Aplikasi Karaoke di Android Dangdut Terbaik Online Offline Tanpa Internet

  • Whatsapp

Aplikasi Karaoke di Android Dangdut Terbaik Online Offline Tanpa Internet

 

5 Aplikasi Karaoke Terbaik 2018

 

Tak harus bernyanyi di tempat karaoke dan memakai peralatan sound system yang begitu ribet – kini kam ubisa berkaraoke dimanapun dan kapanpun – lewat smartphone. Cukup unduh aplikasi karaoke yang ada di toko aplikasi, kamu bisa having fun berkaraoke dengan lagu favorit. Game Ppsspp PSP Terbaik 2018

 

Dan menariknya, kamu bisa mengajak teman atau orang lain berkaraoke bersama secara online. Seru banget, kan? Aplikasi ini juga bisa jadi alternatif, bagi kamu yang bosan bermain game lewat smartphone. Bukan itu saja, aplikasi karaoke juga bisa membuat kamu berhemat, karena tidak perlu mengeluarkan uang untuk pergi ke tempat karaoke. Tak sabar ingin berkaraoke ria? Berikut kami sajikan 5 (lima) aplikasi karaoke terbaik yang patut kamu coba

 

  • Sing! Karaoke by Smule

Sing! Karaoke menyediakan jutaan lagu, komplit dengan lirik yang bisa kamu nyanyikan setiap saat. Menariknya, aplikasi karaoke ini memiliki sebuah fitur yang akan mencatat performa kualitas nyanyian kamu. Yang lebih seru lagi, ada fitur Invites yang memungkinkan kamu untuk bisa berduet dengan artis idola. Selain itu, kamu bisa karaoke lagu duet bersama teman yang ada di samping kamu atau secara online via Facebook. Kamu bahkan bisa merekam videonya dan membagi hasilnya secara online ke media sosial. Game PPSSPP ISO PES 2018 Dragonball Bola FPS RPG Perang Fighting Terbaik

Asyik banget, kan? Di Sing! Karaoke, kamu dapat menggali bakat bernyanyi, di mana aplikasi ini dilengkapi fitur skor untuk mengukur seberapa baiknya kamu dalam membawakan sebuah lagu. Dan setelah selesai bernyanyi, kamu bisa mendengarkan hasil rekamannya dan menambahkan efek pada suara agar terdengar lebih jernih. Bila suara kamu kurang pas dengan lagunya, kamu bisa mencocokkan vocal secara manual. Tapi ingat, sebelum kamu bernyanyi, sebaiknya pakai headset agar suara yang direkam lebih jelas. Di aplikasi ini kamu juga bisa memfollow atau di-follow orang lain. Namun sayang, ada sejumlah lagu yang dikunci. Untuk membukanya, kamu diwajibkan untuk melakukan pembelian melalui app-in purchases seharga Rp 12.000 per bulan atau Rp 95.000 per tahun. Selain berkaraoke, kamu juga bisa mendengarkan sejumlah koleksi musik yang ada di Sing! Karaoke.

Baca Juga  Daftar Startup Indonesia yang Sukses Saat ini

 

aplikasi karaoke terbaik 2016 1

 

  • Karaoke Sing & Record

Karaoke Sing & Record adalah aplikasi Karaoke gratis yangmemungkinkan kamu bernyanyi menggunakan koleksi lagu yang adadi YouTube. Setelah kamu memilih sebuah lagu yang diinginkan, kamu akan ditawarkan dua opsi, apakah ingin bernyanyi sekaligus merekamnya atau cuma bernyanyi saja. Karena semua koleksi lagu berasal dari Youtube, untuk memainkannya kamu perlu koneksi internet untuk streaming video yang menampilkan lirik lagu. Jadi kesimpulannya, kalau koneksi internet kamu lelet, aplikasi ini tidak bisa berjalan dengan mulus. Ada banyak koleksi lagu baru dan populer yang bisa kamu temui di aplikasi ini. Sayangnya, masih terbatas untuk lagu-lagu barat saja. Karaoke Sing & Record menawarkan beberapa pilihan kategori, seperti Love song, Popular, Pop, Lagu 80an, 90an, 70an, Rap/hiphop, dan lainnya. Namun, kalau lagu favoritmu belum masuk di kategori tersebut, kamu bisa langsung mencarinya melalui fiur Search pada search bar yang ada di pojok kanan atas layar dan masukkan keyword, seperti nama penyanyi atau judul lagu yang sesuai dengan selera kamu.

 

aplikasi karaoke terbaik 2016 2

 

  • The Voice: On Stage

The Voice: On Stage adalah aplikasi Karaoke paling kreatif karena menggabungkan dua elemen yang berbeda. Pertama, seperti namanya, ini adalah aplikasi karaoke resmi untuk salah satu ajang pencarian bakat terpopuler di dunia, The Voice. Kedua, StarMaker Interactive ada di balik layar pembuatan aplikasi ini. Mereka adalah developer yang merancang aplikasi sejenis, StarMaker: Sing + Video. Beberapa fitur utama yang ditawarkan aplikasi ini adalah kemampuan untuk merekam, meningkatkan suara Anda dengan Auto-tune, dan tentu saja fiur Share melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, dan lainnya.

