Harga Joystick yang Cocok untuk Game Mobile Legend dan PUBG

  • Whatsapp

Harga Joystick yang Cocok untuk Game Mobile Legend dan PUBG

Game hanyalah sebuah permainan, walau demikian sebagian orang memainkannya secara sungguh-sungguh untuk mendapatkan kepuasan lebih. Dalam hal ini kenyamanan, salah satu faktor penting ialah navigasi, terutama bermain game di ponsel. Desain Ipega PG-9025 Game pad berukuran 15,2 x 9,1 x 4,7 cm dengan berat 143 g tersedia warna hitam dan putih. Desainnya nyaman ketika digunakan. Adanya telescopic holder memudahkan pengguna menempatkan gadget. Mengacu pada ukuran layar, maksimal layar berukuran 5,5 inch. Multimedia key Keseluruhan tombol ada 19 keys, termasuk di dalamnya lima tombol multimedia yang berfungsi untuk mem-play, stop, next, previous, volume up, volume down semua music video dan game Anda.

Bagian yang menarik bagi gamers adalah penambahan joystick dan dua tombol di belakang, R2 dan L2. Mode Game Mendukung empat mode game, yang diaktifkan dengan menekan tombol A+Home,(modus keyboard)X+Home(modus joystick),B+Home(modus iCade untuk game iOS) dan Y+Home (ponsel sudah di root). Modus Y berlaku bagi yang ponsel Android yang sudah di-root. Untuk itu pengguna juga harus meng-install aplikasi Ipega Game Hall atau biasa disebut Game Lobby maupun Game center. Pengguna bisa mengunduhnya di http://pan. baidu.com/share/link?shareid=11… oller%20driver atau mudahnya tinggal scan barcode yang ada di buku manual. Koneksi Produk ini ialah kontroler Bluetooth (v3.0) yang kompatibel dengan iPhone, iPad (iOS v4.3 ke atas) dan mayoritas ponsel serta tablet Android v2.3 seterusnya. Dapat disambungkan ke PC dengan penggunaan Bluetooth adapter.

Baca Juga  HP Advan Harga dibawah 1 Juta

Jangkauan operasinya hingga 6 meter di area terbuka. Cara mengoneksikannya semisal menekan tombol X+Home. Lepaskan kedua tombol saat LED search berkedip. Hal itu menunjukan kontroler dalam modus berpasangan. Cari “Media ipega game pad controller” untuk proses pairing, jika berhasil LED akan menyala. Setelah koneksi berhasil namun perangkat tidak digunakan dalam waktu lebih dari 8 menit maka kontroler akan mati sendiri. Misalkan tidak berhasil dan dibiarkan menganggur, fitur hemat daya dari kontroler akan bekerja. Tombol Home juga berfungsi sebagai tombol power, mematikannya dengan menekan selama tiga detik sampai LED mati. Hidupkan kembali dengan menekannya dan kontroler akan beroperasi dalam modus sebelumnya. Kinerja Di buku manual PG 9025 ada deretan game yang kompatibel.

Baca Juga  VGA PC Grafik Tinggi Harga Murah 2 jutaan dari MSI

Baca Juga : Teknologi Terbaru di Dunia Saat ini

Namun SINYAL memilih permainan lain di luar dari itu. FIFA 14 dijajal namun tidak bisa karena menggunakan modus Y+Home. Akhirnya Asphalt 8, AirAttack HD lite, atau Real Football 2013 berhasil dimainkan tanpa harus menginstall driver lain. Saat memainkan Asphalt 8, game dimainkan dalam mode joystick. Setelah pemasangan, tinggal memilih cara mengendalikan mobil. SINYAL masuk ke mode pilihan untuk memilih satu dari tiga jenis controller. Ditunjang bahan karet lembut, joystik memiliki lekukan yang baik, membuat jari tidak tergelincir.

Untuk tipe controller A dan C (percepatan manual) kita dapat mendorong joystick kanan ke depan untuk mempercepat. Arah sebaliknya untuk menghentikan mobil. Tipe B otomatis mempercepat. Untuk memperlambat, menghentikan atau membalikkan, Penggunaan Nitro di controller tipe A cukup tekan A. Untuk kedua tipe B dan C controller, tekan X. Asyiknya lagi Kita dapat memilih tampilan kamera melalui L1. Cukup memuaskan bermain dengan Ipega PG 9025.

Baca Juga  12 Ciri2 Hp Kena Virus

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.