Earphone Bluetooth Samsung Terbaik

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Earphone Bluetooth Samsung Terbaik

Saat ini, semua perangkat yang menggunakan konektivitas nirkabel menjadi naik daun. Begitu pula dengan headphone yang saat ini menggunakan konektivitas Bluetooth yang membuatnya mudah untuk digunakan dengan berbagai posisi. Akan tetapi, sepertinya model headphone masih memerlukan ruang pada kepala manusia.



earphone-bluetooth-samsung-terbaik-4

Oleh karena itu, Samsung pun mendesain sebuah in ear dengan konektivitas Bluetooth yang dinamakan Samsung Gear Icon. Paket yang didapatkan saat membuka IconX datang dengan sebuah casing. Casing tersebut merupakan sebuah docking untuk melakukan isi ulang yang ternyata juga memiliki baterai. Di bagian depannya juga terdapat dua buah LED yang mengindikasikan bahwa IconX sedang diisi baterainya. IconX menggunakan Bluetooth untuk terkoneksi ke smartphone. Oleh karenanya, pengguna akan terasa menggunakan sebuah in ear yang memang tanpa kabel.

Baca Juga  Tablet Asus Terbaik Harga 1 Jutaan

earphone-bluetooth-samsung-terbaik

Uniknya, tidak ada tombol pada kedua earbud ini. Pengguna bisa langsung menyentuh bagian luar dari perangkat ini untuk membesar-kecilkan volume, dan beberapa feature lainnya. Gear IconX akan berfungsi layaknya sebuah earphone dan handsfree untuk melakukan panggilan. Uniknya, perangkat ini sudah memiliki internal storage 4GB untuk menyimpan musik. Walaupun begitu, suara yang dikeluarkan sepertinya tidak terlalu istimewa. Perangkat ini juga dapat berfungsi sebagai monitor detak jantung dan dapat langsung disimpan pada aplikasi Samsung S Health. Dan untuk baterainya sendiri, saat menggunakannya, CHIP hanya mendapatkan masa hidup dua jam saja. Oleh karena itu, pengguna harus setiap saat membawa docking-nya agar tidak kehabisan baterai ditengah jalan

Baca Juga  Smartphone VR Terbaik untuk Nonton Film dan Main Game

earphone-bluetooth-samsung-terbaik-2

KESIMPULAN : Sebuah solusi menarik bagi Anda yang gemar mendengarkan musik sambil berolah raga. Anda pun tidak perlu terganggu dengan kabel yang ada saat melakukan gerakan-gerakan tertentu. Selain itu, monitor detak jantung yang ada pada in ear ini mampu membuat para penggunanya mengetahui kesehatan mereka. Sayangnya, baterai yang digunakan pada perangkat ini terlalu kecil membuatnya tidak dapat bertahan lama. Dengan harga di atas dua juta rupiah, ada baiknya Anda yang ingin memiliki perangkat ini utuk menunggu generasi berikutnya yang sudah pasti diperbaiki oleh Samsung sendiri.

 

earphone-bluetooth-samsung-terbaik-3

DATA TEKNIS
Rentang Frekuensi : 20-20KHz
Sensitivitas Speaker : 89.5 dB ± 3 dB / 1mW
Impedansi : 16 ohm
Baterai : 47 mAh (Earbud), 315 mAh (Docking)
Dimensi : 18.9 x 26.4 x 26.0 mm
Dimensi Dock: 35.3 x 30.3 x 92 mm
Berat : 285 gram

Baca Juga  Printer Terbaik Cetak Foto Digital Tercepat Langsung Jadi dan Awet

PAKET PENJUALAN
Gear IconX
Charging Dock
Kabel USB
USB Connector to MicroUSB
Earbud Replacements
Manual

PRODUSEN:
SAMSUNG
www.samsung.com

HARGA:
Rp 2.600.000

DISTRIBUTOR:
Samsung Indonesia

Kelebihan & Kekurangan

+ Desain Unik
+ Storage 4 GB
– Suara biasa saja
– Daya baterai biasa saja

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.