Baca Juga  Aplikasi Jual Beli Online Gratis Aman Bisa Menawar Shopee

 

The Voice: On Stage layaknya sebuah kontes bernyanyi seperti saat mengikuti acara The Voice. Jika Anda bernyanyi dengan baik, maka empat juri yang ada di layar akan berbalik. Namun jika Anda tidak bernyanyi dengan baik, maka juri yang ada di layar tidak akan menyalakan lampunya. Bicara soal koleksi lagu, The Voice: On Stage didukung dengan lebih dari 200 lagu yang sedang hits saat ini. Beberapa diantaranya adalah Pharrell Williams – Happy, Maroon 5 w/Christina Aguilera – Moves Like Jagger, Blake Shelton – Neon Light, Maroon 5 – Sugar, No Doubt – It’s My Life, Pharrell Williams – Come Get it Bae, Justin Bieber – What Do You Mean?, Sam Smith – Stay With Me, dan lain sebagainya.

 

aplikasi karaoke terbaik 2016 3

 

 

 

  • StarMaker: Sing + Video

Tampilan user interfaceStarMaker: Sing + Video,bisa dibilang sangat mirip dengan The Voice: On Stage. Maklum, keduanya sama-sama digarap oleh developer yang sama yaitu StarMaker Interactive. Dengan aplikasi ini kamu bisa menyanyi, merekam, sekaligus berbagi video musik Anda sendiri.

 

Melalui aplikasi gratisan ini kamu juga dapat menemukan music star berikutnya atau kamu-lah yang akan menjadi music star! Caranya cukup daftarkan diri kamu ke join. starmarkerstudios.com via aplikasi dengan masuk ke Menu dengan ikon bintang di bawah kanan layar dan tap ikon bergambar orang yang sedang mendengarkan musik bisa kamu temui di aplikasi ini.

 

Sayangnya, masih terbatas untuk lagu-lagu barat saja. Karaoke Sing & Record menawarkan beberapa pilihan kategori, seperti Love song, Popular, Pop, Lagu 80an, 90an, 70an, Rap/hiphop, dan lainnya. Namun, kalau lagu favoritmu belum masuk di kategori tersebut, kamu bisa langsung mencarinya melalui fiur Search pada search bar yang ada di pojok kanan atas layar dan masukkan keyword, seperti nama penyanyi atau judul lagu yang sesuai dengan selera kamu. dengan headphone. Setelah itu pilih Join dan ikuti langkah-langkah selanjutnya. Kemudian, kamu bisa bernyanyi dan merekam charttopping hits dari seniman papan atas, seperti One Direction, Ariana Grande, Luke Bryan, Demi Lovato, dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Laptop 14 inch Core i5 Harga Murah 6 jutaan

 

Selain itu, StarMaker: Sing + Video juga menawarkan kamu untuk membuat rekaman lagu yang terdengar lebih profesional dengan menggunakan fiur Auto-tune. Jika semua itu belum cukup, maka kamu dapat membuat video musik sendiri melalui kamera depan yang tersemat di smartphone (sama seperti yang ada pada The Voice: On Stage).

 

aplikasi karaoke terbaik 2016 4

  • Red Karaoke Sing & Record

Layaknya aplikasi karaoke pada umumnya, sebelum menggunakan aplikasi ini kamu diwajibkan untuk sign in memakai akun Google atau Facebook. Keunggulan Red Karaoke Sing & Record dari empat aplikasi karaoke yang ada pada daftar aplikasi ini adalah memiliki ukuran fie yang kecil. Jika rata-rata aplikasi karaoke memiliki ukuran 20 MB ke atas, Red Karaoke Sing & Record hanya di bawah 11 MB.

 

Dan yang paling menarik dari aplikasi ini adalah memiliki sumber lagu dari YouTube dan website lainnya. Dengan tampilan user interface yang sederhana, Red Karaoke Sing & Record bisa merekam nyanyian kamu, baik hanya lewat suara atau video yang bisa direkam dari kamera depan atau belakang smartphone. Lalu, kamu bisa berbagi hasil rekaman ke sejumlah media sosial atau aplikasi pesan instan. Bahkan kamu juga bisa bernyayi duet bersama teman-teman dan menambahkan efek untuk meningkatkan suara kamu.

 

Kualitas rekaman yang diproses melalui aplikasi ini bisa dibilang cukup baik, di mana memiliki kualitas audio yang mendekati rekaman studio. Dengan catatan, kamu merekam aktivitas karaoke di ruang tertutup atau di lingkungan yang bebas noise. Setiap minggunya, akan nada ribuan lagu baru, yang merupakan request dari para pengguna aplikasi ini. Dengan begitu, kamu bisa memilih lagu yang paling disukai. Dan menariknya, aplikasi ini dapat digunakan secara offline sehingga kamu tidak perlu terhubung ke internet ketika ingin berkaraoke.

 

aplikasi karaoke terbaik 2016 5

 

 

Sumber : MajalahMos.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.