Earphone yang Suaranya Jernih

 News

Earphone yang Suaranya Jernih

Suara Terang FischerAudio Omega Spark

Perusahaan audio asal Rusia, Fischer Audio, telah melebarkan sayapnya di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Headphone keluarannya terdiri atas headphone berbahan kayu yang khas, serta in-ear headphone premium. Untuk Indonesia, Fischer Audio memperkenalkan in-ear headphone seri Omega. Jajaran earphone Omega terdiri atas tiga model, Omega Twin, Ace, dan Spark. Masing-masing model earphone menawarkan karakteristik yang berbeda. Omega Twin menawarkan dual driver untuk performa suara yang lebih dan Omega Ace mengunggulkan respon bass yang kuat. Sementara Omega Spark mengedepankan suara yang jernih dari treble yang disampaikan.



Tipe headphone seperti Spark cocok untuk mendengarkan musik instrumental. Membawa kejernihan dari petikan gitar dan menonjolkan vokal. Suara terdengar terang dan menonjolkan detail, dan jika Anda memasangkan earbud yang tepat pada telinga, Anda akan menyadari bahwa Omega Spark masih menghantarkan bass yang cukup. Meski bagi penggemar bass, mungkin Anda merasa suaranya terrdengar tipis, tapi inilah yang Fischer Audio rancang untuk model Omega Spark. Desainnya sendiri dibuat cukup bergaya dan mengedepankan kenyamanan pemakaian. Bagian earphone untuk disematkan ke daun telinga dapat diatur, sehingga tidak akan mudah terlepas dari telinga saat Anda menggoyangkan kepala sembari menikmati musik atau mendengarkan musik di perjalanan.

Baca Juga  Harga Kamera 360 Derajat Terbaru Terbaik

 

Desain warna hitam-merah membuatnya terlihat lebih bergaya. Di kabelnya disematkan mikrofon built-in. Earbuds dirancang berukuran kecil sehingga tampak cantik terpasang di telinga. Dalam boksnya, Fischer Audio menyediakan 3 pasang single fl ange ear tips yang berbeda ukuran. Anda bisa memilih ukuran yang paling sesuai dengan kanal telinga untuk memastikan suara terdengar paling baik. Juga diikutkan sepasang double fl ange ear tips dan sepasang premium foam tips. Anda bisa menyimpan Spark dengan mudah dalam pouch yang juga disediakan.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply