Inilah Aplikasi untuk Pesan Antar Makanan Online

  • Whatsapp

Inilah Aplikasi untuk Pesan Antar Makanan Online

PHD, Tersedia untuk Android, IOS, Windows Phone

Guna menjangkau pelanggan yang lebih luas, Pizza Hut Delivery (PHD) tidak hanya menyediakan layanan pemesanan pizza melalui telepon dan situs internet saja, tetapi juga melalui aplikasi mobile. Yang unik, biasanya pengembang aplikasi selalu mendahulukan dua sistem operasi mobile populer yaitu Android dan iOS. Namun PHD Indonesia memilih tampil beda dengan menghadirkan aplikasi ini bagi pengguna Windows Phone saja. Dan belum diketahui apakah ke depannya pengembang akan menghadirkan pula aplikasi ini bagi dua sistem operasi mobile tadi. Dengan aplikasi ini, pengguna tidak hanya bisa langsung memesan makanan saja, tetapi juga bisa melihat dan memilih terlebh dahulu menu apa saja yang ditawarkan. Pengguna juga bisa memantau berbagai paket promo yang saat itu sedang ditawarkan yang mana hal ini tidak akan bisa didapat saat Anda memesannya melalui telepon.

Baca Juga : Download Gratis Kumpulan Game Android HD 3D Offline Online MOD APK Terbaik

Baca Juga  Download Game PPSSPP PSP GTA

User interface

Memiliki tampilan sederhana, aplikasi mobile ini hanya dihiasi gambar-gambar serta deskripsi singkat dari masing-masing makanan yang ditampilkan. Tidak terdapat efek atau animasi selama mengoperasikan aplikasi ini. Tidak heran ukuran flenya cukup kecil yaitu sekitar 2 MB saja. Dilihat dari sisi positifnya, hal ini membuat aplikasi ini lebih ringan, tidak membebani ponsel, serta gegas saat digunakan, dan tentu saja tidak terlalu memakan banyak kapasitas memori. Kesederhanaan interface ini juga membuat pengguna lebih mudah memilih menu-menu yang ditampilkan

Fitur

Dengan aplikasi ini pengguna dalam melakukan hal-hal yang ditawarkan cukup dengan menekan pilihan yang ada. Pada menu utama terdapat highlight dari pilihan makanan yang akan berganti secara berkala. Jika ingin lebih rinci, Anda bisa menggeser ke kiri guna masuk ke Pilihan Menu Makanan yang disusun berdasarkan kategorinya. Dalam tiap pilihan, Anda bisa melihat berbagai jenis makanan serta harga yang ditawarkan. Menariknya lagi, pilihan Pizza yang Anda tunjuk bisa dikombinasikan dengan tambahan ataupun sajian topping sesuai keinginan. Ingin melihat promo atau paket hemat yang sedang berlangsung? Anda tinggal menggeser lagi ke kiri di mana terdapat menu Hot Promo. Dari paket yang ditawarkan, Anda masih bisa mengkombinasikannya dengan pilhan menu yang tersedia. Biasanya menu ini lebih cocok bagi Anda yang ingin memesan bagi acara keluarga atau pesta. Setelah selesai, pesanan tersebut akan masuk ke dalam menu Your Order. Di sini Anda bisa memilih kembali pesanan yang diinginkan. Aplikasi ini juga akan mengkonfrmasikan kembali alamat pengiriman yang hendak dituju. Setelah memesan, Anda bisa melacak pesanan tersebut apakah sudah dilayani atau diantar. Sebelum itu, pastikan bahwa wilayah Anda telah termasuk dalam area layanan PHD Indonesia. Melalui menu Check Your Area dan Track Your Order, pengguna dapat melihat lokasi store PHD terdekat untuk mempersingkat waktu delivery sekaligus juga melakukan tracking pesanan. Bagaimana dengan sistem pembayarannya? Aplikasi ini juga menyediakan informasi mengenai sistem pembayaran yang berlaku. Informasi ini terdapat pada menu Payment Method yang di dalamnya menawarkan dua pilihan yaitu pembayaran online dan pembayaran di tempat. Keduanya juga menerima sistem pembayaran menggunakan kartu kredit.

Baca Juga  Drone untuk Foto Udara Pemetaan dan Pertanian

Kinerja

Aplikasi yang sederhana ini bekerja cukup baik. Anda tetap bisa memilih menu dan langsung memesan meski koneksi internet sedang melambat. Di mana hal ini tidak terlalu bermasalah karena aplikasi ini memang ringan dan hanya membutuhkan sedikit data saat Anda mengaksesnya Yang menarik, saat kami melakukan registrasi akun, tidak berapa lama kemudian pihak PHD langsung melakukan konfrmasi melalui telpon ke nomor yang telah didaftarkan. Kegesitan ini memang berusaha ditonjolkan PHD guna melayani pelanggan dengan cepat. Apalagi moto mereka yang menegaskan bahwa pesanan akan tiba kurang dari 30 menit. Selain itu, konfrmasi juga akan Anda dapatkan melalui email.

Inovasi

Inovasi yang dilakukan PHD Indonesia terbilang unik. Bukan dilihat dari aplikasinya, tetapi lebih kepada kehadirannya di sistem operasi Windows Phone yang terbilang masih kalah populer dibanding iOS ataupun Android. Bahkan hingga saat ini, belum ada aplikasi layanan delivery dari resto cepat saji yang hadir di Windows Phone. Namun bagi pengguna Windows Phone yang selama ini memang selalu ‘dianaktirikan’ dalam hal ketersediaan aplikasiaplikasi menarik, hadirnya PHD Indonesia bisa menjadi angin segar, apalagi bagi mereka yang sering atau suka melakukan pemesanan makanan melalui layanan delivery.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.