilan grafis dipercayakan pada kinerja Mali-400. Di bawah ini ada hasil uji benchmark dari tiga sofware yang dijalankan pada saat ponsel masih terisi aplikasi bawaan.

Baca Juga  Daftar Harga Kamera Pocket Saku Tahan Air Murah Terbaru Terbaik

Berikut hasilnya: AnTutu 11464 Quadrant 3759 NenaMark2 54.8 Selain BBM, ter-install pula aplikasi media sosial lainnya seperti Facebook, Yahoo Messenger, dan Twitter. Mito juga menghadirkan game Acorns Buster, aplikasi BaBe, Dru Baterai Saver, DU Speed Booster, NQ Mobile Security, serta YouTube. Seperti seri-seri sebelumnya, Mito pun menghadirkan aplikasi Neo App, sebuah toko aplikasi miliknya yang berisi game dan aplikasi sebagai alternatif dari Play Store milik Google. Kamera Hanya ada kamera beresolusi 3 MP dibagian belakang, dengan ukuran gambar maksimal 1536 x 2048 pixels.

Hasilnya setali tiga uang, hanya cukup untuk mengambil gambar seadanya. Untungnya, Mito masih baik hati memberikan flash sebagai cahaya tambahan kala memotret kondisi minim cahaya. Tampilan muka kameranya tak asing bagi yang sudah menggunakan ponsel Android. Ada modus smile shutter dan panorama serta beberapa efek sederhana lainnya. Audio Suara lantang dari speaker khas ponsel lokal tidak terdengar di Mito Fantasy Type. Walau disetel dalam volume tinggi pun masih terdengar agak mendem. Belum lagi posisi speaker yang ada di sisi bawah sering tertutup tangan atau tertindih ketika ponsel diletakan di meja. Untuk radio, ada sekitar 45 channel terdeteksi ketika Anda melakukan pencarian. Siaran atau lagu dari frekuensi tertentu bisa Anda rekam melalui ponsel ini.

Baca Juga  Netbook 11 inch, Murah, 2 Jutaan, HP Stream 11

Seperti ponsel kebanyakan, Fantasy Type masih butuh colokan earphone agar radio bisa berfungsi. Koneksi dan Memori Tak perlu berharap banyak untuk koneksinya. Bluetooth, WiFi dan kabel data dirasa oleh Mito cukup untuk mengakomodir kebutuhan Anda. salah satu slot sim card yakni slot satu sudah mendukung koneksi 3G sedangkan yang satunya hanya terkoneksi EDGE. Untuk jelajah internet, Anda pun bisa menggunakan browser bawaan atau Opera Mini yang sudah tersedia di ponsel. Dari prediksi SINYAL sepertinya Mito hanya menjaring pengguna baru yang “doyan” BBM-an sehingga Memori RAM 512 MB dirasa sudah cukup untuk melakukan hal itu. Keterbatasan memori internal 2 GB bisa ditambah dengan microSD yang support hingga 32 GB.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.