Harga Mouse Gaming Terbaik Corsair

  • Whatsapp

Harga Mouse Gaming Terbaik Corsair

Dibandingkan dengan beberapa mouse di artikel ini, Corsair M65 Pro RGB terlihat biasa saja. Artinya, tidak ada fitur mewah seperti sandaran jari yang bisa dilepas maupun layar OLED. Tampak jelas bahwa mouse ini ditujukan bagi gamer yang menginginkan mouse tanpa banyak embelembel. Corsair M65 Pro RGB mengusung sensor optikal PixArt PMW 3360 yang saat ini dianggap sebagai sensor terbaik di pasaran.

harga-mouse-gaming-terbaik-corsair

Seperti dugaan, performa tracking sempurna di beragam permukaan dan bisa menjadi andalan para gamer. Meskipun mouse ini terlihat biasa saja, tapi bukan berarti miskin fitur. Corsair M65 Pro RGB dilengkapi dengan sistem pengaturan pemberat yang jarang ditemui saat ini. Terdapat tiga buah baut di bagian bawahnya yang berisi kompartemen dengan tiga pemberat terpisah. Anda bisa memilih pemberat internal atau pemberat dan batu untuk meringankan bobot mouse. Ini adalah mouse tangan kanan yang ergonomis dan tersedia lekukan di sisi untuk menyandarkan ibu jari. Di situ pula tombol sniper berada dan Anda bisa menekannya untuk menurunkan DPI agar lebih presisi saat membidik.

Baca Juga  Situs Blogging Gratis yang Bisa Menghasilkan Uang

 

Tombol Forward dan Back berada di atasnya – mudah untuk diraih tapi berukuran kecil. Lapisan plastik matte di bagian samping agak kasar sehingga bisa menangkal penumpukan kotoran. Di luar itu, Corsair M65 Pro RGB memiliki bantalan aluminium yang juga jarang ditemui saat ini. Dengan demikian ada material metal di bagian bawah selain konstruksi yang kokoh. Sentuhan menarik lainnya adalah indikator DPI dengan kode warna. Anda bisa memilih hingga lima tingkatan DPI menggunakan tombol di bawah roda gulir, posisi seting bisa dilihat dari warna indikator LED. Corsair M65 Pro RGB menjadi salah satu mouse yang nyaman saat digunakan dan pengalaman secara umum sangat menyenangkan dengan tracking bagus, tombol klik kanan dan kiri lembuat dan desain elegan.

Baca Juga  Harga Sony Alpha SLT-A57, DSLR Terbaik untuk Pemula dan Profesional

 

 

Spesifikasi
SENSOR : 12,000 DPI PixArt
PMW 3360 optikal
JUMLAH TOMBOL : 8 tombol yang
bisa diprogram
BOBOT : 135,5 gram
DIMENSI : 118 x 72 x 39 mm

Kelebihan

Sensor dan bentuk memikat

Kekurangan :

Corsair Utility Engine (CUE) sulit digunakan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.