Laptop Gaming Asus 14 inch Core i5 Ram 4gb Harga 7 jutaan

 Asus, Komputer / Hardware, Laptop/Netbook, News



[Total: 0    Average: 0/5]

Laptop Gaming Asus 14 inch Core i5 Ram 4gb Harga 7 jutaan

 

Asus saat ini dikenal sebagai produsen PC terpopuler dan paling laris di tanah air. Jadi tidak mengherankan kalau mereka pun membanjiri pasar produk elektronik Indonesia dengan berbagai jenis produknya. Termasuk adalah laptop Asus A455LF. Nah, kalau ingin tahu kualitas dari laptop ini, berikut ini adalah Asus A455LF review dan spesifikasinya. Merk HP Android Baterai Tahan Lama Awet Murah Terbaik di Dunia

 

Laptop ini mempunyai layar 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Resolusi yang dipunyai oleh laptop ini memang tidak terlalu tinggi, namun cukup standar kalau untuk digunakan menjalankan aplikasi yang tidak terlalu berat ataupun dipakai untuk bermain game. Merk Smartphone HP Paling Awet Tahan Lama di Dunia

Baca Juga  Laptop Gaming Layar 15 inch 7 Jutaan

laptop asus 14 inch, core i5 7 juta



Mengenai performanya, laptop ini cukup bisa diandalkan untuk melakukan berbagai jenis aktivitas. Terlebih untuk menjalankan aplikasi multimedia ataupun desain grafis. Laptop Asus ini hadir dengan prosesor Intel Core i5-5200U yang mempunyai kecepatan 2,2GHz dengan cache 3M. Kinerja prosesor ini juga dibarengi dengan keberadaan RAM DDR3 berkapasitas 4GB.

 

Tak ketinggalan, kartu grafis NVIDIA GeForce GT930M dengan memory grafis 2GB juga tersemat di dalam laptop Asus ini. Memainkan game seperti GTA ataupun PES pun bisa dilakukan dengan mudah. Terlebih jika dipakai untuk mengedit gambar. Untuk meningkatkan performanya, laptop ini juga bisa ditingkatkan dengan penambahan RAM hingga menjadi 8GB. Dan tempat penyimpanan data dari laptop ini juga cukup luas, 500GB.

Baca Juga  Inilah HP dengan Snapdragon 820, RAM 4gb, ZTE Axon 7

 

Mengenai fitur tambahannya, laptop ini dilengkapi dengan DVD-RW, BLuetooth 4.0, WiFi 802.11 B/G/N, HDMI, port VGA, USB 3.0 serta dua port USB 2.0. Untuk sumber tenaganya, laptop yang dijual dengan banderol 7,5 juta rupiah ini menggunakan baterai 2 cell.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.