Aplikasi Video Call Gratis Antar Negara Apk

 News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik

Aplikasi Video Call Gratis Antar Negara Apk

Wire – Private Messenger adalah aplikasi messenger yang serba lengkap. Anda bisa melakukan video call, telpon, dan juga mengirim pesan teks maupun sketsa melalui aplikasi ini. Berbagai hal dapat dikirim langsung ke lawan chat Anda, apakah itu rekaman video, pesan teks, gambar atau foto, bahkan oret-oretan warna warni yang bisa digunakan langsung pada aplikasi. Selain gambar sendiri yang dibuat dari fungsi sketsa, Anda juga bisa mengirim foto, animasi GIF, musik, dan masih banyak lagi.



Tak perlu khawatir ada yang menyusup memata-matai pesan atau pun komunikasi Anda, karena Wire merupakan aplikasi dengan keamanan yang mumpuni. Segala hal yang dikirim melalui Wire dilakukan secara terenkripsi dari ujung ke ujung. Selain dari segi keamanan, keistimewaan aplikasi ini adalah kejernihan kualitas suara saat digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan kualitas video saat dilakukannya video call. Layaknya aplikasi messenger lain, Wire memiliki fungsi percakapan grup. Namun keunggulannya, selain grup percakapan, ter sedia juga fitur grup call untuk berbicara langsung dengan 10 akun yang sedang online. Canggihnya lagi, pesan teks yang sudah terkirim dan diterima oleh teman masih dapat diedit sehingga pesan di aplikasi penerima akan berubah. Pesan ini berlaku untuk semua pesan teks, tak sebatas pada teks terakhir saja. Sketsa pun bisa diedit kembali, tetapi tidak mengubah sketsa yang sudah terkirim

Baca Juga  Kelebihan dan Kecanggihan Smartphone iPhone

 

  • Di awal aplikasi, lakukan pendaftaran dan tentukan gambar latar pada aplikasi. Tambahkan kontak atau approve permintaan berteman. Klik kontak pada daftar lalu ketik pesan yang akan dikirim
  • Selain pesan teks, Anda bisa juga mengirim rekaman video langsung dari aplikasi. Tekan [l] di sebelah kanan icon kamera untuk merekam video. Lakukan perekaman, setelah selesai, tekan [u] untuk mengirim.
  • Untuk mengirim pesan berupa sketsa, tekan icon sketsa di sebelah kanan tombol untuk merekam video. Pilih warna pena untuk membuat sketsa, setelah selesai menggambar, tekan [v] untuk mengirim.
  • Komunikasi dapat juga dilakukan melalui telepon atau video call. Untuk melakukan video call, tekan icon kamera video di pojok kanan atas. Sebelum tersambung, dapat melihat tampilan diri terlebih dahulu.
Baca Juga  Speaker Home Theater, Fitur Wi-fi Wireless, BOSE SOUNDTOUCH 30 (SERIES III)

 

Kelebihan : 

Video call dapat dilakukan secara grup dan pesan video
Pesan teks yang sudah dikirim dapat diedit kembali

 

Kekurangan : 

Tak ada koleksi stiker lucu agar chat lebih ekspresif
Gambar latar belakang otomatis menjadi foto profil

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.