Notebook 2in1 Terbaru, Asus Transformer Book T100 TAM

  • Whatsapp

Notebook Ultraportable Terbaru Asus Transformer Book T100 TAM

 

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan laptop dan juga tablet, ini dua jenis gadget yang hampir mempunyai keguanaan serupa, namun bagaimana jika keduanya di satukan? Kali ini Asus membuat terobosan baru dengan mengeluarkan Asus transformer book t100 tam, sebuah notebook ultrapotable yang bisa anda jadikan tablet maupun laptop. Ini sangat multifungsi dan cocok di bawa kemana pun, meskipun mempunyai banyak fungsi namun beratnya tidak lebih dari 1000 gram, haya 550 gram sehingga akan sangat nyaman membawa di pekerjaan luar ruangan.

 

notebook 10 inch touch screen bisa jadi tablet dari Asus

 

Spesifikasi dari asus transformer book t100 tam

 

Mari ita lihat bagaimana dapur capu yang bisa diberikan oleh produk terbaru asus ini, di isi dengan processor Intel Trail T Quad Core yang mempunyai kecepatan hingga 1.46 GHz, tidak hanya itu performanya akan lebih menawan dengan RAM ukuran 2 GB. Notebook yang berukuran 26.3 x 17.1 x 2.4 cm yang mempunyai berat kurang dari 1000 gram, sehingga sangat nyaman sebagai gadget pendukung keseharian anda dengan berbagai kegiatan.

Baca Juga  Begini Tips Inspirasi Foto yang Bagus dan Keren untuk Instagram

 

Di dukung dengan media penyimpanan hingga 500 GB dan tambahan media ekstrenal hingga 32 GB, tentu sebuah penyimpanan yang cukup luas bahkan untuk menyimpan file ukuran besar. Sudah menggunakan sistem operasi terbaru windows yaitu 8.1 BING, sehingga bisa mendukung semua aplikasi yang anda gunakan.

 

Kelebihan dari asus transformer book t100tam

 

Selain apa yang sudah disebutkan pada spesifikasi, masih ada lagi beberapa kelebihan yang diberikan oleh notebook ultraportable. Berikut beberapa kelebihan dari produk keluaran asus ini :

 

  • Notebook ultraportable multifungsi. Bagi anda yang kerepotan membawa laptop dan tablet di dalam tas, kini bisa menyatukan menjadi ultraprotablet, dimana produk keluaran dari Asus ini bisa dilepas layarnya untuk menjadi tablet, sehingga bisa lebih leluasa nonton film, bermain game hingga memantau akun media sosial. Layar touchpad ini akan semakin mendukung smart gesture sehingga anda bisa tetap bergaya saat bekerja.
  • Cocok untuk rutinitas harian padat. Rutinitas di luar ruangan juga akan menuntut anda tetap professional sehingga membutuhkan dukung gadget yang bisa membuat presentasi, perhitungan dan pembuatan dokumen. Dimana produk asus ini sudah dilengkapi dengan Microsoft office 365 yang bisa anda gunakan secara penuh di bawah lisensi selama 1 tahun, anda akan mendapatkan Microsoft Word, Power Point hingga One Note untuk membantu rutinitas, tersedia pula penyimpanan dokumen hingga ukuran 1 TB, selain pekerja kantoran gadget ini cocok untuk mereka yang masih menimba ilmu.
  • Tampilan layar lebih menawan. Jangan beranggapan notebook multifungsi tidak mempunyai ukuran layar besar, dengan layar 10.1 inchi, resolusi hingga 1466 x 768 pixels dan layar full HD akan membuat sentuhan di layar menjadi lebih mantap. Apalagi dengan ditunjang dengan teknologi in-plane switching (IPS) yang berfungsi membuat tampilan menjadi lebih terang hingga 178 derajat.
Baca Juga  5 Cara Hindari Bahaya Radiasi Smartphone

 

Harga asus transformer book t100tam

Melihat banyak sekali spesifikasi dan keunggulan dari asus transformer book t100 tam, pastas rasanya dibandrol dengan harga tinggi, tanpi nyatanya hanya dengan Rp. 6.999.000 saja bisa anda bawa pulang, tidak terlalu mahal bukan untuk sebuah notebook ultraportable.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.