Laptop TouchScreen Core i3 14 inch bisa Jadi Tablet Harga Murah

 Laptop/Netbook, Lenovo, News

Laptop TouchScreen Core i3 14 inch bisa Jadi Tablet Harga Murah , Lenovo Yoga 500

Tampil Lebih Dimanis dan Atraktif Dengan Lenovo Yoga 500

 

Anak muda memang lebih suka tampil dinamis dan atraktif, hal ini karena bisa menunjang aktifitasnya yang padat setiap hari. Anda tentu membutuhkan sebuah gadget yang bisa mendukung rutinitaas harian, tidak bisa di pungkiri jika semua orang membuat sebuah alat canggih untuk berkomunikasi, bekerja hingga mendapatkan hiburan, kenapa tidak memilih lenovo yoga 500. Desain modern minimalis sangat kental terlihat dan akan membuat andajatuh hati melihatnya saja, dimana banyak anak muda ingin memiliki gadget canggih ini. Daftar Harga iPhone Termurah 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia

 

lenovo-laptop-multimode-flex-3-14-main

Memang kali ini Lenovo sedang menyasar pasar anak muda, pasalnya semua segmentasi pasar golongan anak muda mendominasi pasar. Ini karena daya beli masyarakat yang tinggi dan anak muda lebih mudah tergoda dengan barang baru, terlebih teknologi. Dimana Lenovo menawarkan series terbarunya yang bisa di putar 360 derajat, cukup keren bukan untuk ukuran anak muda. Berukuran 33.6 x 24.1 x 2.1 centimeter akan membuat anda puas dengan ukuran layar 14 inchi, sehingga tidak akan mendapatkan kendala jika ingin berkerja, berselancar di dunia maya hingga bermain game dalam satu waktu bersamaan.

Baca Juga  Download Game Tekken v0.2 Mega Mod Apk Data Full Terbaru

 

Kelebihan dari Lenovo yoga 500

 

Tidak hanya sampai disitu, Lenovo masih banyak menghadirkan teknologi terbaru yang masih jarang anda temukan pada gadget lainnya. Berikut ini ada beberapa keunggulan yang menjadi daya tarik series terbaru dari produk tersebut :

 

  • Notebook hybrid. Anda tentu pernah mendengar kaya hybrid bukan? Ini bukan sesuatu yang bisa di daur ulang melainkan Lenovo menghadirkan varian notebook hybrid yang bisa anda putar 360 derajat tanpa akan merusaknya. Ini terlihat dari layarnya yang bisa anda putar sehingga dalam persentasi tidak perlu kesulitan, apalagi jika berhadapan dengan klien di depannya langsung. Tidak hanya itu, notebook hybrid juga bisa digunakan layarnya tablet dengan mencopot pada bagian layarnya, sehingga anda tidak perlu membawa gadget lain saat berada di luar ruangan.
  • Dapur pacu maksimal. Tidak hanya itu saja, Lenovo juga membekali dengan dapur pacu yang maksimal dengan menggunakan processor intel core i3 yang bisa memberikan kecepatan maksimal hingga 2.2 Ghz, tidak cukup sampai disitu saja anda bisa merasakan hal berbeda lainnya dengan sentuhan RAM 4 GB, dijamin notebook ini tidak akan pernah lemot meskipun membuka banyak aplikasi dalam waktu bersamaan.
Baca Juga  Laptop Gaming Asus 14 inch Core i5 Ram 4gb Harga 7 jutaan

 

Kekurangan dari Lenovo yoga 500

 

Sayangnya meskipun sudah dikatakan varian terbaru, tetap ada sisi kekurangan dari produk terbaru Lenovo tersebut. Ini terjadi pada menyimpanan baterainya, dimana anda hanya bisa menggunakan notebook selama 4 jam saja, selebihnya anda harus mendapatkan daya tambahan, tapi tenang saja kini sudah ada power bank yang praktis dimana untuk menambahkan daya. Browser Laptop yang Terbaik Tercepat dan Paling Ringan



 

Harga Lenovo yoga 500

 

Tergolong teknologi terbaru yang memberikan kecepatan maksimal, tentu saja anda harus merogoh kantong sedikit dalam. Pasalnya produk ini di lepas oleh harga bandrolan 7 jutaan, jumlah yang tidak kecil memang namun sebanding dengan kualitas yang anda dapatkan.

Baca Juga  Harga Processor Octacore Terbaik, untuk PC dari AMD

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply