Mouse Gaming Profesional, TT Esports Level 10 M Hybrid

  • Whatsapp

Mouse Hybrid dengan Sensitivitas 8200 DPI

 

Level 10 M Hybrid hadir dengan warna diamond black dan bahan matte. Material yang digunakan tergolong kokoh. Bobot yang dimiliki oleh mouse keluaran thermaltake ini mencapai 175gr. Kata hybrid yang disisipkan pada judul produk memiliki makna bahwa mouse ini dapat digunakan baik dengan kabel (wired) ataupun tanpa kabel (wireless).

mouse gaming profesional

 

Terdapat juga kabel dan USB receiver pada paket penjualannya yang berfungsi untuk meng ubah Level 10 M Hybrid ke dua mode berbeda tersebut. Ketika kabel digunakan baterai pada mouse akan secara otomatis terisi. Selain itu terdapat satu switch power pada bagian bawah yang dapat menghemat penggunaan baterai pada mouse. Desainnya ergonomis sehingga dapat disesuaikan dengan bentuk tangan Anda. Terdapat dua titik screw untuk mengubah tinggi dan kemiringan badan mouse. Untuk mengatur hal tersebut sebuah obeng disediakan pada paket penjualannya. Mouse Level 10 M Hybrid ini ditujukan untuk pengguna tangan kanan. Terbukti pengaturan kemiringan hanya dapat dilakukan ke arah kanan dan tidak sebaliknya. Level 10 M Hybrid menggunakan sensor laser dengan sensitivitas hingga 8200 DPI.

Baca Juga  Nokia Rilis Smartphone dengan Baterai Awet dan Tahan Lama

 

Tingkat sensitivitas dapat diubah menggunakan tombol yang terdapat di sisi kiri mouse. Selain itu terdapat dua tombol macro lainnya yang secara default berfungsi sebagai back dan next. Fungsi pada kedua tombol macro tersebut dapat diubah dengan menggunakan software bawaan dari Thermaltake. Level 10 M Hybrid menggunakan koneksi 5.8G wireless technology. Teknologi tersebut memberikan spektrum yang lebih luas dari sinyal 2.4G dan meminimalisir interference yang mungkin terjadi dengan perangkat lainnya. Ketika CHIP melakukan uji coba mouse ini sedikit terasa berat. Bentuk mouse yang panjang membuat jari telunjuk dan jari tengah sedikit tertarik ke arah depan. Namun ketika digunakan dalam jangka waktu yang relatif lama, tangan tidak mudah pegal dan tidak berkeringat. Hal ini dikarenakan desain airflownya ditata dengan baik

Baca Juga  Harga Kamera Fujifilm Terbaru dan Terbaik

 

Harga 1 jutaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.