Android 500rb Kebawah Terbaik

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Android 500rb Kebawah Terbaik

Acer Liquid E2 ditujukan untuk konsumen kelas menengah dan dibekali dengan beragam fitur yang salah satunya adalah dual SIM GSM-GSM dan smartphone ini dipasarkan dengan harga terjangkau. Acer Liquid E2 hadir dengan balutan perpaduan antara plastik dan alumunium pada bezel yang memberikan kesan premium. Sementara pada bagian depan, Acer Liquid E2 menyematkan tombol menu utama Back, Option dan Home sentuh di bagian bawah layar. Sedangkan di bagian atas ponsel terdapat speaker telepon, sensor auto-brightness dan kamera depan.

Berlapis bahan matte pada casis belakangnya tidak hanya menghadirkan kesan elegan, namun juga membuat ponsel ini nyaman saat berada dalam genggaman. Namun, melepas casis belakang untuk mengakses slot kartu SIM dan microSD memerlukan kehatihatian ekstra karena casis belakangnya yang tipis. Uniknya, Acer menyematkan dua speaker di bagian belakang casis untuk kenyamanan mendengarkan musik dan mendukung audio saat memutar video. Mengusung sistem operasi Android JellyBean, antarmuka yang disuguhkan Liquid E2 tidak jauh berbeda dibandingkan ponsel cerdas lain dengan sistem operasi yang sama. Tidak seperti beberapa ponsel lain, Acer tidak menyematkan shortcut apapun pada lockscreen di ponsel ini, kecuali tombol geser untuk membuka kunci. Homescreen pun menyajikan panel yang dapat ditambah dan dikurangi, jika Anda ingin menambahkan widget dan shorcut aplikasi, serta dapat dipersonalisasikan dengan mengganti wallpaper ataupun tema.

Baca Juga  Bahaya Main Laptop Tanpa Baterai

 

Mengandalkan prosesor quad core 1,2 GHz, Acer Liquid E2 tampil memuaskan saat membuka beragam aplikasi. Performa tersebut juga terlihat saat memutar video Hansel & Gretel beresolusi 540 x 960 piksel, yang mampu disuguhkan ponsel ini tanpa gangguan lag. Lain halnya saat game Vector dimainkan. Kami menemukan pergerakan pada game melambat, yang sedikit mengurangi keasyikan bermain. Performa ponsel cerdas ini juga dapat dilihat pada aplikasi benchmark Quadrand Standard, yang mampu menorehkan skor 3966, menjadikannya lebih unggul dibandingkan Samsung Galaxy Tab 10.1 dan LG Optimus 2X. Meski hadir sebagai ponsel dual SIM, Acer Liquid E2 tidak dilengkapi fitur hotswap.

 

Kamera 8 MP E2 mampu menghasilkan foto dengan ketajaman dan detil yang baik, meski tidak istimewa. Selain itu, Acer juga membekali E2 dengan beragam mode dan seting, menjadikan memotret menggunakan E2 lebih menyenangkan. Sementara itu, meski dapat digunakan untuk memotret, kamera depan E2 lebih diperuntukkan untuk memanfaatkan aplikasi Skype ataupun panggilan video. Dalam hal performa baterai, Acer Liquid E2 mampu bertahan selama 278 menit dalam pengujian yang melibatkan pemutaran video secara intensif dengan kecerahan layar dan volume 100%, dan disertai penarikan news feed via email dan Twitter. Dibekali prosesor quad core, performa Liquid E3 cukup andal, meski hal berbeda didapati pada kameranya yang tampil kurang istimewa. Ditawarkan dengan harga terjangkau, di bawah 500rb an Harga bekas, Acer Liquid E2 layak untuk dipertimbangkan sebagai ponsel pilihan untuk Anda yang beranggaran terbatas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.