Daftar Harga HP Samsung Terbaik, Terbaru 2016 – 2017, 1 Jutaan

  • Whatsapp

Daftar Harga HP Samsung Terbaik, Terbaru 2016 – 2017, 1 Jutaan

Daftar Harga Samsung Hp Terbaru Tahun 2016 di Kisaran 1 Juta Rupiah

Read More

 

Meski mempunyai banyak kompetitor, saat ini Samsung masih cukup kokoh berdiri dalam persaingan pasar smartphone dunia. Mereka pun memiliki produk hp yang bahkan bisa diperoleh dengan harga di kisaran 1 juta rupiah. Berikut ini daftar harga Samsung hp terbaru di kisaran 1 juta rupiah.

 

Samsung Galaxy J1

Handphone ini merupakan keluaran terbaru Samsung, tepatnya pada bulan Januari tahun 2015 lalu. Samsung Galaxy J1 ini pun adalah produk low end, pada awal keluarannya dipasarkan dengan banderol sebesar 1,499 juta rupiah. Lalu bagaimana dengan harganya sekarang?

Baca Juga  HP Advan Harga Murah 1 jutaan Kamera 13 megapixel

Ponsel yang masuk dalam daftar harga Samsung hp termurah ini kini bisa diperoleh dengan banderol berkisar di angka 1,450 juta rupiah. Tidak mengalami penurunan yang terlalu jauh dengan pada waktu peluncuran awalnya. Sedangkan kalau ingin mencari dalam kondisi bekas, hp ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 1 juta rupiah.

 

 

Samsung J

 

 

Samsung Galaxy J1 Ace

Sesuai dengan namanya, ponsel ini memang merupakan varian lain dari Galaxy J1. Daftar harga Samsung hp yang satu ini pun tidak terlalu jauh jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy J1. Dalam kondisi barunya, handphone ini bisa didapatkan dengan harga sebesar 1,499 juta rupiah.

Dibandingkan dengan Galaxy J1, handphone ini pun punya beberapa kelebihan. Yang paling mencolok adalah pada kapasitas RAM di dalamnya. Handphone ini menggunakan RAM 1GB. Selain itu, Galaxy J1 Ace ini juga menggunakan prosesor quad core 1,2GHz yang cukup menunjang untuk dipakai bermain game berkualitas.

Baca Juga  Kamera Prosumer Terbaik dibawah 2 Juta dari Nikon

 

Samsung galaxy J1 ace

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.