Inilah Kamera Pengintai Murah Terbaru dari Lenovo

 Lenovo, News

Inilah Kamera Pengintai Murah Terbaru dari Lenovo

Lenovo Siap Hadirkan Kamera “Manusia Salju” untuk Rumah dengan Harga yang Murah Abis!

Lenovo kali ini mengembangkan produknya pada bidang kamera. Jika vendor lain berbondong-bondong untuk menembangkan kamera perekamanan 360 derajat, maka Lenovo lebih memilih untuk focus pada kamera yang dibutuhkan untuk kebutuhan rumah tangga atau rumah. Lenovo Snowman yang memang dirancang berbentuk mirip dengan manusia salju ini siap  menjadi CCTV atau IP dengan tampilan yang unik untuk Anda pasang dirumah Anda.

 

 

kamera pengintai lenovo murah



 

 

Meskipun bentuknya seperti boneka salju, tetapi tidak dibuat dengan ukuran yang besar layaknya boneka salju yang asli. Kamera ini merupakan kamera CCTV yang tetap didesain dengan ukuran yang mini. Dengan ukuran yang kecil kamera ini bisa diletakkan di dinding, meja atuapun diatap. Dengan bentuknya yang unik pastinya membuat kamera ini menjadi fleksibel untuk dipasang dimanapun tempatnya.

Baca Juga  Cara Menjalankan Software Windows di MAC

 

Dengan ukuran yang kecil juga memungkinkan kamera snowman ini dipasan diarea manapun dirumah anda untuk mengawasi rumah anda ataupun untuk mengawasi kegiatan sikecil saat bermain. Bagaimana tidak, kamera snowman ini hanya memiliki dimensi dengan tinggi 9,5 cm dan dengan diameter kepala dengan ukuran 5.7 cm. Kamera yang ideal untuk digunakan sebagai kamera pengintai dirumah.

 

Spesifikasi yang disematkan pada kamera terbaik ini adalah kamera ini memiliki RAM sebesar 64MB dan ROM sebesar 16MB. Sedangkan untuk daya tahan kamera ini dibekali dengan baterai yang kurang dari 5 watt. Namun jangan khawatir, jika kamera ini sudah mulai berkurang daya tahan baterainya, Anda bisa mengisi mengulang dengan menancapkan slot microUSB pada bagian belakang yang ada pada kamera ini. Cukup mudah dan simple.

Baca Juga  5 Cara Hindari Bahaya Radiasi Smartphone

 

Fitur lain yang menjadi pelengkap kamera mini menjadi semakin cocok untuk ditempatkan dirumah Anda adalah kamera ini bisa merekam video dengan ukuran 1080p pada 15 fps. Sedangkan untuk kamera, kamera snowman ini mampu untuk merekam hingga sudut tangkap mencapai 102 derajat horizontal dan 140 derajat untuk sudut diagonal. Ukuran yang sangat pas dan lumayan besar jika dibandingkan dengan kamera lainnya.

 

Namun, yang menjadi kekurangan pada kamera mini ini adalah kemara ini belum bisa digerakkan secara otomatis sehingga kurang leluasa untuk mendapatkan tangkapan rekaman. Tetapi jika dilihat dari lebar tangkapan, kamera ini pun bisa memberikan hasil yang maksimal. Kamera ini bisa digerakan secara manual untuk me setting sudut pandang kamera yang ingin anda gunakan.

Baca Juga  Asus vs Motorolla Bagus mana?

 

Sedangkan untuk penyimpanan, kamera snowman ini menggunakan kartu memori SD yang slot-nya ada dibagian belakang kamera ini. Paling tidak, kamera ini sanggup untuk menyimpan 128 GB, ukuran yang cukup besar untuk kamera mini seperti snowman. Fitur kelebihan lainnya adalah pada bagian depan kamera ini menggunakan kamera beresolusi 2MP yang pastinya sangat menghasilkan hasil yang jernih. Ditambah dengan adanya infrared pada ponsel ini bisa membuat kamera ini menerima deteksi sejauh maksimal 10 meter. Kamera snowmen ini juga semakin berlebih dengan adanya fitur intercom yang melayani percakapan dua arah. Kamera ini pun dibandrol dengan harga kisaran Rp 600ribuan saja.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply