Batman : Arkham Knight, Game PC Superhero Terbaik Masa Kini!

  • Whatsapp

Batman : Arkham Knight merupakan game adaptasi berbasis superhero terbaik dan layak disandang sebagai proyek dari Batman Arkham oleh Rocksteady Studios. Game ini sebelumnya sangat memukau dari seri Batman : Arkham Asylum dan Batman : Arkham City dilengkapi konsep dari open world maksimal, dengan petualangan seorang Ksatria Kegelapan rasanya memang begitu menarik. Dimana setiap elemen sendiri sudah tereksekusi dan dibalut dengan manis, mulai dari desain karakter, lingkungan, sampai cerita yang mengejutkan, kuat dan begitu unik.

 

Batman Arkham Knight_7

Lewat kedua proyek game tersebutlah tak heran bila game Batman : Arkham Knight tersaji sangat luar biasa. Game Batman : Arkham Asylum yang sebelumnya dirilis sejak tahun 2009 menunjukkan sebuah karya dengan kualitas tinggi dalam standar gaming berdasarkan keseluruhan. Dimana kesuksesan tersebut berlanjut hingga versi sekuelnya yakni Arkham City. Namun nama seri dari Arkham sendiri sempat meredup saat 2 tahun yang lalu kemudian Warner Bros pun akhirnya merilis game Batman : Arkham Origins dimana tak dikembangkan Rocksteady.

Baca Juga  Mengapa Apple menghilangkan koneksi 3.5mm di iPhone 7?

 

Peluncuran game Batman : Arkham Origins tersebut sebenarnya tidaklah buruk, tetapi jelas tak mempunyai pesona atau angin segar dari game seri Arkham yang sebelumnya sehingga tampak begitu monoton. Namun berbeda jika Anda melihat dan bermain secara langsung pada game Batman : Arkham Knight sebagai penutup seri Arkham yang pastinya akan membuat Anda langsung terkagum-kagum. Sebenarnya dari cerita sendiri, game ini tak jauh berbeda dengan game Arkham sebelumnya.

 

Dimana permainan game Arkham Knight sendiri tengah menghadapi sebuah konflik yang besar mengancam Gotham dan mesti diselesaikan pada saat itu juga. Pada permainan ini teror pun hadir dari 2 pemeran antagonis utama, diantaranya Scarecrow dan Arkham Knight. Dimana Scarecrow sendiri merupakan musuh paling populer dari Batman. Scarecrow sendiri muncul pada versi Batman : Arkham Asylum. Ramalan akan kehadirannya sendiri pada Arkham Knight telah dijelaskan lewat easter egg pada Arkham City.

Baca Juga  Laptop 4 Juta untuk Kerja Kantor dan Kuliah

 

Sementara karakter dari Arkham Knight, merupakan seorang ksatria dengan karakter asli dari Rocksteady dimana identitasnya masih menjadi misteri utama pada game Batman : Arkham Knight ini. Karena Scarecrow sendiri merupakan musuh utama pada game ini, jadi tak heran bila perjalanan dengan nuansa serealisme beserta mimpi buruk pun menjadi pengalaman yang akan Anda jumpai pada game serial Arkham ini. Rocksteady sendiri bisa dibilang sangat sukses dalam menyajikan setiap pengalaman surealis yang luar biasa sehingga membuat Anda kebingungan juga takjub.

 

Pada game ini, trik penyampaian cerita dibuat lebih keren dan unik sebagai nilai jual paling utama. Anda pastinya akan menikmati game dengan narasi berkualitas baik, dimana game Batman : Arkham Knight ini memberikan pengalaman terbaik sebagai game superhero.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.