Download Game Kartu Terbaik Online APK OBB untuk Android

  • Whatsapp

Download Game Kartu Terbaik Online APK OBB untuk Android

Triple Triad

Final Fantasy kok, spin-off-nya berjudul Triple Triad? Duh, kalau Anda tidak tahu judul Triple Triad, berarti Anda jangan mengaku sebagai fans berat Final Fantasy. Triple Triad merupakan salah satu mini game yang sempat hadir di seri Final Fantasy VIII belasan tahun silam. Kini lewat kemunculannya di perangkat mobile, rasa kangen para gamer dengan permainan kartu karakter FF (Final Fantasy) ini pasti akan kembali terobati. Download Game Android HD Offline Online MOD APK Terbaik

pilihan game kartu untuk android

Triple Triad merupakan salah satu mini game yang sempat hadir di seri Final Fantasy VIII belasan tahun silam. Kini lewat kemunculannya di perangkat mobile, rasa kangen para gamer dengan permainan kartu karakter FF (Final Fantasy) ini pasti akan kembali terobati. Triple Triad mengusung permainan kartu dengan aturan simpel, namun dengan kedalaman gameplay yang sangat kompleks. Inti dari game ini sebetulnya kurang lebih sama seperti permainan tic-tac-toe (alias XOX) yang mungkin sempat Anda mainkan. Di sini, Anda bertugas untuk mendominasi bidang 3×3 dengan warna kartu yang sama dengan kartu Anda. Supaya Anda dapat menguasai semua bagian tersebut, Anda perlu memperhatikan empat sisi angka yang terdapat pada bagian kartu. Anda wajib mendominasi angka yang tertera di kartu lawan dengan sebuah kartu berangka besar untuk bisa mengubah warna kartu lawan di samping. Hal serupa berlaku pada lawan Anda, dimana mereka bisa melakukan hal yang sama dengan kartu yang Anda letakkan di arena pertandingan. Download Game Ppsspp PSP ISO Terbaik 2017 2018 2019

Baca Juga  Harga Kamera Saku OLYMPUS Spesifikasi Mumpuni Murah dan Cocok untuk Pemula

 

Hal ini akan membuat permainan Triple Triad berjalan cukup taktis dan sangat intens, tergantung aturan samping (rule) yang diterapkan. Soal rule, Triple Triad versi Final Fantasy Portal App ini memiliki jumlah aturan yang lebih sedikit dibandingkan versi aslinya (Final Fantasy VIII). Anda akan diberi enam jenis aturan seperti Open (All Open & Three Open), Same, Plus, serta peraturan Chaos dan Swap yang keduanya berasal dari peraturan Triple Triad di seri Final Fantasy XIV. Keberadaan aturan samping tadi memberikan tantangan seru yang semakin memperdalam pengalaman strategi Anda dalam bermain Triple Triad. Dengan ini, Anda secara otomatis akan membuat susunan deck kartu baru yang disesuaikan dengan kondisi rule di arena. Seri Triple Triad ini memang berbeda dengan seri Triple Triad di serial Final Fantasy lainnya. Dalam versi Portal App ini Anda akan disuguhkan aksi single-player yang cukup seru, lengkap dengan kehadiran berbagai karakter utama dari seri game Final Fantasy lainnya.

Baca Juga  Inilah Harga Bekas Sony Xperia SL

 

Pada mode single-player, Anda diberi kesempatan untuk mengalahkan berbagai karakter Final Fantasy favorit dan mengambil satu dari lima kartu milik mereka di saat Anda memenangkan pertandingan. Ini artinya, dengan bermain single-player, Anda bisa mengumpulkan kartu yang dibutuhkan untuk memperkuat deck di tangan. Perlu diingat, setiap karakter yang dihadang memiliki susunan deck yang berbedabeda, tergantung dari tingkat kesulitan yang dipilih pada menu utama. Semakin tinggi level yang Anda pilih, maka semakin bertambah kompleks pula kombinasi rule yang dijalani. Yang membuat game ini kurang terasa `sreg` adalah durasi regenerasi staminanya yang sangat lama. Untuk mengisi satu kristal stamina saja, Anda harus menunggu hingga setengah jam dan harus menunggu lagi jika Anda kehabisan stamina untuk melanjutkan ronde permainan kartu berikutnya. Bahkan, yang sangat disayangkan, game ini membeda-bedakan penggunaan stamina untuk mode single-player dan versus, sehingga Anda akan mudah kehabisan stamina hanya dalam hitungan lima kali sesi permainan.

Baca Juga  Kamera Digital Recommended, Berkualitas Di Bawah 3 Jutaan Setara DSLR

 

Hal ini kami nilai sangat mengganggu pengalaman bermain. Anda dipastikan memiliki risiko dimana harus berhenti bermain selama dua jam setengah untuk bisa kembali bermain hingga lima sesi permainan berikutnya. Kami simpulkan bahwa Triple Triad edisi Final Fantasy Portal App disini merupakan `obat kangen` yang mampu memuaskan rasa rindu penggemarnya terhadap mini game ini. Hadir di perangkat mobile, game ini tentunya bisa menjadi salah satu game seru yang bisa menemani waktu luang Anda ketika berpergian atau sedang beristirahat, namun tetap ingin memutar otak. Meskipun waktu regenerasi staminanya cukup mengganggu dan monetisasi penjualan kartunya sendiri juga masih belum diterapkan secara penuh, Triple Triad tetap menjadi salah satu game baru yang wajib Anda mainkan di daftar game favorit Anda, terlebih jika Anda fans berat Final Fantasy.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.