Harga Proyektor Kecil Portable Terbaik

  • Whatsapp

Harga Proyektor Kecil Portable Terbaik

  • Vivitek Qumi Q8

Untuk yang mencari proyektor yang tak berat dan dimensinya tak besar agar mudah dibawa-bawa, Vivitek menawarkan Qumi Q8. Proyektor ini hanya berbobot 621 gram dan berdimensi 18,95 cm x 11,38 cm x 4,43 cm. Menggunakan LED, Vivitek Qumi Q8 menawarkan tingkat kecerahan sampai seribu lumen. Sementara resolusinya sebesar 1.920 x 1.080 pixel alias full HD. Menariknya lagi, selain bisa dihubungkan ke sumber seperti PC desktop, notebook, maupun smartphone, proyektor DLP ini juga dilengkapi dengan viewer media dan dokumen. Pengguna bisa menancapkan USB ?ash disk dan menampilkan konten yang didukung secara langsung. Disediakan pula media simpan internal dengan ruang kosong sebesar 2,5 GB yang bisa digunakan menampung aneka fle yang diinginkan. Tak ketinggalan, dukungan Wi-Fi 802.11b/g/n turut disertakan.

  • Optoma ML750

Optoma ML750 merupakan proyektor yang masuk ke dalam kelas proyektor saku dengan dimensi yang sangat mungil serta bobot sangat ringan untuk kebutuhan presentasi instan maupun menikmati hiburan multimedia. Ditargetkan untuk pebisnis dan konsumer, proyektor Optoma ML750 mengusung teknologi Digital Light Processing (DLP) dan memiliki kecerahan 700 lumen. Selain itu, proyektor yang memiliki penerangan dari LED ini juga mampu menyajikan presentasi secara nirkabel via adaptor opsional BI-EXTBGN. Dari segi rancang bangun, ML750 memiliki dimensi kompak dibalut dengan plastik matte anti noda sidik jari dengan ukuran hanya 4,1 x 4,2 x 1,5 inci. Kisi-kisi ventilasi terletak di hampir seluruh sisi proyektor demi pelepasan hawa panas optimal.

Baca Juga  Kekurangan Processor Snapdragon 810

proyektor kecil portable terbaik

 

Di bagian atas, terdapat aneka tombol untuk mengakses fitur dan pengaturan yang ada pada proyektor. kami merasa optoma telah melakukan hal yang tepat pada tombol kontrol ML750 lantaran tombol tersebut dilengkapi dengan lampu latar sehingga kami dapat dengan mudah mengaksesnya di ruangan gelap. Selain tombol kontrol, Anda juga akan melihat tuas geser yang berfungsi untuk mengatur fokus. Optoma tidak menyediakan akses zoom optikal untuk ML750. Sebagai gantinya, proyektor yang berbobot hanya 0,38 kilogram tersebut memiliki akses zoom digital yang dapat diakses dengan cara memasuki pengaturan. Selain kurang praktis karena harus masuk ke dalam beberapa langkah settings, zoom digital tersebut juga dapat memotong konten terproyeksi jika Anda melakukan zoom in maksimal.

Baca Juga  Inilah Spesifikasi dan Harga Resmi Xiaomi Redmi 3 di 2016

Terlepas dari masalah zoom, hasil proyeksi ML750 terlihat cerah meski di ruangan berlampu. Kami juga sengaja membiarkan jendela ruang pengujian, dan hasilnya proyektor dengan resolusi WXGA (1.280 x 800 piksel) tersebut tetap menampilkan warna hasil proyeksi yang mumpuni. Antarmuka yang disodorkan Optoma ML750 juga mudah diakses dan kami pun tidak membutuhkan waktu lama untuk menguasainya. Antarmuka tersebut jauh lebih mudah diakses menggunakan remote control berteknologi infra merah yang juga berukuran sangat kecil. Mengingat remote control tersebut kurang sensitif, kami sarankan agar Anda mengarahkan remote control tersebut secara langsung ke sensor yang ada di belakang proyektor. Proyektor ini juga dirancang supaya Anda dapat melakukan presentasi tanpa PC atau laptop.

Baca Juga  Inilah Hp Android LG dengan Kamera Terbaik Plus Fitur Bokeh

Pasalnya, ML750 mampu membaca file Microsoft Office maupun Adobe PDF. Cukup hubungkan kartu microSD, atau flashdisk ke ML750 yang di dalamnya berisikan file dengan format yang mendukung. Alternatifnya, Anda dapat menyimpan file di dalam memori internal proyektor. Optoma ML750 memang dirancang untuk menghadirkan kemudahan presentasi mengingat wujudnya yang mungil serta hadir dengan dukungan yang kompatibel dengan file yang sering dipakai dalam presentasi.

Harga 9.5 juta rupiah

Projektor Epson EH-TW5350

Epson, merek projektor nomor satu di dunia, memperbarui rangkaian projektor home cinema Full HD dengan EH-TW5350. Sebagai tambahan untuk meningkatkan spesifikasi kecerahan dan kontras rasio. EHTW5350 merupakan projektor full-HD pertama dengan harga terjangkau pada rangkaian projektor Epson untuk memperkenalkan beberapa fitur terdepan yang hanya dapat ditemukan pada beberapa model projektor home theatre high-end Epson. Projektor ini juga dilengkapi dengan kaca mata 3D untuk sinkronisasi bingkai 3D yang diproyeksikan dengan fase blackout dari kaca mata 3D aktif.

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.