Harga Samsung Wireless Audio Terbaru Terbaik

  • Whatsapp

Harga Samsung Wireless Audio Terbaru Terbaik

Segment audio streaming multi-ruang mulai bergejolak secara perlahan, ditandai dengan bermunculannya produk dari berbagai produsen. Dan yang terakhir menyambangi laboratorium kami adalah Samsung WAM750 Wireless multi-room Speaker. Speaker ini merupakan salah satu dari tiga produk speaker multi-ruang nirkabel dalam berbagai ukuran, Samsung WAM550 dan WAM350. Tersedia juga Wireless Audio Multi-room Connect Hub WAM260 yang mampu menyatukan musik Anda. Kehadiran W250 cukup penting untuk dapat menikmati pengalaman audio multi-ruang, yang menjadi daya tarik utama seri ini. Melakukan pengaturan pada speaker ini via Wi-Fi sedikit sulit, karena WAM750 sering kali kesulitan mendeteksi perangkat kami. Menghubungkan perangkat dengan speaker via Bluetooth lebih mudah dan mulus.

harga-samsung-wireless-audio

Metode ini menjadi pilihan terbaik untuk kami, dan memutar lagu dari perangkat menjadi lebih mudah setelah terhubung dengan speaker. Aplikasi tampil dengan antarmuka menawan, menggunakan metode bergaya laci untuk menyusun lagu pada perpustakaan berdasarkan judul, nama artis, dan album. Tersedia juga roda gulir virtual yang mendominasi tampilan antarmuka, memungkinkan Anda berpindah antar lagu atau album bergantung pada kategori yang dipilih. Meski menarik, namun sedikit kurang mudah. Kami juga mengalami kesulitan berganti lagu dengan lagu sebelum atau sesudahnya.

Baca Juga  9 HP Bekas Murah di Bawah 1 Juta dengan Kamera yang Bagus dan Terbaik

 

Lagu akan mulai dimainkan setelah Anda mengetuk lagu pada perpustakaan, dan kembali ke posisi awal lagu saat diketuk kembali. Jika Anda memilih satu album dan lagu di album lain, lagu yang terakhir dipilih akan diputar kemudian dilanjutkan oleh lagu lain pada album yang dipilih. Menurut kami, metode ini kurang intuitif. Klik kotak kecil di sisi lagu menampilkan lebih banyak pilihan. Selain menyediakan dukungan situs streaming popular seperti TuneIn Radio, Amazon, Napster dan Deezer, WAM750 juga mendukung format AAC, MP3, WAV, OGC, WMA, FLAC, AIFF dan ALAC hingga 24 bit/192 kHz. Artinya Anda tetap mampu mengikuti tren audio beresolusi tinggi. WAM750 terdiri dari lima driver speaker, dengan satu Woofer 4 inci, dua Tweeter 19 mm dan dua driver mid-range 56 mm untuk performa solid di berbagai tipe audio. Namun, pada beberapa lagu, bass tampil kurang kuat. Pada lagu Spanish Harlem milik Rebecca Pidgeon, bass terdengar kurang dalam.

Baca Juga  Fujifilm Finepix S4500, Kamera Prosumer Memukau dengan Harga Murah

 

Sementara vokal Pidgeon terdengar jernih dan menonjol, menunjukan speaker ini memiliki karakter soundstage medium. Pengalaman mendengarkan musik mungkin akan lebih menyenangkan jika bass tampil lebih baik. Selain itu, speaker juga terdengar lebih fokus ke mid dan mid lebih rendah. Pada lagu Elements of Life milik Tiesto, intro disuguhkan dengan baik, dan speaker juga tidak mengalami kesulitan saat menyuguhkan lagu bertempo cepat. Namun, pada nada rendah, bass kurang kuat. Hotel California milik The Eagles tersampaikan dengan baik, dengan alunan instrumen boongo yang kuat, serta gitar utama yang jernih. Speaker ini juga mampu menyuguhkan pemisahan suara yang baik antara vokal Don Henley, Joe Walsh dan anggota band lainnya. Serta mampu menyampaikan suara pekikan penonton sehingga atmosfer pertunjukan dapat kami rasakan. Secara keseluruhan, WAM740 tampil baik, sesuai dengan harga yang ditawarkannya. Namun, penggunaan Connect Hub WAM250 secara terpisah untuk menikmati audio multiruang jika Anda menggunakan lebih dari satu speaker bukanlah favorit kami.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.